Kata Bijak Cinta Bukan Bagaimana Cara Memiliki @ Motivasi

Gambar kata bijak cinta bukan cara memiliki melainkan cara membahagiakan

Quotes kata kata bijak mutiara tentang cinta bukan bagaimana cara memiliki melainkan bagaimana cara membahagiakan. Itulah mengapa tak harus mendapatkan bukan berarti tidak boleh mencintai meski dalam hubungan tertentu perasaan cinta sebaiknya terikat dalam satu ikatan. Quotes dalam bentuk kata mutiara bijak ini juga disediakan berupa gambar status untuk dijadikan foto profil aplikasi media sosial seperti BBM, Whatsapp, maupun Line.

Quotes Kata Kata Bijak Cinta Bukan Bagaimana Cara Memiliki

Lagi-lagi bicara cinta, sebuah kata umum untuk mengungkapkan perasaan seseorang terhadap pasangannya. Segala sesuatu tentang cinta memang selalu saja menarik untuk dibahas apalagi kalau audiens nya adalah remaja, meskipun wajahnya memerah tersipu, kalau sudah bicara masalah satu ini telinganya akan sangat tajam menyimak.

Cinta terhadap orang disukai memang terasa begitu indah, ada kangen-kangennya, ada sedih-sedihnya, ada senang-senangnya, ada kesel-keselnya, ada cemburu-cemburunya dan selalu ada apa saja saat hati terjatuh karenanya. Sebentar, harap dicatat bahwa itu terjadi kalau cinta bersambut.

Akan tetapi ketika cinta tidak bersambut alias cinta bertepuk sebelah tangan (maksudnya kamu manyun, orang lain tepuk tangan) dunia seakan terasa hampa cieeee. Gak ada lagi indah-indahnya kalau orang kita suka atau disayang tidak bisa dimiliki. Bahkan bukan cerita basi akibat dari gagal memiliki seseorang pencinta melakukan hal paling bodoh dalam hidupnya, bahkan sampai bunuh diri. Dan maaf sobat, pelaku gagal cinta seperti demikian bukan masalah kecerdasan atau kemampuan ekonomi. Siapapun bisa mengalami kalau dirinya tidak mampu mengerti makna cinta itu sendiri.

Cinta bukan bagaimana cara memiliki, melainkan cara bagaimana membahagiakan

Sebuah untaian kata bijak mengatakan kalimat diatas, maksudnya mencintai bukanlah sekedar mencari cara atau membuktikan kamu mampu memiliki. Mencintai adalah sebuah cara memperlakukan seseorang agar hatinya merasa bahagia, merasa damai, tentram dan terlindungi.

Gambar status quotes kata bijak cinta bertepuk sebelah tangan
Gambar kata mutiara cinta bertepuk sebelah tangan

Kamu tidak bisa mengatakan mencintai pacarmu apabila hatinya selalu tertekan bersamamu, tidak bisa kamu katakan mencintai kekasihmu kalau setiap kali kalian pergi berdua dia kehausan dan kelaparan akibat kamu tidak pernah mengajak mampir ke tempat makan. Tidak juga bisa dikatakan kamu mencintainya jika dirimu tidak bisa melindunginya saat dalam masalah atau bahaya.

Gambar status kata bijak cinta bukan bagaimana cara memiliki melainkan cara membahagiakan
Gambar status kata bijak tentang cinta

Jadi sobat Bisfreners, membuktikan cinta lebih sulit dibanding mengatakannya bahkan jauh lebih sulit dibanding merasakannya. Kamu merasakan cinta belum tentu bisa mengungkapkannya, mampu mengungkapkannya belum tentu bisa membuktikannya. Padahal jika merujuk kembali penafsiran kata mutiara diatas, pembuktian berada diatas segalanya.

Gambar status cinta memang tak harus memiliki, tapi kalau kamu mampu kenapa tidak berusaha untuk memiliki

Ada sebuah untaian kalimat bijak lain yang biasa diucapkan untuk menghibur diri atau menghibur orang patah hati. Harus diakui bahwa kalimat cinta tak harus memiliki sangat tepat dan berkaitan dengan kata bijak pertama. Akan tetapi pada kasus dimana orang kamu cintai jelas-jelas belum punya pacar dan kamu memiliki cara (baca : mampu) membahagiakannya, kenapa tidak mencoba untuk memiliki.

Gambar status quotes kata mutiara cinta tak harus memiliki tapi harus berusaha memiliki
Gambar quotes cinta tak harus memiliki

Jangan terlalu terburu-buru menghibur diri dengan mengatakan cinta tak harus memiliki bila belum mencoba. Kalau belum mencoba tapi sudah patah hati itu namanya mimpi.

Sobat Bisfreners, cinta bukan cara memiliki berbeda dengan cinta tak harus memiliki. Kalimat motivasi bijak tersebut bukan memvonis kita tidak memiliki kesempatan melainkan selalu ada cara untuk memiliki cinta. Bagaimana caranya ? yaitu tadi bahagiakan hatinya. Dengan membahagiakan hati orang kita cintai, maka cepat atau lambat hatinya akan tertambat. Jadi sobat tetaplah semangat untuk memiliki dia yang kamu cintai. (RA)

Dibagikan

Aditya Rizky

Penulis :

Artikel terkait

1 Comment

  1. Yach… kalau gak bisa memiliki kenapa juga harus diterusin. Tapi emang gitu sih cinta, aneh – aneh. Alhamdulillah aq gak ngalamin cerita cinta tak sampai ha ha ha