Kata Mutiara Agar Jangan Bicara Tanpa Bukti

kata mutiara jangan banyak bicara tanpa bukti

Kata mutiara agar jangan banyak bicara tanpa bukti sebagai motivasi inspiratif menjalankan usaha, mengejar cita-cita, karir serta mendapatkan cinta dari calon pacar. Artikel kata mutiara jangan banyak bicara juga menyediakan foto profil gambar status aplikasi whatsapp, Line maupun BBM untuk anda gunakan.

Kata Mutiara Agar Jangan Banyak Bicara Tanpa Bukti

Kita semua punya impian, punya cita-cita, memiliki harapan, keinginan dalam segala hal. Semua berjalan secara dinamis mengikuti perkembangan pengalaman batin serta kebutuhan dari waktu ke waktu. Saat sekolah mungkin keinginan atau impian kita hanya sebatas cita-cita untuk menjadi sesuatu serta hubungan cinta. Namun seiring waktu mimpi-mimpi tersebut terus berkembang meskipun tidak akan pernah jauh dari dua hal tersebut.

Banyak impian boleh, karena bisa diprioritaskan asal jangan banyak bicara

Baiklah, mungkin saat ini anda memiliki impian untuk memiliki rumah sendiri. Mungkin juga ingin memiliki mobil baru. Atau bisa jadi memiliki keinginan untuk punya pacar baru. Bila menjadikan kata mutiara diatas sebagai inspirasi atau motivasi, maka ketika muncul sebuah impian atau keinginan adalah hal bijak untuk tidak mengatakannya kepada mereka, bicara sana bicara sini tentang impian tanpa usaha mewujudkannya.

Percuma banyak bicara, lebih baik berusaha mewujudkan.

Tidak perlu menggembar-gemborkan semua mimpi anda. Tiada gunanya menceritakan segala keinginan serta cita-cita kita tanpa kita berusaha mencapainya. Tunjukkan, ya tunjukkan kepada mereka setelah impian anda terwujud. Setelah segala daya upaya yang dikerahkan membuahkan hasil. Itu lebih penting daripada sekedar bicara tanpa bukti. Kecuali bila memang keinginan kita membutuhkan aliansi, membutuhkan kerjasama sehingga perlu untuk menyampaikannya kepada calon mitra, orang yang kita anggap dapat memberi dukungan untuk mewujudkan impian.

Jangan katakan pada mereka apa impianmu tapi tunjukkan (impianmu) pada mereka (setelah terwujud)

Kita akan dikagumi saat mimpi terwujud

Impian serta cita-cita harus dicapai dengan kerja keras. Perjuangan menuju kesana masih panjang. Biarkan mereka melihat seberapa keras usahamu dari hasil yang dicapai. Bukan sekedar bicara kosong. Tunjukkan kamu berhasil mencapai cita-cita, buktikan kamu berhasil bikin klepek-klepek hati pacar sehingga memilih kamu menjadi pendampingnya. Itulah inti dari kalimat mutiara diatas. Kalau sudah berhasil jangan lupa ucapkan terima kasih pada orang yang meremehkan.

kata mutiara jangan banyak bicara tanpa bukti
Buktikan !

Jadi ingat, mulai sekarang jangan banyak bicara, jangan bicara, sekali lagi jangan terlalu banyak bicara. Bukti lebih berarti dari sekedar banyak bicara.

Dibagikan

Aditya Rizky

Penulis :

You may also like