Anugerah Cinta Yang Tepat

cerita selingkuh kering singkat

Anugerah cinta yang tepat adalah cerita selingkuh kering singkat seorang wanita akibat suaminya dirasa tidak romantis. Namun dia menyadari kesalahannya lalu memperbaiki hubungannya dengan suami tercinta. Bagaimana akhir kisah cinta mereka ? Simak pada cerpen berikut.

Cerita Selingkuh Kering Singkat – Anugerah Cinta Yang Tepat

Sulis, hatiku sangat mencintaimu, kamu bisa membuatku lupa pada cinta masa laluku. Tapi kenapa Tuhan selalu memberikan perasaan cinta salah. Diriku sudah menikah, sudah memiliki anak tapi tidak sedikitpun Engkau memberi anugrah cinta dalam hatiku buat mas Johan suamiku. Pernikahan kami sudah berjalan 3 tahun, selama ini diriku berusaha menjadi istrinya dengan baik karena diriku hanya ingin mendapatkan ridho dari Tuhan dan karena kewajiban saja bukan karena mencintainya, hatiku masih terus mencintai Ardi mantanku.

Tuhan, seandainya Engkau berikan perasaan cinta sedikit saja dalam hati pada suamiku pasti hatiku akan menjadi bahagia sekali. Dulu diriku selalu berdoa agar Engkau menghapus rasa cintaku pada Ardi, agar bayang-bayangnya hilang dariku. Hingga doa tersebut sekarang terkabul karena diriku berhasil melupakan Ardi, akan tetapi perasaan tersebut malah pindah pada orang berbeda. Cinta dalam hatiku tak beralih pada mas Johan suamiku akan tetapi pada Sulis. Mas Johan selalu sibuk, dia tak pernah mesra apalagi romantis. Disitulah Sulis datang memberikan perhatian, SMS – SMS mesra, selalu mengalah ketika hatiku marah, bisa memberikan hidup mengasyikan buatku, kemarahanku selalu dibalas ketenangan saat menghadapiku. semua membuat hatiku menjadi sangat mencintainya.

Entah kenapa setiap kali jam istirahat kantor, diriku hanya menunggu SMS dari Sulis bukan dari mas Johan. Aku begitu merasa bersalah pada suamiku. Ingin diriku mengakhiri hubungan dengan Sulis, walau sangat mencintainya. Ku sadari perasaanku ini salah, sehingga akhirnya bertekad memutus hubunganku dengan Sulis. Berat sekali, tapi kuyakini hatiku harus bisa dari pada terlanjur menjadi hubungan lebih jauh lagi.

Untuk mendukung niatku, ku ganti nomor ponsel. Tuhan, bantu diriku dan kuatkan hatiku. Sejak memutuskan hubunganku dengan Sulis, hidupku menjadi sepi. Sering ku susun kata-kata untuk dikirimkan kepada Sulis karena nomor ponsel Sulis sudah ku hafal, akan tetapi selalu setelah menyusunnya ku hapus kembali, tidak jadi ku kirim. Dalam hatiku, aku mempunyai niat untuk membuat gairah dalam rumah tanggaku juga keinginan agar mas Johan bisa romantis harus ku sampaikan.

Tiba – tiba suami mengeluhkan hubungan kami yang mulai dingin

Malam itu suamiku pulang. Ketika kami duduk-duduk dalam ruang keluarga sementara si kecil telah tidur, mas Johan bertanya seolah-olah dirinya mencium perasaanku pada orang lain.

“Ma… kamu kok beda tidak seperti biasanya, malah terkesan dingin”.

“Dingin gimana pa ? perasaan biasa-biasa saja. Dari dulu juga seperti begini. Perasaan papa saja kali”.

“Enggak ma, mama agak lain dari biasanya”.

“Papa ingin mama lebih mesra, lebih romantis ya ?”.

“Pingin dong ma, takutnya kalau begini terus nanti mama nyari selingkuhan he..”

“Jangan mama saja disuruh romantis, papa juga harus begitu dong, papa tau enggak pa kalau kita sama-sama kerja saat sedang istirahat, aku pingin sekali dapat SMS mesra dari papa”

“duh… bawaanku kayak gini, apa bisa ya romantis”

“Bisa pa kalau papa pingin mama bahagia”

“Iya deh, nanti cari kata-kata mesra dan romantis dari internet dulu ha ha” mas Johan malah tertawa sehingga membuatku juga ikut ketawa walau sebentar.

“Masa buat kata kata romantis untuk mama harus nyari dari internet pa ?”.

“Enggak ma, cuma bercanda, tapi beginilah papa. kita berbeda ya ma, mama bisa romantis walau tidak cinta papa”

“iih..siapa juga tidak cinta sama papa” aku berusaha menyembunyikan kenyataan.

“Duluu… ma, waktu papa lamar kan mama nggak mau tapi karena keluarga mama yakin jika papa bisa membahagiakan mama akhirnya kamu dipaksa nikah sama papa ya kan ?, tapi setelah menikah dan kita masih jadi pengantin baru mama bisa romantis padahal waktu itu papa yakin kalau mama belum mencintai papa. Sementara papa yang dari awal cinta sama mama tidak bisa romantis”

Cinta itu adalah selalu sama-sama menyadari setiap kesalahan dan memperbaikinya

“Baru nyadar ya pa”

“Iya…maaf ya mama Heni he …”

“Tidak ku maafkan kalau papa belum memulai hubungan romantis”. Dalam hatiku mengatakan, aku takut hati ini mudah kesana kemari pa kalau kekuranganmu tidak bisa dihilangkan.

“Iya deh, demi mama juga kebahagiaan keluarga kita maka papa berusaha untuk bisa menjadi seperti mama inginkan”.

“Papa juga harus bilang kekurangan mama biar mama juga bisa memperbaiki”

“Iya sayang..” tiba-tiba saja suamiku mendekat lalu menciumku. Hatiku kaget sehingga menjadi tersentuh sekali. Perasaanku tiba-tiba jadi indah.

“iiih…papa ternyata sudah belajar dari internet ya, kok bisa romantis he”

“enggak ma…ini otodidak ha ha”

Setelah ku sampaikan uneg-unegku, kini diriku bisa tidur dengan nyenyak. Esoknya aku berangkat kerja dengan semangat. Ketika istirahat, begitu banyak SMS datang dari mas Johan. Bukan hanya romantis tapi mesra sehingga membuat hatiku berbunga-bunga.

Tiba-tiba ku rasakan desiran indah dari dalam hatiku sehingga ku yakini pertanda bahwa diriku mulai mencintainya. Tuhan, akan ku pupuk cinta kami sampai menjadi cinta seutuhnya dan menjadi cinta yang benar, cinta pada orang yang tepat.


Terima kasih untuk kunjungan anda dan membaca cerita selingkuh kering singkat. Semoga cerpen selingkuh diatas dapat menghibur dan menjadi inspirasi serta motivasi dalam menjalin hubungan. Salam sukses selalu.

Dibagikan

Penulis :

Artikel terkait