ANZ KTA Express Pinjaman Perorangan Tanpa Agunan Minimum 50 juta

Ini adalah produk pinjaman tanpa agunan dari Bank ANZ. ANZ KTA Express  menjamin persetujuan atau penolakan aplikasi dalam waktu 1 hari kerja untuk tenor (jangka waktu) pinjaman maksimal 5 tahun dan diberikan kepada warga negara Indonesia yang terjangkau oleh Bank ANZ.

ANZ KTA Express  Pinjaman Personal Tanpa Agunan

Apabila anda sedang mencari solusi keuangan, namun membutuhkan waktu approval singkat, maka ANZ KTA Express  mungkin merupakan produk pinjaman personal yang bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan anda.

Dengan tingkat suku bunga 17 % – 23,88 % per tahun (bisa berubah sesuai kebijakan Bank ANZ), ANZ KTA Express   Bank boleh digunakan untuk kebutuhan apa saja seperti pengembangan usaha, pendidikan anak, renovasi rumah, pernikahan atau lainnya.

Mengapa Harus Menggunakan ANZ KTA Express

ANZ KTA Express  mungkin satu-satunya produk pinjaman yang proses pengajuan dan persetujuannya sangat singkat, yaitu hanya 1 (satu) hari kerja. Begitu permohonan disetujui, dana akan langsung ditransfer ke rekening bank milik nasabah.

Berapa Batas Pinjaman ANZ KTA Express

Batas pinjaman yang bisa didapat dari pinjaman ANZ KTA Express   adalah Rp. 50.000.000,- hingga Rp. 250.000.000,- (bisa berubah setiap saat). Nasabah yang membutuhkan dana lebih kecil dai 50 juta bisa mengajukan permohonan pinjaman KTA ANZ Reguler.

Berapa Lama Jangka Waktu Pinjaman ANZ KTA Express

Untuk produk ini, Bank ANZ memberikan jangka waktu pinjaman selama 12 hingga 60 bulan dengan besar angsuran tetap setiap bulan. Nasabah yang memiliki kredibilitas baik, dapat  mengajukan tambahan pinjaman sebelum jatuh tempo. Apabila nasabah dianggap baik dan bisa dipercaya, besar kemungkinan bank akan menawarkan tambahan pinjaman kepada sebelum pelunasan.

Syarat Yang Harus Dipenuhi Untuk Mengajukan Pinjaman ANZ KTA Express

Berikut ini adalah syarat untuk mengajukan pinjaman :

  • Calon nasabah berusia 21 dan tidak melebihi usia 60 tahun saat pinjaman jatuh tempo
    Warga Negara Indonesia
  • Minimum penghasilan Rp. 3.000.000,- per bulan (meski demikian, penghasilan minimum yang mungkin bisa disetujui pada ANZ KTA Express diatas Rp. 7.000.000,- per bulan)
  • Memiliki NPWP
  • Membuka rekening tabungan di Bank ANZ apabila permohonan disetujui

Dokumen yang harus dilengkapi diantaranya adalah :

  • Formulir aplikasi asli yang ditandatangani calon nasabah
  • Foto copy Kartu Identitas (KTP)
  • Foto copy NPWP
  • Surat Keterangan Pekerjaan, Slip Gaji (bagi karyawan)
  • Fotocopy statement Jamsostek 1 tahun terakhir jika ada (bagi karyawan)
  • Foto copy Izin Prakter, Izin Usaha, SIUP, TDP atau lainnya (Pengusaha dan profesional)
  • Fotocopy SPT PPh 21 (karyawan, pengusaha, profesional)
  • Foto copy rekening tabungan 3 bulan terakhir dan halaman depan buku tabungan yang tercantum nama nasabahnya.
  • Dokumen lain yang memudahkan persetujuan :
  • Tagihan atau struk pembayaran Listrik / Telepon / PAM (jika alamat KTP berbeda dengan alamat tinggal)
  • Fotocopy kartu kredit dan lembar tagihan 3 bulan terakhir

Biaya Pengajuan Aplikasi Pinjaman

Tidak ada biaya saat pengajuan permohonan ANZ KTA Express   Bank, namun nasabah akan dikenakan biaya meterai Rp. 6.000,- saat mengajukan permohonan ditambah biaya transfer sebesar Rp. 15.000,- apabila permohonan disetujui.

Pelunasan Dipercepat

Nasabah yang pinjamannya sudah disetujui dan dana pinjamannya sudah ditransfer dapat melakukan pelunasan sebelum jatuh masa (jatuh tempo) dengan biaya penalti sebesar 7% dari sisa pokok ditambah dengan bunga pada periode bulan berjalan.

Denda Keterlambatan Pembayaran Angsuran

Biaya denda keterlambatan pembayaran angsuran adalah 6% per hari dari jumlah angsuran atau minimum Rp. 100.000,-. Biaya denda ini akan menambahkan jumlah pinjaman nasabah.

Tips :
Sebelum mengajukan permohonan kredit ANZ KTA Express, pastikan catatan keuangan anda pada bank lain adalah “baik” selama 3 bulan terakhir.

Jika anda memiliki pinjaman pada bank lain atau perusahaan leasing harus dibayar tepat waktu dan tidak ada tunggakan, bila perlu dilunasi terlebih dahulu karena data itu akan diketahui saat ANZ melakukan BI Checking (pengecekan pada Bank Indonesia). Klik disini untuk membaca cara agar limit kartu kredit dinaikan.

Baca artikel pinjaman tanpa agunan lainnya :

Demikian artikel kami tentang pinjaman ANZ KTA Express  Pinjaman Perorangan Tanpa Agunan,  apabila anda menganggap informasi ini bermanfaat mohon kiranya membagikan artikel ini kepada rekan atau kerabat melalui facebook, twitter, dan google+ dengan mengklik icon dibawah tulisan ini.

Dibagikan

Penulis :

Artikel terkait