Akhirnya Dia Jadi Milikku

cerita pendek cinta romantis

Akhirnya dia jadi milikku merupakan cerita pendek cinta romantis tentang anak sekolah yang berjuang berusaha mendapatkan pujaan hatinya melalui chatting di Whatsapp. Cerpen romantis menarik yang harus dibaca remaja. Cerita Pendek Cinta Romantis – Akhirnya Dia Jadi Milikku Shinta, ya sebut saja dia Shinta. Cewek mempesona yang bisa membuat aku mengerti indahnya ciptaan Tuhan. Terlalu […]

Continue Reading

Duuuuh … Begini Nih Rasanya Nemenin Orang Pacaran

cerita curhat rasanya nemenin orang pacaran

Yang namanya sahabat, kalau dia duluan yang laku tapi nggak pede buat jalan sendiri, ujung-ujungnya kita juga yang diminta ikut nemenin dia apel atau diapelin. Pernah gak sih kamu kebayang gimana rasanya ada diantara orang pacaran meskipun dua-duanya sudah kita kenal ? Hadeeeeh… jangan sampe deh kamu ngalamin, tapi sebagai teman apalagi sahabat, kalau kamu […]

Continue Reading