Sebelum Kamu Dibilang Kurang Romantis, Baca Cara Agar Hubungan Tetap Romantis

Cara Agar Hubungan Tetap Romantis @Bisfren

Menjaga agar hubungan tetap romantis adalah penting bukan hanya pada saat pacaran, tapi harus dipertahankan sepanjang hubungan kita dengan pacar. Tapi ternyata bagi kebanyakan cewek tidak mudah untuk mendapatkan itu. Bahkan ada cewek yang mengatakan, cowok itu romantisnya cuma waktu ada perlunya saja, selebihnya dia adalah mahluk paling cuek sedunia. Wooow 🙂 jadi berbahagialah cewek kalau cowoknya selalu menjaga agar hubungan tetap romantis dan menyandang predikat cowok paling romantis sedunia.

Menjaga Agar Hubungan Tetap Romantis

Karena ternyata tidak mudah untuk menjaga agar hubungan tetap romantis, dibutuhkan kiat-kiat tertentu yang setidaknya bisa dilakukan untuk membuat hubungan tetap romantis, baik itu saat pacaran maupun setelah menikah. Nah daripada menunggu pacar kamu bilang “kamu kok nggak bisa romantis sih, sayang ?”, berikut adalah tips yang bisa dilakukan :

Menjaga penampilan itu perlu agar hubungan tetap romantis. Tanpa penampilan yang menyenangkan, rasa romantis hampir bisa dipastikan tidak didapatkan

Menjaga penampilan diperlukan untuk menjaga agar hubungan tetap romantis
Casual (@LinenClub)

Komunikasi yang baik diawali dengan penampilan yang baik. Kalau penampilan sudah tidak sedap dipandang, komunikasi yang menyenangkan sulit terjadi dan pastinya susah untuk menjadi romantis tanpa ada komunikasi.

Membuat kekasih selalu kagum pada penampilan kita setiap kali bertemu tidak berarti harus menggunakan baju mahal, perhiasan mewah, mobil super car, atau gadget super canggih. Penampilan yang sederhana dengan pandangan sejuk tanpa amarah dan menenangkan jauh lebih berarti bagi pasangan dibanding bermilyar kekayaan yang dipamerkan. Baca : Pa, ini yang mama butuhkan sebagai istri papa selain menerima nafkah.

Sikap yang hangat dan bersahabat pada detik pertama setiap pertemuan adalah kunci pembuka hubungan tetap romantis

hangat dan bersahabat adalah kunci pembuka hubungan tetap romantis
Hangat dan bersahabat (@Decadirect)

Mengawali detik pertama setiap pertemuan dengan sungging senyum tulus dan hangat adalah sebuah keharusan yang membuat penampilan seorang mendapat predikat cowok atau cewek romantis. Baca :Kalau Mau Sukses, Menikahlah Pada Usia Muda.

Ucapan salam dan doa dengan jabatan atau genggaman tangan, mencium tangan, pelukan hangat, dan atau mencium kening pada juga bisa membuat pasangan merasakan suasana romantis dan membuat dia semakin cinta.

Selalu mengawali pembicaraan dengan sapaan hangat dan menanyakan kabar pasangan adalah bentuk perhatian dan membuat dia tidak bisa melupakan

tempat romantis untuk menjaga hubungan
Pasangan Romantis (@Pinterest)

Setelah penampilan, seorang yang menyandang predikat romantis tidak pernah lupa dengan senyum dan mengawali pertemuan dengan sapaan hangat “Apa kabar ?”. Sebuah sapaan singkat yang menyertai senyum tulus, akan membuat kamu terlihat hangat dan membuat pasangan merasa nyaman bersama kamu. Baca : Kamu Perlu Tahu, Ini Tanda-Tanda Pacar Kamu Pengen Minta Putus.

Sekali-kali, ajak pasangan ke tempat yang bisa menyebabkan dia larut dalam suasana romantis

wisata ke tempat romantis untuk menjaga hubungan
Tempat romantis (@Pinterest)

Sebelum pasangan mengatakan “kamu tidak romantis”, sebaiknya kamu menjaga agar hubungan tetap romantis dengan mengajak dia pergi ketempat yang bisa membuat dia larut dalam suasana romantis. Makan malam dibawah cahaya lilin, taman bunga yang sejuk dan indah dengan angin semilir, atau tempat wisata eksotis biasanya selalu memberi kesan yang dalam bagi pasangan. Baca juga : cara move on paling religius.

Bahkan jika tempat itu sama sekali belum pernah dia kunjungi, rekaman kunjungan pertamanya bersama kamu akan  membuat dia selalu teringat setiap melihat tempat yang mirip dengan tempat itu.

Memberikan hadiah yang mengejutkan pada hari istimewa adalah salah satu cara menjaga agar hubungan tetap romantis. Bahkan setangkai bunga mawar masih bisa membuat pasangan kamu semakin cinta dan sayang jika diberikan pada tempat dan waktu yang tepat

memberi hadiah pada pasangan untuk menjaga hubungan tetap harmonis
Hadiah (@living-lifestyle)

Hadiah merupakan suatu bentuk penghormatan dan ungkapan suka cita. Bahkan seorang raja yang memiliki segalanya merasa senang kalau diberi hadiah. Hadiah bisa diberikan kapan saja, tetapi memberikan hadiah pada tempat dan waktu yang tepat akan memberi kenangan yang dalam bagi orang yang menerimanya.

Datang tampak muka, pergi tampak punggung. Meninggalkan kenangan yang dalam saat berpisah merupakan cara agar hubungan tetap romantis

Datang tampak muka, pergi tampak punggung agar hubungan tetap romantis
Mencium kening (@Prikologid)

Saat pamit untuk meninggalkan pasangan baik karena harus pergi bekerja atau mengantar pacar pulang ke rumah, berikan dia kenangan tak terlupakan dengan mengecup kening, mencium tangan, menjabat atau menggenggam tangannya sambil mengucapkan salam dan doa. Baca : Kalau Punya Salah Sama Pacar Begini Cara Minta Maafnya.

Demikianlah bisfreners, kebiasaan-kebiasan diatas merupakan hal dasar yang perlu diperhatikan dan dilakukan oleh pasangan yang belum maupun sudah menikah untuk menjaga agar hubungan tetap romantis. Bila itu bisa dilakukan, jangankan berpaling, memikirkan orang lain saja pasangan anda tidak akan mampu.


Terima kasih telah mengunjungi situs kami. Mohon bantu bagikan melalui facebook, twitter, pinterest dan google+ serta baca artikel kami lainnya.

Dibagikan

Dina Amalia

Penulis :

Artikel terkait