Cara Melangsingkan Pipi Dan Dagu, Membakar Lemak Wajah Dalam Dua Minggu

Cara Melangsingkan Pipi Dan Dagu, Membakar Lemak Wajah Dalam Dua Minggu

Sebagian besar dari kita begitu khawatir tentang lemak dalam tubuh kita, pada perut juga pinggang. Sehingga kita lupa cara melangsingkan pipi, membuang lemak pipi serta membakar lemak dagu juga cara melangsingkan wajah yang sebenarnya paling merusak penampilan kita.

Cara Melangsingkan Pipi Dan Dagu Serta Membakar Lemak Wajah Dalam Dua Minggu

Kita semua tahu bahwa senam, joging atau olah raga lainnya membantu mengurangi lemak pada perut juga pinggang kita. Bahkan kita bisa menurunkan berat badan tanpa perlu mengkonsumsi obat kurus apapun. Bukan hanya i tu, kita dapat menurunkan berat badan dengan senam serta yoga. Akan tetapi bagaimana cara menyingkirkan lemak dari pipi serta dagu ? ada sejumlah latihan wajah yang efektif bisa dilakukan sebagaimana di lansir pada  situs senam yoga Craze Style, yaitu :

  • Latihan Senam Pipi 1
  • Latihan Senam Pipi 2
  • Kepala Ikan
  • Menarik Dagu
  • Wajah Singa
  • Menarik Bibir 1
  • Menarik Bibir 2
  • Wajah Terkejut
  • Rahang Ikan Hiu
  • Menghembuskan Udara
  • Wajah Marilyn
  • Wajah Boneka

Senam Pipi Serta Wajah Tahap 1 dan Tahap 2

Membantu mengurangi tembam pada pipi anda.
Menutup bibir lalu meniup (@TheFitIndian)

Yang pertama adalah dengan menutup mulut anda lalu menekan bibir anda bersama-sama. Tiup udara di bawah bibir atas, lalu tahan posisi selama 10 detik. Pindahkan udara ke arah pipi kiri kemudian tahan posisi selama 10 detik atau lebih. Pindahkan udara ke arah pipi kanan, tahan selama 10 detik atau lebih. Lakukan latihan sebanyak 10 – 15 siklus.

Manfaat :  Membantu mengurangi tembam pada pipi anda.

Yang kedua dengan cara menarik napas dalam-dalam melalui mulut lalu mengisi mulut dengan udara. Tutup mulut dengan segera kemudian pindahkan udara dari satu sisi pipi ke sisi yang lain lalu tahan selama 10 detik. Pindahkan hingga 4 atau 5 kali kemudian lepaskan. Lakukan sebanyak 15 siklus.

Manfaat : Mengencangkan otot-otot wajah serta membantu mengurangi lemak wajah.

Kepala Ikan

Senam kepala ikan melangsingkan wajah dan pipi

Caranya adalah dengan menarik pipi serta mengerutkan bibir lalu mempertahankan posisi tersebut sambil mencoba tersenyum. Tahan selama lima detik. Ulangi sebanyak 10 kali.

Manfaat :  Mengencangkan otot pipi dan mengurangi lemak wajah.

Menarik Dagu

Cara melakukannya adalah dengan memiringkan kepala ke arah langit-langit kemudian memastikan menatap ke atas. Tarik bibir bersama-sama dengan kuat. Tahan posisi selama 10 detik kemudian lemaskan. Anda dapat mengulangi latihan sebanyak 10 kali. Ingat untuk tidak menggunakan otot wajah lain selain bibir saat melakukan latihan.

Manfaat : Membantu menghilangkan dagu ganda.

Wajah Singa

Melangsingkan wajah senam kepala singa

Cara melakukannya adalah dengan menarik napas melalui hidung, kepal tangan dengan kuat  sambil mengencangkan otot-otot waja. Buang napas perlahan melalui mulut, ketika melakukannya, julurkan lidah keluar sebanyak anda bisa lalu membuka mata selebar mungkin sambil membuka kepalan tangan pada saat bersamaan. Tahan posisi selama 10 detik dilanjutkan rileks. Ulangi sebanyak tiga kali.

Manfaat : Peregangan otot-otot wajah dan melepaskan ketegangan.

Menarik Bibir 1

Cara melakukannya adalah jauhkan kepala dalam posisi normal sambil mengangkat bibir bawah dengan menarik keluar rahang bawah. Anda akan merasa peregangan pada otot dagu serta rahang. Pertahankan posisi selama 10 detik, kemudian rileks. Ulangi sebanyak 10 kali.

Manfaat  : Mengangkat otot-otot wajah dan membuat terlihat lebih muda.

Menarik Bibir 2

Majukan bibir atas kemudian tarik ke atas kearah dekat hidung. Tahan posisi selama 15 detik, lalu rileks. Anda akan merasakan ketegangan serta kontraksi pada dagu juga otot rahang. Ulangi sebanyak lima kali.

Wajah Terkejut

senam melangsingkan pipi wajah ekspresi wajah terkejutCara melakukannya adalah dengan membuka mata anda lebar-lebar. Pastikan alis tidak berkerut. Pandangan fokus pada sebuah titip di kejauhan. Pertahankan selama sekitar 10 detik lalu rileks. Ulangi sebanyak empat kali.

Manfaat :  Membuat alis lebih halus.

Rahang Hiu

Mulailah latihan dengan menggerakkan rahang seolah-olah sedang mengunyah sesuatu. Akan tetapi pastikan bibir tertutup. Tarik napas dalam-dalam lalu hembuskan perlahan hingga terdengar dengung atau siulan pelan. Setelah udara habis, buka mulut lebar-lebar lalu tekan lidah terhadap gigi bawah. Pertahankan posisi selama lima detik, setelah itu anda dapat bersantai. Ulangi sebanyak 10 kali.

Manfaat : Membuat tulang pipi jadi lebih tinggi juga rahang menarik.

Menghembuskan Udara

Lakukan dengan posisi tulang belakang tegak lalu miringkan kepala ke belakang. Pastikan mata menatap langit-langit. Tarik nafas dari hidung lalu hembuskan udara dari mulut dengan bibir atas serta bawah ditarik keluar. Terus melakukan hal tersebut selama 10 detik kemudian rileks. Ulangi sebanyak 10 kali.

Manfaat : Melatih otot-otot wajah juga leher. Membantu mengurangi dagu ganda sekaligus menarik kulit wajah secara alami sehingga wajah tampak lebih ramping.

Marilyn

Kiss bye senam melangsingkan pipi dan dagu membakar lemak wajahLakukan seperti memberi ciuman jauh (kiss bye) akan tetapi hembuskan udara dengan keras kearah jari tengah dan telunjuk.  Tarik nafas kemudian hembuskan sebanyak empat kali lalu rileks. Ulangi cara ini sebanyak empat kali.

Manfaat :  Mengencangkan otot bibir.

Wajah Boneka

wajah boneka senam melangsingkan pipi dan wajahCara melakukannya, angkat garis antara hidung dengan bibir lalu tersenyumlah. Tekan erat tulang pipi serta garis antara hidung dengan bibir menggunakan jari. Tarik keatas seluruh otot wajah, tahan selama 10 detik. Ulangi latihan sebanyak mungkin.

Manfaat :  Mengurangi lemak dalam pipi serta garis antara hidung dengan bibir.


Mulailah melakukan latihan senam pipi dan wajah sekarang juga kemudian rasakan betapa sirkulasi darah pada wajah menjadi lancar. Otot-otot wajah menjadi lebih kencang lebih cepat dari yang dibayangkan tanpa perlu alat juga obat pelangsing.

Kita bisa melakukannya pada pagi hari saat bangun tidur sebelum beraktifitas atau malam hari sebelum tidur. Akan tetapi bila kekurangan waktu, bagilah sessi latihan menjadi dua dimana 6 sessi latihan dilakukan pada pagi hari kemudian 6 lainnya pada malam hari. Bila dilakukannya secara teratur, kita akan mendapatkan wajah lebih menarik hanya dalam waktu 2 minggu.


Apabila anda merasa bermanfaat, bantu kami membagikannya melalui facebook, twitter, google+ dan pinterest dengan mengklik ikon bagikan dibawah artikel berikut.Save

Dibagikan

Penulis :

Artikel terkait