Begini Cara Nembak Cewek Yang Langsung Bikin Klepek-Klepek

Begini Cara Nembak Cewek Yang Langsung Bikin Klepek-Klepek

Bisfren – Hubungan. Buat sebagian cowok, ternyata gak gampang loh nembak cewek supaya langsung klepek-klepek dan diterima. Bahkan jangankan berharap langsung diterima, mau nembak aja lidahnya sudah kelu, kaku seperti diikat rantai besi 100 kilo. Nah bisfreners, artikel cara nembak cewek yang langsung bikin klepek-klepek ini aku tulis buat kamu yang sampai sekarang sudah melakukan PDKT tapi masih takut buat nembak.

Cara Nembak Cewek Yang Langsung Bikin Klepek-Klepek

Nembak cewek itu bukan urusan sembarangan. Kalau kurang hati-hati dan perhitungan bisa-bisa gatot alias gagal total. Tempat, waktu dan kondisinya juga harus difikirkan sebelum bertindak :). Tapi terlepas dari itu semua kamu harus yakin dulu dia masih kosong alias belum punya pacar. Kalau dia sudah punya pacar dan kamu diterima berarti kamu merebut pacar orang, tapi kalau ditolak kamu bakal jadi malu sendiri karena termasuk dalam kategori cowok yang tidak pintar baca situasi.

Kalau kamu sudah yakin – dia masih kosong, kamu sudah PDKT, waktu, tempat dan kondisi sudah menunjang – tapi kamu masih nggak berani juga nembak, itu namanya kamu keterlaluan kalau gak mau dibilang “cemen” dan sebaiknya kamu lanjut membaca artikel aku ini.

Pastikan dia belum punya pacar, kalau sudah ada sebaiknya kamu mundur. Tapi kalau nekat coba teruskan saja, anggap saja iseng-iseng berhadiah

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah memastikan bahwa target kamu belum punya pacar atau tidak sedang jatuh cinta pada orang lain. Perjuangan kamu mungkin akan sia-sia kalau dia sudah ada yang punya. Tapi itu tidak berarti kamu tidak bisa merebut hatinya, selama janur kuning belum berkibar dan kamu punya tekad plus sedikit nekat, lanjutkan saja.

Kenali dulu gelagatnya, kalau ada tanda-tanda dia menyambut cinta kamu, lanjutkan !

Kamu harus tahu tanda-tanda dia ada rasa sama kamu sebelum kamu nembak. Kalau belum ada tanda-tanda kamu langsung nembak kemungkinan kamu cuma akan mendapat kecewa. Caranya ? mungkin kamu bisa mulai coba mengajak jalan berdua, makan, nonton film atau pergi ke tempat teman. Pokoknya apa saja yang penting masih dalam batas halal.

Sampai disini, kalau tidak ada sinyal positif kamu bisa teruskan tahap PDKT atau mundur dan mencari target lain

Ini adalah tentang bagaimana kamu menentukan tempat dan waktu yang tepat. Kamu sudah yakin bahwa dia ada hati pada kamu dan kamu sudah mantap untuk menyatakan cinta pada dia. Jadi kamu harus atur strategi yang jitu buat nembak dia.

Yang pertama adalah tempat

Kamu harus tahu tempat seperti apa cewek yang kamu jadikan target. Mungkin kamu berpikir akan sebuah tempat romantis, tapi target kamu belum tentu seperti itu.

Cewek pendiam dan pemalu kebanyakan lebih tepat ditembak di tempat romantis, sementara cewek yang gaul, aktif, ekstrovert kebanyakan lebih gampang ditembak ditempat umum atau pada tempat dimana dia sering melakukan aktifitas.

Caranya mengetahuinya bagaimana ? kamu perhatikan tempat-tempat yang dia suka dari ceritanya. Atau kamu perhatikan bagaimana ketertarikan dia setelah kamu ajak ke satu tempat. Seseorang, kalau dia suka dan merasa senang dengan sebuah tempat akan terpancing untuk bercerita hal-hal yang menyenangkan ditempat itu, tapi kalau dia tidak suka dia akan mengalihkan pada topik lain.

Kalau kamu sudah tahu jenis tempat seperti apa yang dia suka, kamu tinggal menentukan mau nembak di tempat itu atau di tempat lain yang suasanya serupa atau malah lebih menarik dari tempat itu.

Yang kedua adalah waktu

Kamu harus merencanakan kapan waktu yang tepat buat nembak dia. Carilah waktu yang mana kamu dan dia tidak memiliki acara lain sesudahnya sehingga kamu dan dia bisa lebih rileks.

Waktu juga bisa sangat bergantung dengan tempat karena tempat tertentu bisa jadi tidak nyaman atau terlalu ramai pada jam-jam tertentu sehingga kamu sulit buat mengungkapkan perasaan kamu pada dia.

Tambahan catatan buat kamu, kalau kamu memutuskan buat nembak cewek pada saat makan malam, jangan lakukan sebelum makan atau pada saat makan kecuali kamu sudah benar-benar yakin 100% akan diterima.

Lakukanlah selesai makan atau pada saat menikmati hidangan penutup, agar selera makan kamu berdua tidak hilang akibat surprise yang kamu berikan.

Yang ketiga adalah hadiah

Fikirkan hadiah yang akan kamu berikan saat kamu nembak dia. Hadiah adalah hadiah terlepas dari diterima atau tidaknya cinta kamu. Jadi kamu harus yakin bahwa hadiah yang kamu berikan adalah sesuatu yang ikhlas kamu berikan meskipun cinta kamu ditolak.

Persiapkan mental kamu buat nembak dia

Setelah kamu menentukan tempat dan waktu, kini saatnya kamu mempersiapkan mental kamu selama masa tunggu.

Dengan tanda-tanda cinta yang dia berikan seharusnya tidak ada lagi keraguan dalam hati kamu. Tapi karena ini bukan perkara mudah, maka tetap saja kamu harus mempersiapkan mental kamu agar segala rencana berjalan lancar.

Persiapkan penampilan kamu sebaik mungkin tapi nggak perlu lebay

Menjelang detik-detik proklamasi cinta yang kamu tentukan, kamu sebaiknya mempersiapkan penampilan sebaik mungkin. Tampil sebaik mungkin adalah sebuah keharusan tapi jangan berlebihan yang membuat kamu tampak seperti orang lain yang baru dikenalnya.

Jangan lupa berdoa, mohon dilancarkan segala urusan cinta kamu

Jangan lupa berdoa kepada Tuhan agar dimudahkan segala urusan dan dilancarkan lidah kamu saat mengucapkan kata cinta. Biar bagaimanapun kerasnya usaha kamu dan keinginan kamu, Tuhan lah yang menentukan segalanya.

Berdoa dan pasrah atas segala kehendaknya akan membuat kamu lebih siap menghadapi segala sesuatu yang terjadi.

Saatnya tiba, berikan hadiahmu dan ucapkan kata cinta dengan tulus

Inilah saat dimana segala usaha dan perjuangan kamu diuji. Jangan bimbang dan ragu. Meskipun kamu harus mengucapkannya dengan menunduk menutupi jantung yang berdebar cepat,  lakukanlah segera dengan sesantai mungkin dan tidak terburu-buru.

Ingat, ketulusan hati kamu sangat menentukan ekspresi dan nada suara kamu. Dan wanita adalah mahluk yang diberikan kepekaan lebih untuk bisa merasakan ketulusan seseorang melalui suara dan tatapan wajah.

Kalau gagal terimalah dengan sabar dan persiapkan diri untuk kesempatan berikutnya

Sekali lagi, segala usaha yang kamu lakukan, hanya Tuhan yang menentukan hasilnya. Jika kali ini kamu gagal, mungkin dia memang bukan orang yang tepat buat kamu. Jadi tetaplah bersabar dan mempersiapkan diri untuk kesempatan berikutnya yang diberikan Tuhan kepada kamu.

Akan tetapi perlu kamu ketahui, tidak semua wanita berani langsung mengucapkan kata menerima cinta. Sebagian dari mereka lebih senang mengatakan “Fikir-fikir dulu” atau hanya menunduk. Kalau yang kamu terima adalah kata “fikir-fikir dulu”, sebenarnya kamu masih ada harapan. Jadi tetaplah bersabar serta selalu berpikir positif.

Demikianlah artikel aku tentang cara nembak cewek yang bikin klepek-klepek ini, semoga bermanfaat buat bisfreners. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman kamu yang membutuhkan melalui media sosial yang kamu ikuti. Semoga sukses.(AI)

Dibagikan

Ayoe Iwani

Penulis :

Artikel terkait