Cinta Di Bulan April

Cerpen mini sedih Cinta Di Bulan April

Cerpen mini sedih “Cinta Di Bulan April” merupakan cerita pendek mini yang dikirimkan oleh Nelli Rihi kepada redaksi Bisfren cerita pendek. Cerpen mini sedih ini merupakan curahan hati dirinya tentang cinta yang harus berakhir.

Cerpen mini sedih “Cinta Di Bulan April”

Ada satu titik dimana kamu bertemu seseorang yang membuat hatimu menggebu gebu. Ya, kisah cinta ini diawali dengan pertemuan yang singkat tepatnya tanggal 28 maret dimana tanggal itu menjadi pertama kalinya aku mengenal dia. Kita pun menjadi akrab semenjak pertemuan itu layaknya seorang sahabat. Saling curhat dan canda bareng.  Suata saat dimana muncul rasa yang berbeda disela-sela pertemanan itu. Muncul rasa rindu yang besar saat tak ada kabar darinya.

Sampai suatu titik dimana semuanya di mulai. Ternyata kami memiliki rasa yang sama. Hari itu, tepat nya tanggal 15 April dimana tanggal itu menjadi momen yang sangat special sebelum ulang-tahunku pada tanggal 19 April. Itu merupakan kado terindah dalam hidup ku. Semua berjalan layaknya kemesraan yang tak ingin diakhiri.

Seiring berjalannya waktu. Terasa sangat singkat. Dimana saat kami merayakan hari anniversary kita di saat itu juga semuanya berakhir. Rasa tidak percaya itu terus menghantui hidupku. Dimana saat itu kami harus berpisah tanpa alasan yang jelas. Air mata terus mengalir basahi pipi ini saat mengingat semua nya. [Baca juga cerpen mini Resah Dalam Hati]

Luka yang begitu dalam seakan akan terus menyayat hati. Sehingga hatiku menutup pintu untuk orang lain. Rasa sayang yang dulu masih terngiang ngiang di hati sampai ku harus merayakan ulang tahun ku sendiri tanpa hadirnya. Tanpa kabar apapun dari dirinya setelah perpisahan itu. Sampai suatu titik dimana aku harus menjalani hidup dengan penuh rasa rindu. Semuanya begitu sulit untuk di lupakn sampai hari hari yang harus ku lalui tanpa dirinya berakhir.

Pengirim : Nelli Rihi

Dibagikan

Penulis :

Artikel terkait