Curhatan Haru Jadi Selingkuhan

cerita selingkuh

Curhatan haru jadi selingkuhan adalah cerita selingkuh yang ditulis oleh salah seorang pecinta laman setia Bisfren dan komunitas cerita pendek dalam kehidupan nyata cintanya yang berliku. Simak selengkapnya pada curhat berikut :

Curhatan Haru Dijadikan Selingkuhan – Memendam Rasa

Kesabaran yang menguji iman telah ku lewati, berlari mengejarmu yang semakin jauh telah kulakukan, hingga mendengar setiap coretan harimu pun telah ku lalui.

Lantas, mengapa kau selalu berbalik ? Mengapa kau tak menghiraukan rasa ku yang menjerit memanggil indahnya namamu dalam  dekapan kenyamanan yang memelukku dengan erat, dan mengapa kau memberi harapan yang aku tau itu hanyalah sebuah angan.

Aku disini, yang kadang kala seperti musuh dalam selimut, selalu mendoakanmu putus dengan dia yang kau puja.

Berharap setiap hubungan yang terjalin, hanyalah sebuah permainan yang slalu kalah oleh waktu, karena aku percaya waktu yang sejati itu hanyalah untukku yang telah takdir siapkan disaat rasa itu menyadarkanmu.

Aku hanya bisa mencintaimu dalam diamku yang dibalut rasa takut, aku menyayangimu dalam keheningan yang malam pun tidak mengetahui, karena aku bukanlah pemberani seperti yang hatiku harapkan.

Percayalah, aku tidak pernah menyesal hanya bisa menjadi pendengar dalam setiap alur ceritamu, atau hanya sekedar teman yang menyambung tawamu disaat hatiku berteriak memohon pada yang Kuasa, karena sesungguhnya aku bahagia dengan rasa ini. Dan aku mengaku dalam jujurku yang tak berpihak kalau rasa yang ku miliki ini adalah alasan kuat untuk aku mampu menghampiri indahnya mentari. Bangun dengan senyum yang kau taruh dalam ketidak-pastian, dantetap berdiri untuk melalukan hal-hal yang tak terlupakan dalam ingatan kita, sampai bumi berkata lain.

Cinta memang tak harus memiliki,namun aku selalu menghargai setiap kesempatan yang alam sediakan.sampai hatimu terbuka untuk menerima kehangatan yang melebihi seorang teman Dan kalau  waktu itu tiba, cintaku masih tetap utuh menunggumu.


Curhatan Haru Cerita Selingkuh – Kesetiaanku

Seperti matahari yang menyinari bumi, hujan yang meneduhkan mentari serta pelangi yang terbentang untuk menunjukkan warna indahnya, itulah cinta yang melakukan tugasnya dengan setia.

Aku menunggumu yang jauh disana, penantian yang memperbesar rasa yang terpendam serta keyakinan berbalut rasa rindu yang aku sadari hanya lewat suara.

Bukannya tidak ada asap atau bahkan api yang menghampiri, bukannya bisikan-bisikan angin tidak mendatangi, atau seruan dari perut bumi tidak menggoyahkan benteng yang ku pagari dengan cintamu. Namun, aku tetap percaya dengan semua yang kita lewati, kau tidak akan pernah menyia-nyiakan pengorbanan itu.

Terkadang rasa takut menghujani keyakinanku, terkadang teriakan mereka yang tak ikhlas, menghujat kepercayaan yang selalu ku isi penuh. Tapi bukan berarti aku menyerah untuk tetap mendayung perahu itu sampai ke tepi bahagia yang ku nanti.

Sekalipun mereka benar, engkau bermain dengan kebosanan yang tak kau ungkap, atau merindukan wujud nyata dari fisik ku untuk menggenggam tanganmu dan memeluk tubuhmu, aku tak kuasa melarangmu, membencimu atau menghujatmu.

Karena aku hanya punya hati yang ku jaga dalam kesetiaan, kalau berbalas aku bersyukur, kalaupun tidak, aku tetap berterima kasih. Yang pasti, aku tidak pernah lalai untuk menjadi yang sempurna bagimu selagi masih ada ikatan kepercayaan. Aku merindumu.


Curhatan Haru Seorang Selingkuhan – Sayangi Aku Dengan Tulus

Seperti kata orang, cinta itu buta, cinta itu tak punya logika dan cinta selalu memaafkan. Mungkin menurutmu aku adalah pengemis perhatian dari hati yang diidamkan semua orang namun yang tak layak mendapatnya. Atau mungkin aku adalah sebuah barang yang sangat mampu kau beli dan dengan gampangnya kau buang jika kau bosan.

Berulang kali kau slalu berbuat semau mu. Kau pulang jika kau butuh sesuatu, kau datang dengan membawa cinta palsu yang beralaskan kemunafikan untuk menjerat kebesaran dari rasa yang kumiliki. Kau selalu memanfaatkan kelemahanku dengan sejuta tipu-dayamu.

Memang kau adalah satu puisi yang tercipta dengan keberuntungan di mata mereka yang tidak mengenalmu. Kau adalah bentuk kesempurnaan yang langka dicari, bagi mereka yang tidak melihat hati, dan aku mengakuinya jika posisiku adalah sama.

Jujur, terkadang aku lelah dengan hubungan ini, aku letih kau jadikan cadangan dari pelampiasan hasratmu. Namun, dalamnya cintaku mengalahkan kebencian yang terpendam dan besarnya harapanku meruntuhkan kebohongan yang nyata.

Satu pintaku, cintai aku dengan jujur dan sayangi aku dengan tulus, karena cinta ini layak menerimanya. Jangan permainkan aku lagi, meski aku rela berbagi.


Terima kasih telah membaca cerita selingkuh dalam curhatan haru jadi selingkuhan. Semoga bermanfaat dan menghibur. Salam sukses selalu.

Dibagikan

kaensta ceria

Penulis :

Artikel terkait