Curhatan Patah Hati #20170321

curhat sedih patah hati 21 Maret 2017

Kumpulan curhatan patah hati yang dikirimkan oleh sobat pecinta laman Bisfren dan ditayangkan di fanpage tanggal 21 Maret 2017. Simak selengkapnya

Curhatan Masih Berharap – Kamu

Oleh : @Putri Andriani

Kamu adalah cerita yang tidak ingin aku baca. Kamu adalah kabar yang tidak ingin aku dengar. Kamu hanyalah sebuah bayangan yang ingin aku hapus secara perlahan. Iya kamu yang ku sebut masa lalu, pencipta luka di hatiku. Dalam sehari aku mampu melupakan kamu tapi dalam seribu hari lainnya aku kembali mengingatmu. Iya kamu yang namanya selalu ku sebut dalam setiap doaku.

Apakah kamu tau betapa lukanya aku ketika kamu bilang tak ingin lagi denganku. Aku terluka, luka yang tak terlihat. Tapi namamu masih saja aku sebut di akhir sholatku. Nama yang selalu ku cari-cari hingga kini. Apakah kamu tahu jika aku masih merindumu, merindukan kamu dalam senyuman ikhlasku.

Dan tanpa melupakan luka itu, luka yang belum sembuh, aku masih tersenyum mendengar celoteh konyolmu lagi dan lagi. Harapan itu masih aku simpan disini meski kadang tumbang oleh rasa kecewa. Hatiku masih sama seperti hari kemarin mencintaimu tanpa sebuah alasan, tak peduli meski luka kembali aku rasakan. Aku tetap berharap keajaiban itu datang membawa kamu kembali kepadaku. Just for you


Curhatan Terpuruk Merasa Kesepian – Sepi

Oleh : @Putri Andriani

Sepi itu menyapaku. Sepi yang membuat hatiku merasa begitu tenang. Sepi yang membuatku merasakan kedamaian. Sepi itu menyapaku menguasai hati yang sempat tak terkendali.

Untuk apa harus frustasi karena patah hati, lebih baik sibuk memperbaiki diri. Esok hari dia juga akan tahu, jika ada rindu yang hanya terucap dalam doa. Jika ada cinta yang mampu mengagumi dari kejauhan. Cinta yang begitu hebat, cinta yang tak terkalahkan. Kelak Tuhan akan menuntun hati-hati yang ikhlas dan sabar. Karena jikalah memang benar dialah takdirmu maka waktu yang akan menuntunmu kembali kepadanya.

Tetaplah menjadi tangguh dan tak terkalahkan, karena hatimu tercipta bukan untuk dipatahkan.


Curhatan Mencoba Move On – Berlalulah Masa Laluku

Oleh : @Putri Andriani

Teriring do’a ku ikhlaskan kamu, berlalulah masa laluku

Hingga kini namamu masih saja rajin mengisi setiap doaku. Nama yang seharusnya aku benci. Nama yang seharusnya aku hapus. Nama yang harusnya ku lupakan.

Biarlah yang lalu berlalu, itu kata mereka tapi hatiku selalu berharap waktu ku putar kembali. Kembali pada saat pertama kali ku jabat tanganmu dengan senyuman simpul kecil yang sederhana.

Siapa kamu ? Kenapa begitu sulit menghapus jejakmu. Padahal aku sudah diabaikan, tapi kenapa masih saja mendoakanmu.

Ya benar…

Kamu sosok itu, sosok istimewa di hatiku. Bertemu denganmu adalah hal terindah untukku meski mungkin dari awal aku memang tak berarti bagimu. Sebuah pelarian atau apalah arti diriku untukmu, ketahuilah kau adalah kesalahan terindah bagiku.

Ya memang…

Aku bukanlah yang terbaik yang kamu inginkan, karena dia jauh lebih indah, tak salah jika kau lebih memilihnya.

Ya memang…

Aku bukanlah apa apa dibandingkan dia yang saat ini kamu kejar. Pantas jika kamu berlari ke arahnya.
Aku harap cintanya juga jauh lebih hebat dari cintaku, rindunya lebih kuat dari rinduku. Ku harap dia tak pernah menyakiti kamu. Tak seperti aku yang hanya bisa mengungkapkan melalui do’a dan do’a.

Bahagialah kamu disana dengan dia yang kamu pilih. Karena aku disini yang tertatih menata hati tak mendendam. Aku yakin akan rencana Tuhanku. Berlalulah masa laluku

Dibagikan

Putri Andriani

Penulis :

Artikel terkait