Duuuuh … Begini Nih Rasanya Nemenin Orang Pacaran

cerita curhat rasanya nemenin orang pacaran

Yang namanya sahabat, kalau dia duluan yang laku tapi nggak pede buat jalan sendiri, ujung-ujungnya kita juga yang diminta ikut nemenin dia apel atau diapelin. Pernah gak sih kamu kebayang gimana rasanya ada diantara orang pacaran meskipun dua-duanya sudah kita kenal ? Hadeeeeh… jangan sampe deh kamu ngalamin, tapi sebagai teman apalagi sahabat, kalau kamu cewek dan teman kamu itu masih belum banyak pengalaman sementara pacarnya itu belum jelas “riwayat hidupnya” sebaiknya kamu temanin dari pada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Nah, buat jaga-jaga kalau sekali waktu kamu kebagian jadi kambing congek, obat nyamuk, pengawal cinta, pelengkap penderita atau apapun istilahnya, siap-siap deh menikmati rasanya nemenin orang pacaran ini.

Rasanya nemenin orang pacaran

Kalau kamu belum punya pacar alias jomblo nemenin orang pacaran ada bagusnya juga loh buat nambah pengetahuan dan pengalaman sekalipun kamu akan merasa itu adalah waktu paling tidak menyenangkan dan menjadi waktu terlama seumur hidup. Dan kalau mau jujur, saat nemenin orang pacaran  jam tangan jalannya kayak males-malesan padahal batere nya baru diganti minggu kemarin :).

Tapi meskipun begitu, kamu sudah berjasa buat mereka. Percaya apa nggak ? orang yang pernah nemenin temannya pacaran biasanya jadi sahabat seumur hidup dari temannya itu.

Bagian paling nggak enak, omongan mereka nggak nyambung sama kamu tapi kamu selalu dikasih pertanyaan yang jawabnya cukup “ya” dan “tidak” saja

cerita sedih nemenin orang pacaran
Ditanya kalau perlu aja (@DailyMail.Co.Uk)

Mereka berdua asyik ngobrol sementara kamu dengerin mereka sambil senyum-senyum saja. Ketika teman kamu butuh pembenaran akan ceritanya dia akan lembar ke kamu dengan pertanyaan “Iya kan ?” atau “nggak kan ?”, supaya kamu tidak perlu jawab panjang lebar dan terus melanjutkan senyam-senyum kamu. Baca : cerita cinta sedih hidupku kamu.

Ketika kamu mencoba ikut masuk dalam pembicaraan, yang terjadi justru teman kamu atau pacarnya mengambil alih atau membelokkan topik. Gubraaaak ..!!!

Yang paling nyebelin, mereka mesra-mesraan sementara kamu disuruh jadi fotographer

Cerita sedih pendek jadi fotographer dadakan
Jiaaaah… jadi fotograper dadakan (@AgimPhotography)

Nah kalau begini ceritanya, paling enak dikerjain sedikit, fotonya dibikin agak blur atau dibikin nggak fokus he he he.. Tapi itulah salah satu rasanya nemenin orang pacaran, kamu cuma bisa dongkol alias mangkel tapi nggak sanggup protes. Baca juga : cara move dari mantan tersayang.

Kalau disuruh beli sesuatu, bahagianya setengah mati. Kalau perlu belinya di tempat yang jauh jadi baru balik setelah mereka selesai

cerita sedh penderitaaan nemenin orang pacaran
Ngikut aja deh (@Shutterstock)

Kalau mau jujur mendingan disuruh beli apa saja atau cari apa saja deh ketempat yang jauuuuuuh  banget supaya bisa meninggalkan mereka berdua dan baru kembali setelah mereka selesai. Baca : cerita cinta sedih jangan pernah pergi.

Sebelum berangkat berdoa saja supaya mereka marahan, jadi kamu yang akan diajak ngobrol dan curhat

cerita islam berdoa dulu sebelum nemenin orang pacaran
Berdoa (@Pinterest)

Nah sobat, kalau kamu nemenin orang pacaran, berdoa saja supaya mereka berdua marahan. Kalau mereka marahan kan kamu yang dijadikan teman ngobrol xi .. xi .. xi .. jahat banget sih.

Paling enak kalau mereka gak pelit dan banyak duit, mau apa saja kamu pasti dijajanin

cerita cinta pendek dijajanin nemenin orang pacaran
Dijajanin (@Glamour.com)

Bagian paling enak nemening orang pacaran kalau mereka gak pelit dan banyak duit. Asal kamu pintar-pintar ngomongnya, mau jajan apa saja pasti dibayarin :). Baca : cerita singkat lucu.

Yang paling beruntung kalau pacar teman kamu bawa teman yang jomblo, cakep dan enak diajak ngobrol

cerita lucu dapat kenalan baru waktu nemenin orang pacaran
Sssstt… teman cowok kamu cakep juga (@Pexels)

Kalau ini yang terjadi, bisa-bisa kamu merasa seperti dapat durian jatoh. Dapat kenalan baru, sama-sama jomblo, cakep dan enak diajak ngobrol pula. Ujung-ujungnya kamu bisa jadian sama dia dan teman kamu yang nemenin kamu pacaran he he he. Baca : hubungan cinta rahasia apa saja pertimbangannya.

Nah sobat, begitu kira-kira rasanya nemenin orang pacaran. Gak ada jeleknya loh, jagain sahabat. Jadi kalau tidak ada halangan yang sangat, bolehlah kamu berangkat. Siapa tahu karangan bunga yang dilempar justru kamu yang nangkap xi xi xi Amiiiin.

Oh ya sobat, jangan lupa kasih jempol dan bagikan di dinding facebook, google+, pinterest dan twitter kamu supaya gak ada teman yang minta ditemanin pacaran.(lm)

Save

Dibagikan

Penulis :

Artikel terkait