Empat Bulanan Di Tanjung Pinang @ Cerita Cinta Romantis

cinta terpancang di tanjung pinang

Cerpen cinta romantis kisah nyata dari buku harian. The Story Of Us, bagian ke enam belas dengan tema empat bulan jadian di Tanjung Pinang ketika hati semakin yakin merasa cinta padanya.

Cerpen Cinta Romantis Empat Bulanan Di Tanjung Pinang

Apabila belum sempat membaca bagian awalnya, silahkan klik untuk membaca bagian pertama The first time I meet u.

Chapter 16 – Cinta terpancang di Tanjung Pinang

Hari ini tepat tanggal 11 Mei 2012, kami 4 bulanan. Acarnya kali ini terasa berbeda, karena kami menjalaninya bersama. Aku, dia, bersama 2 orang temanku Dita dan  Rahmat melakukan perjalanan ke Tj. Pinang. Kami pergi kesana untuk mengikuti tes STIS, kecuali Mr. Cipid, hanya sekedar menemaniku kesana. Well, menginap dirumah saudara Rahmat, Wow !  seperti menginap di hotel.

Tags : Lenovo cerpen cinta romantis sedih inspiratif cinta pendek status cerpen cinta cerpen inspirasi pendek kumpulan. cerita romantis misteri manfaat ikan cinta lele status pendek cerpen sedih lg remaja romantis cerpen kisah sedih cerpen inspiratif sony.

Saudara Rahmat memiliki seorang anak perempuan sebaya dengan kami. Beruntung sekali berada disana, mereka baik sekali. Kami menghabiskan waktu disana bersama dengan Mutia, saudara Rahmat, sebagai tour guide nya. Malamnya makan diluar dengan menggunakan mobil Mutia sementara Mr. Cipid sebagai supirnya :p. Oh iya ! kami ke Pinang tanggal 10 siang kemudian sampai di pinang sekitar jam setengah 6. Kau tahu ? dikapal diriku ketiduran dipundaknya ! betapa memalukan ! kebiasaan susah bangunku ketahuan. Tak tahu bentuk mukaku saat itu.

And well, balik ke cerita awal ! setelah makan, karokean. Mungkin sudah kebiasaan, jadi diriku pede aja nyanyi dengan bekal suara pas-pasan. Sedangkan dirinya seperti malu-malu buat nyanyi. Namun setelah kupaksa, akhirnya bareng nyanyi lagu Gigi, 11 Januari berdua. Oh iya ada tragedi lebih memalukan ! saat pulang aku salah masuk mobil sehingga alarm mobil tersbeut otomatis bunyi ! mereka semua menertawakanku, akupun itu tertawa menahan malu. Entah apa yang kupikirkan sampai melamun seperti itu, padahal aku mengikuti mereka dari belakang. Karena kejadian tersebut, diriku menjadi bulan-bulanannya.

Jogging dulu biar fresh sebelum pemanasan tes STIS

Esok paginya, kami pergi jogging. Saat itulah tepat perayaan empat bulanan kami. Mr. Cipid mengucapkan padaku begitu juga sebaliknya diriku. Kamipun digoda oleh Dita serta Rahmat dengan ledekan seperti, “mana traktirannya ? makan-makanlah”, namun kami hanya menanggapi lewat senyum.  Sampai menjelang sholat Jum’at, kami dirumah. Belajar sebentar buat persiapan test STIS lalu setelah waktu sholat Jum’at kami pergi makan siang diluar dilanjutkan foto-foto di kelenteng.

Tags : Menggapai cerpen romantis cinta kumpulan mimpi status cerpen sedih remaja romantis kisah cara cinta kumpulan mudah. tidur cerpen status romantis cerpen cinta motivasi sedih inspiratif cerpen inspirasi pendek sedih. remaja romantis cinta kisah sedih inspiratif kumpulan.

Kecelakaan atau kelalaian ?

Malamnya kami diajak menjemput papa Mutia di bandara. Sambil menunggu, si Mr. Cipid usil menarik rambutku. Karena lagi halangan, jadi rambutku harus disimpan buat mandi nantinya. Dirinya ingin menyimpan rambutku didompetku. Saat membukanya matanya menemukan fotoku sama andika dulu. Aku sungguh tidak tahu kalau foto tersebut masih terselip disana. Hasilnya dapat ditebak, dirinya marah !

Tags : Kumpulan cerpen cinta romantis motivasi status cerpen remaja kisah kumpulan. manfaat cinta romantis huawei blueberry cerpen sedih inspiratif status cerpen cerpen misteri. motorolla inspirasi cinta romantis manfaat gojiberry.

Sampai kami pulang dirumah mulutnya terkunci. Akupun tidak berani menatap mukanya. Takut juga menegurnya. Bingung apa harus kulakukan, jadi kuputuskan untuk mengalihkan pikiran sebentar dengan membahas soal STIS. Nanti setelah Mutia kembali kekamarnya ingin minta maaf padanya. Akan tetapi, tiba-tiba Mr. Cipid BBM bilang mau pulang duluan besok dan tiketku dititipnya pada Rahmat.

Cuma bercanda kan ?

Awalnya kupikir itu bercandaannya saja, tapi ketika Rahmat bilang, “liat tuh Din, dia galau”, fikiranku jadi mikir sebaliknya. Ya, diriku tahu salah, ceroboh karena  tidak memeriksa dompet. Memang ku akui dulu susah buat lupain Dika. Hubungan cukup lama dulu membuatku selalu terbayang masa lalu. Tapi itu dulu ! Sekarang sudah ada dirinya mengantikan Dika. Hatikupun sudah yakin kali ini serius cinta sama seseorang, dan orang itu adalah dirinya. Dengan memberanikan diri menghapus rasa malu didepan Mutia yang masih dikamarku bersama Dita, ku datangi dirinya. Aku panggil-panggil namanya dikamar, sepertinya telinganya pura-pura tak mendengar. Jadi diriku menunggunya diteras sambil tetap membahas soal (baca juga : cara mengembalikan kepercayaan untuk membangun hubungan romantis).

Tak berapa lama dirinya keluar. Lidahku  langsung beku. Buyar mau ngomong apa. Melihat mukanya rasa takutku langsung meledak. Untunglah kata-kata pertama akhirnya keluar juga, sambil menunduk kubilang, “maaf aku lupa foto itu masih disitu” (baca : cara efektif meminta maaf untuk mempertahankan hubungan). Terus dirinya bilang, “masa lupa ?” aku jelasinlah supaya dirinya mau percaya (baca juga : cara menjelaskan alasan pada pasangan). Terus dia hanya diam, sepertinya sedang berfikir. Lalu kutanya padanya gini, “beneran besok mau pulang duluan ?”, terus dibilangnya, “iya tiketnya udah kutitip Rahmat. Kita nanti sampe di Batam tak usah BBMan dulu.”

Aku masih belum percaya dirinya mau pulang duluan, tapi kucoba aja ikutin permainannya.  “apalah pergi sama-sama, pulang sama-samalah, gak enak diliat mereka. Setidaknya tahan dulu disini, ntar kalo udah sampai Batam kalo mau diemin aku gapapalah. Aku tahu kok salah” (baca juga : cara minta maaf pada pacar).

Ngomong apa aja siiiih ?

Lalu katanya “jangan nangislah”. Gak tahu ngomong apa saja, lama-kelamaan tiba-tiba katanya, “kita temenan aja ya.”  deg ! ini masih ngerjain diriku gak yaa ? dalam hati kuberpikir. Seolah-olah terjawab olehnya, eh mulutnya lanjut ngomong gini, “ya, dihubungan kita 4 bulan hari ini, kita temenan aja. Gak nyangka juga bakal berakhir disini. Tapi kamu boleh kok masih BBM an sama berteman baik.”

Tags : Sampingan inspirasi romantis android misteri pendek motivasi romantis kumpulan. cerpen sedih remaja romantis kisah sedih cerpen. motivasi misteri inspiratif romantis inspirasi manfaat nanas pendek sedih misteri vivo.

Aku hanya diem. Gak tahu mau jawab apa. Mau berbisik bilang “iya” berat rasanya, tapi ingin sekali teriak bilang “enggak mau” tapi gak mungkin kulakukan. Dirinya masih terus saja bilang, “Maafin aku ya din, kalo ada salah selama 4 bulan ini…”.

Terus terang diriku gak tahu mulutnya bicara apa saja. Pikiranku sibuk mencerna. ini beneran atau engga ? tapi kalo dilihat dari sudut posisinya, sepertinya memang pantas karena memang diriku bersalah. Sampai begitu kecewakah sampai sanggup bilang putus ? (baca : tanda pacar pengen minta putus).  gak menyangka aja karena kecerobohanku dirinya gak mau maafin. Seperti kasusnya aku selingkuh aja selama ini. Kalo memang bener hatinya cinta pasti gak mungkin sampe tega bilang putus gini (baca : tanda untuk mengakhiri hubungan). Apalagi dirumah orang seperti ini. Hatiku jadi meragukannya. Kalo memang serius, berarti selama ini hatinya gak sayang. Masa baru salah dikit gini langsung putus (baca : kenali ciri dan tanda sebelum yakin dia benar benar sayang).

“Jawablah Din, iya tau engga ? masa ga respon sih ?” tiba-tiba ucapannya mebuyarkan lamunanku. Dari cara bicaranya, ekspresi mukanya, sepertinya dirinya serius. Mungkin luapan emosi rasa kecewanya padaku. Sungguh menyesal jika hanya karena mantan bisa putus. Akhirnya aku bisa mengerti apa yang dulu pernah Dika rasakan sebelumnya. Pantes saja dirinya meminta bantuan padaku. Aku tahu diriku salah. Mungkin diriku memang bodoh. Gagal menjaga perasaannya (baca : memahami perasaan pasangan). Diriku gak tau kedepannya seperti apa nanti kalo memang putus. Apa sanggup menjalani hari-hari kacau seperti dulu lagi ?.

Akhirnya jebol juga tanggul air mata

Aku salah, salah, salah !. kata-kata itu terus berputar dibenakku. Tanpa terasa air mataku pun jatuh. tes ! akupun langsung menutup muka dengan telapak tangan. Pertahananku rapuh. Padahal inginnya nangis nanti dikamar mandi karena gak mau malu tapi air mata ini malah semakin deras.

Tiba-tiba Mr. Cipid ketawa bilang, “bercandaaaaaaa !!! aku aktor hebatkan ?? siapa suruh kamu jahat ! enak aja udah 4 bulan gini putus !” terus dijitaknya kepalaku, mencubit badanku yang saat itu masih menangis. Segera saja kuelap air mataku. Kan bener pikiran pertamaku !. Ku katakan karena malu, “bercandanya gak lucu !”.

Tags : Kisah kumpulan romantis motivasi pendek sedih romantis inspiratif asus misteri cara display picture bbm romantis inspirasi pendek kumpulan cerita romantis sedih remaja kisah.

“Udah 2 kali ku kerjain ! yes yes yes !” katanya bangga. Langsung saja tanganku memukul-mukul badannya. Onenglah memang ! lain kali gak mau ketipu lagi. Lihat ajalah ! dan seperti kuduga, kejadian tersebut menjadi senjata buat ejekannya kepadaku. Sampai-sampai ngadu ke mamaku. Huh dasar ! mama membelanya. Pasti senang sekali hatinya tuh !.

Pokoknya perjalanan bersamanya, Dita, Rahmat, serta Mutia menjadi kenangan tiada dapat terlupakan. Banyak hal-hal berbeda kulakukan bersamanya. Gak pernah hatiku merasa sesayang ini selama pacaran. Ini sudah cukup membuktikan diriku sudah move on sudah bisa melupakan masa lalu. Kini hatiku hanya untuknya.

<< baca lanjutannya : Cinta jarak jauh >>

Terima kasih telah membaca cerpen cinta romantis The Story Of Us. Jangan lupa ikuti terus cerita ini serta baca cerita sedih bisfren lainnya.

Dibagikan

Ran

Penulis :

Artikel terkait