Untuk Hati yang Diabaikan

motivasi putus cinta

Untuk hati yang diabaikan adalah motivasi putus cinta, ditulis untuk para sobat muda yang tengah merasa gundah akibat ditinggal atau dicampakkan oleh kekasih. Menarik dan bermanfaat untuk dibaca. Simak selengkapnya motivasi hubungan berikut :

Motivasi Putus Cinta – Untuk Hati yang Diabaikan

Tidak apa jika dia bersamanya, tidak apa jika dia tak menoleh kepadamu, tidak apa jika dia tak peduli dengan rasamu, tak apa jika dia ingin kau menyerah. Bukankah semua itu bentuk kasih sayang dia yang terbungkus rasa risih ? Dia tak ingin kau terus terluka dengan mengharapkan cintanya, dia tidak ingin melihat kau terus menangis dengan tetap mengharapkan hal yang tak mungkin, yaitu cintanya.

Boleh kok jika kau ingin tetap memelihara rasa itu, tidak apa jika kau tetap ingin sedikit lebih lama memeluk angan bersamanya, itu hak kamu. Tapi kau pun memiliki kewajiban untuk menentukan sampai kapan kau akan memeluk rasa itu, sampai kapan kau akan memelihara rasa yang takan terbalas, sampai kapan kau akan menangisi hal yang belum tentu Allah takdirkan untukmu.

Ya… semua itu memang tidak mudah,  semua itu butuh proses dan dalam menjalani proses itu pasti akan penuh air mata karena cinta terhadap dia. Tapi mau tak mau kita harus melakukannya. Peluklah rasa itu selama yang kau inginkan, namun jangan lupa tentukan waktu untuk melepaskannya apalagi jika semua telah jelas dia lebih memilih meminang wanita lain.

Mari kita pantaskan diri agar hati yang diabaikan dapat bertemu dengan hati yang siap mendampingi meraih ridho dan surga-Nya. Sungguh berharap pada manusia hanya akan membuat kita kecewa. Semakin tinggi harap semakin besar kemungkinan kecewa yang akan didapat. Mari kita pasrahkan pada Allah dan hanya kepada Allah lah kita berharap.


Terima kasih telah berkunjung ke laman Bisfren dan membaca motivasi putus cinta hati yang diabaikan. Semoga artikel dari remaja untuk remaja diatas dapat bermanfaat dan menghibur hati sobat muda sekalian. Tetaplah optimis dan semangat dalam menghadapi permasalahan cinta. Bila saatnya tiba semua urusan kita akan selesai, meski tidak dengan orang yang kita harapkan. Salam sukses selalu.

Dibagikan

Rizki

Penulis :

Artikel terkait