Harga Infinix Hot 4 X557 Marshmallow Spesifikasi Baterai 4000 mAH RAM 2 GB

Spesifikasi Infinix Hot 4 X557 serta Harga Infinix Hot 4 X557

Bisfren – Smartphone. Lagi-lagi Infinix meluncurkan ponsel smartphone murah dengan spesifikasi setara kelas diatasnya. Meski harga Infinix Hot 4 X557 dibawah 1.5 jutaan, spesifikasi Infinix Hot 4 X557 sudah mengusung sensor sidik jari dan baterai 4.000 mAH. Keren kan ? yuk kita simak ulasan spesifikasi apa saja ada didalamnya.

Spesifikasi Infinix Hot 4 X557 Android Marshmallow dengan Baterai 4000 mAH

Ini dia ponsel smartphone murah tapi sudah dilengkapi sensor sidik jari yang dilepas ke pasar untuk segmen entry level.  Meski harganya terbilang murah, spesifikasi Infinix Hot 4 X557 tidak bisa dianggap remeh, sebuah kamera depan resolusi 5 Megapixel dan kamera utama 8 megapixel disematkan, seakan melengkapi fitur-fitur keren lainnya. Apa saja itu ?

Layar dan bodi pada spesifikasi Infinix Hot 4 X557 Marshmallow

Mengusung layar seluas 5.5 inchi, smartphone berdimensi  152.6 mm x 76.2 mm x  8.8 mm dengan bobot 140 gram produksi Infinix terlihat cukup cantik untuk digenggam. Spesifikasi layar menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching) pada resolusi HD 720 x 1280 pixel. Kerapatan layar bisa dikatakan cukup untuk menampilkan gambar tajam juga jernih yaitu 267 ppi. Kekurangan pada sisi layar adalah belum dilapisi oleh anti-gores sehingga sobat Bisfreners harus memastikan untuk memasang screen guard atau tempered glass sebelum digunakan.

Bodi Infinix Hot 4 X557 terbuat dari plastik, bukan dari metal layaknya ponsel terkini dengan harga diatasnya. Akan tetapi sobat jangan khawatir, desain teksture pada bagian belakang casing membuat smartphone Infinix Hot 4 X557 tidak licin saat digenggam maupun digunakan. Pada bagian belakang pula ditempatkan sebuah sensor sidik jari untuk mempermudah jari sobat menjangkaunya.

Dengan bobot hanya 140 gram, ponsel smartphone Infinix Hot 4 X557 bisa dikatakan ringan karena didalamnya sudah terpasang sumber daya sebesar 4.000 mAH. Sangat cukup untuk membuat sobat penyuka game memainkan game kesukaan sepanjang hari.

Spesifikasi Infinix Hot 4 X557
Spesifikasi Infinix Hot 4 X557

Spesifikasi kamera Infinix Hot 4 X557

Bagi penyuka selfi, sebuah kamera resolusi 5 megapixel dibenamkan pada spesifikasi Infinix Hot 4 X557 dengan tambah LED Flash sehingga sobat bisa mendapatkan hasil selfi maksimal meski dalam kondisi kurang cahaya.  Kamera utama pada Infinix Hot 4 X557 memiliki resolusi 8 Megapixel dengan teknologi Autofocus, Face Detection, Geo-tagging, dan juga dilengkapi LED Flash. Kamera utama tersebu mampu merekam video resolusi  Full HD [email protected] Cukup menarik untuk ponsel alias smartphone seharga 1.5 jutaan.

Spesifikasi Infinix Hot 4 X557 untuk urusan dapur pacu

Dapur pacu Infinix Hot 4 X557 diotaki oleh chipset Mediatek MT6580 sebagai pengolah data dengan processor empat inti Quad Core 1.3 Ghz. Sementara penanggung jawab urusan grafis diserahkan pada GPU Mali 400MP2. Untuk melengkapi kemampuan pengolahan data, RAM berkapasitas 2 GB disediakan pada Infinix Hot 4 X557, sedangkan untuk penyimpanan internal disediakan memori sebesar 16 GB. Jika masih kurang, pengguna bisa menambah dengan memori eksternal pada slot microSD. Dengan spesifikasi demikian Infinix Hot 4 X557 mampu menjalankan aplikasi berat serta game bahkan konten-konten 3D tanpa kendala.

Urusan koneksitas pada spesifikasi Infinix Hot 4 X557

Sangat disayangkan, ponsel smartphone Infinix Hot 4 X557 dengan spesifikasi cukup tinggi belum menyediakan dukungan terhadap teknologi 4G LTE. Meski kekurangan tersebut bukan halangan bagi pengguna di daerah belum tercover sinyal 4G, ketiadaannya akan membuat Infinix Hot 4 X557 sulit bersaing di kota-kota besar meskipun menggantinya dengan sensor sidik jari.

search terms : vsmartphone ponsel android marshmallow smartphone ponsel android marshmallow smartphone ponsel android marshmallow smartphone ponsel android marshmallow smartphone ponsel android marshmallow smartphone ponsel android marshmallow smartphone ponsel android marshmallow smartphone ponsel android marshmallow smartphone ponsel android marshmallow smartphone ponsel android marshmallow smartphone ponsel android marshmallow smartphone ponsel android marshmallow smartphone ponsel android marshmallow smartphone ponsel android marshmallow ponsel android marshmallow ponsel android marshmallow ponsel android marshmallow ponsel android marshmallow ponsel marshmallow ponsel smartphone

Ponsel Infinix Hot 4 X557 menyediakan dua slot SIM untuk mendukung penggunaan Dual SIM. Sebagai pelengkap koneksitas, disediakan Wi-Fil  802.11 b/g/n, Bluetooth v4.1, serta A-GPS.

Harga Infinix Hot 4 X557

Harga Infinix Hot A X557
Harga Infinix Hot A X557

Ponsel Infinix Hot 4 X557 belum dipasarkan di Indonesia. Smartphone ini baru diluncurkan secara khusus untuk negara Nigeria. Harga ponsel smartphone Infinix Hot 4 X557 tergolong murah yatu 36.900 Naira atau sekitar Rp. 1.4 juta rupiah. Bisa dikatakan Infinix Hot 4 X557 merupakan ponsel termurah dengan fitur sensor sidik jari saat ini. Bagaimana ? apakah harga Infinix Hot 4 X557 menarik minat sobat Bisfreners ? kalau mau cari beli Infinix Hot 4 X557 di pasar gelap, silahkan klik disini.

Dibagikan

Penulis :

Artikel terkait