Inilah 10 Akuarium Ikan Hias Paling Unik Yang Bikin Geregetan

cara membuat akuarium keseimbangan unik cantik

Bisfren – Budidaya. Memiliki akuarium adalah cara bagus untuk mendapat manfaat rileks dan mengembalikan hilangnya mood akibat stress dan kelelahan akibah pekerjaan. Melihat ikan hias aneka warna cantik dan unik berenang meluncur dalam air secara tidak disadari memberikan energi bagi tubuh. Selain manfaat relaksasi dan kesehatan, akuarium bisa menjadi tambahan asesoris indah dan menarik untuk rumah. Akuarium ikan hias atau tangki ikan hias sesuai dengan interior rumah, bisa menjadi penambah estetika tempat tinggal atau kamar tidur. Bagaimana orang memililh sebuah akuarium hias untuk ruangannya ? berikut kami tampilkan 10 akuarium unik nan cantik dari seluruh dunia.

Akuarium ikan hias paling unik

Dari hasil penelusuran, berikut adalah 10 akuarium paling unik yang bisa menjadi sumber motivasi dan inspirasi. Bahkan apabila anda sedang mencari bisnis sampingan, peluang usaha ikan hias bisa menarik karena banyak diminati orang. Namun sebelumnya silahkan klik disini kalau ingin membaca : Alasan Mengapa Harus Ada Akuarium Ikan Hias Di Tempat Kerja dan Alasan mengapa harus memiliki akuarium ikan hias di rumah atau di kamar tidur.

Akuarium gantung

Akuarium ikan hias gantung unik yang bikin geregetan
Ikan Cupang (@GadgetFeast)

Kombinasi unik sebuah tangki ikan hias dan lampu hias. Dengan ukuran sebesar lampu meja pada umumnya sehingga cocok dan sempurna untuk melengkapi ruang kerja, kamar atau ruang tamu.

Akuarium Dan Kandang Burung

Akuarium ikan hias merangkap kandang burung
Akuarium kandang burung (@Borepanda)

Dirancang oleh Constance Guisset, dia mengatakan “The Duplex adalah sebuah akuarium dan kandang burung namun mustahil terjadi pertemuan antara burung dan ikan hias. Akuarium hias ini thermoformed sehingga menciptakan ruang di mana burung bisa terbang pada tingkat visual sama seperti ikan hias.

Akuarium Vertikal Dengan Jam

jam akuarium ikan hias vertikal yang unk
Jam akuarium (@OpulenItems)

Terserah mau disebut ini jam dengan akuarium atau akuarium ada jamnya. Pastinya ini adalah tangki budidaya ikan hias indah yang berbeda dengan akuarium vertikal pad umumnya. Pada bagian atas akuarium ditempatkan sebuah jam, pompa air, filter.

Akuarium TV

Ikan hias Akuarium unik dari TV kuno bekas tidak terpakai
Akuarium TV (@jackalfnath)

Kalau punya televisi kuno jaman dulu, mungkin anda bisa mencoba membuat akuarium seperti ini.

Akuarium Dari Bola Lampu

Jual cara membuat akuarium ikan hias dari bola lampu
Akuarium bola lampu (@GadgetGrid)

Mungkin agak sulit mencari bola lampu pijar sekarang ini, tapi pada toko tertentu masih ada yang menjualnya. Harus ekstra hati-hati karena gelas pada lampu mudah pecah. Dulu pada masa bola lampu ini populer, anak-anak di Indonesia sering menjadikannya sebagai tempat memelihara ikan cupang atau sebagai vas pohon air.

Akuarium mangkuk keseimbangan

cara membuat akuarium ikan hias keseimbangan unik cantik
Akuarium mangkuk keseimbangan (@SpicyTec)

Dirancang oleh Psalt, akuarium ini terlihat seperti itu akan jatuh dari meja. Bentuk akuarium yang menakjubkan ini terinspirasi oleh tetesan air yang akan jatuh dipinggir meja.

Akuarium Sepatu Nike

Jual akuarium ikan hias meja sepatu nike
Akuarium sepatu Nike (@theartistandhismodel)

W + K Tokyo Lab mendesain tangki ikan hias dengan bentuk sepatu Nike sneaker klasik. Akuarium ini berisi tiga ikan emas dan pohon buatan.

Pot akuarium multi-fungsi

jual akuarium ikan hias meja bentuk pot untuk menanam pohon
Akuarium pot (@DesignSwan)

Ini adalah taman dan tangki ikan hias dalam satu wadah. Anda bisa menanam bunga atau pohon yang hidup ditanah dibagian atas, sementara ikan hias hidup pada tangki dibagian bawahnya. Tanah pada bagian atas berfungsi sebagai penyaring (filter) air dari bawah. Segala kotoran akan diserap dan menjadi nutrisi bagi pohon, sementara air yang sudah bersih mengalir kembali ke tangki ikan hias.

Akuarium mesin penjual permen karet

Cara membuat akuarium ikan hias dari mesin permen karet
Akuarium mesin permen karet (@Instructables)

Ini adalah sebuah mesin penjual permen karet kuno yang diubah menjadi akuarium cantik. Meski terlihat seperti dispenser air, akuarium ini akan membuat kagum orang yang melihatnya.

Akuarium dinding

jual cara membuat akuarium ikan hias dinding mangkuk ikan
Akuarium dinding (@Hiconsumption)

Mangkuk ikan hias akrilik yang menempel di dinding ini sangat cantik untuk ruangan kecil seperti di kamar tidur. Bagian atasnya yang agak lebar memudahkan anda untuk membersihkan tanpa perlu melepasnya dari dinding. (SA)

[Baca juga akuarium tanpa filter yang bisa membersihkan sendiri.]


Apakah anda ingin memiliki atau ingin menciptakan sendiri akuarium untuk kamar tidur dan ruang kerja ? Terima kasih jika anda bersedia membagikan artikel ini jika bermanfaat melalui Facebook, Twitter, Whatsapp, Google+, dan Pinterest ya.

Save

Save

Save

Save

Save

Dibagikan

Penulis :

Artikel terkait

1 Comment