Inilah Titik Jenuhku

curhat ninggalin pacar titik jenuh ku

Kisah ini merupakan curahan hati atau curhat seorang wanita yang memutuskan untuk mengubur cinta dan kerinduannya dalam-dalam karena merasa segala pengorbanannya sia-sia. Simak selengkapnya pada cerita curhat berikut :

Curhat Ninggalin Pacar Tidak Pengertian – Inilah Titik Jenuhku

Kini saatnya semua harus kuungkap, ketika air mata menjadi saksi, ketika hari begitu cepat berlalu hingga tak terasa sudah 6 tahun aku berdiri disini.

Dengan perasaan yang masih sama dan tak pernah pudar sama sekali, meskipun luka yang kamu beri begitu sering.
Apakah kamu tau rasanya berjuang namun sendirian ? Rasanya menunggu namun diabaikan ? Mencoba memberikan kebahagiaan namun mendapat balasan kesedihan ?

Aku di sini hanya mampu memberikan doa, support dan cinta tulus untukmu, hanya mampu memberikan kebahagiaanku untukmu, diriku rela menukar bahagiaku demi bahagiamu asalkan senyumanmu selalu abadi untuk selamanya.

Hey pria, pernahkah kamu bertanya kepadaku kenapa aku bertahan ? Pernahkah kamu bertanya kepadaku kenapa melakukan semua ini tehadapmu ? Itu semua karena sayang. Karena perasaan sayang ini aku rela menghabiskan waktu untuk menantimu, perasaan sayang membuatku rela berjuang sendirian dalam waktu lama, itu semua ku lakukan atas dasar cinta, atas dasar sayang kamu.

Tapi apa kamu pernah lihat pengorbanan yang ku berikan buatmu ? Bukan hanya 1 atau 2 kali aku berjuang untuk membahagiakanmu, sudah berulang kali ku lakukan itu.

Bukan hal mudah mengumpulkan keberanian untuk pergi darimu, karena ada hati yang ku biarkan patah dan basah.

Kini tiba saatnya aku merasa terlalu jenuh dan berhenti mengharapkanmu. Maaf aku harus pergi tinggalkan kamu pria terbaikku. Dan aku berjanji, akan melupakanmu, akan mengubur semua rasa sayang ini, akan pergi jauh meninggalkan kamu karena apa yang ku perbuat tidak pernah ada artinya untukmu.

Tak banyak pintaku, ku mohon cukup diriku yang kamu sia-siakan, jangan ada wanita lain merasakan perihnya cinta ini. Percayalah, bukan hal mudah mengumpulkan keberanian untuk pergi darimu, karena ada hati yang ku biarkan patah dan basah.


Terima kasih telah membaca curhat terpaksa ninggalin pacar akibat pengorbanannya selama ini sia-sia atau tidak ada artinya hingga kesabaran mencapai titik jenuh. Semoga curhat tersebut dapat menghibur serta memberi inspirasi maupun motivasi bagi sobat pemirsa sekalian. Salam sukses dalam mencapai cita-cita dan cinta.

Dibagikan

Yuliea Onchu

Penulis :

Artikel terkait