Gambar Status Jangan Selalu Mengkritik Dan Menyalahkan

jangan selalu mengkritik, mengkoreksi dan menyalahkan orang lain

Gambar status dari kata bijak jangan selalu mengkritik, mengkoreksi atau menyalahkan pasangan. Berikan cinta kepadanya sepenuh hati sementara dia memperbaiki dirinya sendiri. Gambar status berupa foto profil yang diambil dari kata bijak mutiara hati ini bisa diunduh pada bagian bawah halaman untuk digunakan pada aplikasi chat kesukaan.

Kata bijak jangan selalu mengkritik dan mengkoreksi pasanganmu

Menyatukan dua pribadi dalam sebuah kata cinta bukanlah sekedar kalimat “aku mencintaimu dan kamu mencintaiku”. Menyatukan ikatan cinta berarti menyatukan orang berbeda dengan kebiasaan berbeda, latar belakang, status sosial, status ekonomi, dari lingkungan keluarga atau adat istiadat yang juga mungkin berbeda. Apalagi kalau sampai berbeda agama, pasti akan lebih banyak pekerjaan rumah harus diselesaikan untuk urusan menyatukan dua pribadi.

Bisfreners, sebagian perbedaan-perbedaan tersebut kemudian menjadi pasangan ‘terlihat’ salah atau melakukan kesalahan diluar sesuatu yang memang salah. Hal ini kemudian membuat pihak yang merasa lebih dominan, memiliki kekuatan atau posisi tawar lebih menguntungkan pada akhirnya sering mengkritik dan mengkoreksi pasangannya atau bahkan menyalahkan pasangannya. Sekali dua kali mungkin bisa diterima, tetapi ketika sering dan terus menerus dilakukan, salah satu pihak dapat merasa tertekan merasa selalu disalahkan.

Perlu diingat bahwa akibat berbagai perbedaan, apa yang kita lihat salah pada pasangan mungkin adalah hal benar menurutnya bahkan bisa jadi apa yang kita anggap benar adalah sesuatu yang salah. Jadi janganlah selalu mengkoreksi atau mengkritik pasangan atas apa yang dilakukannya atau menyalahkan kebiasaannya. Bukankah kita sendiri juga tidak akan merasa nyaman jika selalu dikritik, dikoreksi atau disalahkan ?

Oleh karena itu, dalam rangka membangun hubungan yang harmonis dan romantis, jagalah selalu perasaan orang lain. Jangan selalu mengkritik, mengkoreksi, apalagi menyalahkan. Berikan saja segenap perhatian dan rasa cinta terdalam kepadanya sambil dia berusaha memperbaiki diri dan saling menyesuaikan dengan kebiasaan masing-masing.

Selalu mengkoreksi, mengkritik serta menyalahkan adalah sikap tidak terpuji dalam membangun hubungan. Kalau mau hubungan kamu baik-baik saja jangan lakukan itu. Jika kamu merasa selalu dikritik, dikoreksi, dan disalahan oleh orang, gunakan gambar status PP atau foto profil berikut pada laman media sosial atau aplikasi chating kamu agar dia mengerti bahwa dirimu mulai merasa tertekan dan tidak nyaman.

Gambar status dari quotes kata bijak jangan selalu mengkoreksi mengkritik serta menyalahkan

Berikut adalah foto profil gambar status yang bisa digunakan secara bebas. Silahkan simpan dan gunakan sebagai gambar status pada aplikasi Whatsapp, BBM, Line atau Skype kamu. Terima kasih telah membaca dan berkunjung pada situs Bisfren.

selalu mengkritik selalu mengkoreksi selalu menyalahkan
Gambar PP merasa tertekan

 

Dibagikan

Aditya Rizky

Penulis :

Artikel terkait