Kata Mutiara Maaf, Kamu Hanyalah Masa Lalu

kata kata mutiara kamu hanyalah masa lalu saya

Kata-kata mutiara bijak tentang maaf kamu hanyalah masa lalu adalah quotes bijak untuk mengingatkan orang atau mantan pacar bahwa kita sudah menghapus namanya dan menegaskan bahwa tidak ingin kembali pada mantan pacar. Kata mutiara bijak ini perlu disampaikan apabila orang tersebut masih saja berusaha melakukan pendekatan meskipun kita sudah tidak menginginkannya akibat sesuatu terjadi dalam hubungan kita dengannya.

Maaf, Kamu Hanyalah Bagian Dari Masa Lalu Saya

Ketika terjadi suatu hal tidak menyenangkan dalam hubungan anda dengan seseorang bisa jadi kemudian anda merasa sedemikian kecewa atau sakit hati hingga akhirnya memilih untuk melupakannya. Bukan tidak mustahil pula, apabila menyangkut kegagalan hubungan cinta, proses menuju ke arah memutuskan untuk melupakan mantan pacar sangat berat bahkan menyebabkan anda terpuruk bahkan mungkin sempat merusak kehidupan sendiri atau orang lain.

Panjang waktu dibutuhkan untuk move on, atau kembali melangkah melanjutkan hidup, dari kondisi keterpurukan emosi menentukan seberapa mungkin orang tersebut mampu menerima kembali mitra wirausaha, rekan kerja, atau mantan pacar masuk dalam kehidupannya setelah peristiwa. Meski tidak sedikit dalam hubungan cinta terjadi cerita cinta lama bersemi kembali, atau cerita cinta lama belum kelar (CLBK), peristiwa pernah terjadi diantara mereka setiap saat bisa terungkit kembali akibat kesalahan pahaman pernah terjadi pada masa lalu.

Sebagaimana umumnya, sebelum atau saat dalam kondisi terpuruk akibat ditinggalkan mantan pacar, atau dicurangi oleh mitra bisnis wirausaha maupun rekan kerja, seseorang akan berusaha melakukan cara pendekatan apapun. Khusus untuk kasus ditinggalkan mantan pacar, dia akan berusaha dengan seluruh daya upaya merebut kembali hati mantan kekasih atau pasangannya. Akan tetapi setelah berhasil menemukan cara move on, kemudian berhasil move on atau melewati masa keterpurukan, maka sangat mungkin hatinya akan menjadi patah arang lalu menghapus nama mantan pacar dari dalam pikirannya meski mungkin tidak sepenuhnya berhasil. Pada kondisi ini tidak mudah (bukan tidak mungkin) bagi mantan pacar untuk kembali.

Kalau mantan pacar melakukan pendekatan tapi kita tidak ingin kembali

Apabila setelah meninggalkan luka sekian dalam kemudian mantan pacar ingin kembali namun hati masih terluka, adalah sangat bijaksana untuk menunjukan kepadanya secara jelas bahwa anda sudah melupakannya, sudah memasukannya dalam daftar orang harus dilupakan. Hal ini dimaksudkan selain untuk memberi sinyal tegas bahwa anda tidak lagi menginginkannya, tidak memberi harapan serta tidak membuat kita menjadi bimbang.

Semakin tegas keputusan kita, semakin mudah kita melupakan orang pernah berlaku curang atau menyakiti hati

Para ahli mengatakan bahwa semakin lemah keputusan seseorang dalam mengambil keputusan, semakin sulit dirinya melupakan orang pernah menyakiti atau mencuranginya. Sebaliknya semakin tegas hatinya membuat keputusan semakin mudah dia melupakan. Hal perlu diwaspadai dalam kasus melupakan mantan pacar, bila dirinya tidak memiliki ketegasan dalam mengakhiri hubungan, maka mungkin akan terombang-ambing dan mudah dipermainkan.

Gambar status kata mutiara bijak untuk memberi tanda tidak ingin kembali pada mantan

Banyak cara untuk mengatakan secara tegas pada mantan kekasih atau pasangan, rekan kerja, mitra bisnis wirausaha bahwa kita tidak ingin kembali kepadanya. Salah satunya adalah dengan memasang gambar status berupa kata kata mutiara atau kata kata bijak pada foto profil Whatsapp, BBM, maupun media sosial. Dengan ketegasan umumnya orang akan mudah mengerti bahwa dirinya tidak lagi diinginkan sehingga dia akan mundur tanpa perlu kita menghindarinya.

Maaf, kamu hanyalah masa lalu

gambar kata mutiara kamu hanyalah masa lalu
Kamu hanyalah bagian masa lalu saya

Kesalahan bisa dimaafkan, tapi masa lalu tidak MUNGKIN ku ulang

quotes gambar status kata mutiara kesalahan bisa dimaafkan tapi masa lalu tidak mungkin diulang
Kesalahan bisa ku maafkan, tapi masa lalu tidak ingin ku ulangi.
Dibagikan

You may also like