Kata Bijak Dan Kata Mutiara Romantis Dalam Gambar Status Dan Foto Profil

kumpulan kata bijak romantis dan kata mutiara romantis dalam gambar status dan foto profil

Kata Bijak Dan Kata Mutiara Romantis. Buat sobat yang masih jomblo maupun sudah punya pasangan, artikel kali ini menyajikan berbagai quotes kata bijak romantis dan kata mutiara untuk dijadikan status Whatsapp maupun foto profil BBM.

Kumpulan Kata Bijak Romantis Dan Kata Mutiara Romantis

Jangan tanya kenapa kita perlu kata kata romantis, sebab pertanyaan itu kesannya cuma pura-pura gak tahu alias pura-pura gak ngerti.  Sekalipun kamu sudah bisa dapatin dia dengan cara biasa-biasa saja, tanpa romantisme dalam bentuk kata-kata, kita tidak akan bisa bikin dia klepek-klepek pada kita. Memang sih ada cara yang tanpa kata tanpa suara, tapi itu kan diluar wilayah komunitas ini yang mayoritas penghuninya adalah kalangan muda dan remaja.

Sobat, terutama cowok tentunya, merangkai kalimat romantis gak gampang-gampang banget lo terutama buat mereka yang gak punya bakat jadi Don Juan alias Playboy. Jadi daripada kamu mikir kalimat atau kata kata bijak romantis apa yang ingin dijadikan status buat bikin hati pacar berbunga-bunga, kami coba kumpulkan berbagai kalimat rayuan dari berbagai sumber untuk bahan referensi pembelajaran sobat. Mau dimodifikasi sesuai kebutuhan silahkan, langsung digunakan juga dijamin sudah layak pakai.

Kenapa kata kata bijak dan kata mutiara romantis perlu disiapkan sebagai foto profil atau gambar status ? Sobat tentu tahu ya, mengucapkan langsung lebih sulit daripada menuliskannya di status laman media sosial atau menjadikannya foto profil. Kalau dipasang sebagai foto profil, selama jempol masih berfungsi normal, kita gak perlu sport jantung dan cari waktu tepat buat ngucapin. Yang kedua, foto profil dan status Whatsapp atau BBM, bisa digunakan buat pancingan. Bagaimana perhatian dan respon pacar atau target yang kita kejar terhadap status kita. Kalau responnya positif, tinggal lanjutkan saja. Mantap kan, sobat ?

Oh ya sobat, jangan salah sebagian kata kata mutiara dan kata bijak romantis koleksi kami ini bisa juga dipakai buat manas-manasin mantan pacar lo. Coba aja klo gak percaya. Cari kata romantis yang pas terus pasang deh jadi status. Klo mantan ngerespon itu berarti dia suka “stalking” dan masih ada rasa. Yuk dicoba klo gak percaya 🙂

Gambar status dari kata bijak romantis untuk dijadikan foto profil

Seandainya aku bisa jadi bagian dari dirimu

status gambar profil foto mutiara kata seandainya aku menjadi bagian dirimu
Seandainya menjadi milikmu

Hatiku cuma satu, itu cuma untukmu

foto profil kata mutiara hatiku hanya satu untukmu
Hatiku cuma satu lo … itu udah buat kamu

Aku memang manusia tak sempurna, tapi aku bisa mencintaimu dengan sempurna

katmut aku memang tak sempurna tapi mencintaimu dengan sempurna
Aku memang tiada sempurna namun cintaku sempurna

Cintaku mungkin kelihatan biasa saja, tapi aku setia 100%

gambar foto profil cintaku biasa saja tapi aku setia
Kesetiaan 100%

Kesetiaan itu tidak ada batasnya, kalau ada batasnya, namanya tidak setia

kata romantis bijak kesetiaan gak ada batasnya
Kesetiaan tanpa batas

Sekalipun mencintaimu setengah mati, aku akan tetap kerja cari rejeki supaya kamu gak buru-buru mati

gambar status sekalipun mencintai setengah mati
Cinta perlu tapi kerja nomor satu

Percayalah… aku sibuk sekolah dan kerja untuk mempertahankan cinta kita

foto profil kata mutiara bekerja untuk mempertahankan cinta
Aku bekerja demi cinta

Kesuksesanku karena dukungan kamu

gambar status kesuksesan suami karena istri
Kesuksesanku karena kamu

Semua yang kulakukan karena cintaku padamu, aku yakin mengerjakan apapun atas dasar cinta pasti akan berhasil

profil foto status kata mutiara melakukan segalanya demi cinta
Bekerja demi cinta akan sukses

Gambar status dari kata mutiara romantis untuk dijadikan foto profil

Cinta memang gak mengenal materi, tapi kalau gak ada materi cinta bisa mati

kata mutiara bijak cinta gak kenal materi
Cinta tidak mengenal materi

Aku tak mau berjanji untuk setia, tapi semua pintu hati akan ku tutup kecuali untukmu

foto profil kata mutiara aku tak mau berjanji setia
Tak mau berjanji setia tapi orang lain gak boleh masuk

Maaf aku cuma punya satu hati dan itu hanya untukmu

kata mutiara aku cuma punya satu hati untukmu
Hatiku hanya satu dan itu kuberikan untukmu

Sayang, biarkan aku mencintaimu dengan tenang

kata mutiara biarkan aku mencintaimu dengan tenang
Biarkanlah diriku mencintaimu dengan tenang

Kebahagiaanku adalah melihatmu bahagia. Itu sudah cukup

foto profil kata bijak romantis kebahagianku melihatmu bahagia
Aku bahagia jika melihatmu bahagia

Hujannya awet ya, seperti cintaku padamu

 

Hal yang tidak pernah bisa kuhindari adalah mencintaimu sepenuh hati

 

Tidak ada manusia yang sempurna, tapi bagiku kamu amatlah sempurna

 

Status – status mutiara bijak romantis untuk dijadikan foto profil

 

Menyatukan hati memang gak gampang, tapi hatiku tak bisa jauh darimu

 

Saya bukan orang yang sabar bila dikhianati, karena saya adalah pecinta sejati

 

Hanya dua yang aku butuhkan, cintamu dan dirimu

 

Kalau aku berlebihan, itu karena luapan hatiku padamu

 

Lebih baik hidup tanpa cinta jika harus kehilangan dirimu

 

Status – status mutiara bijak romantis buat pedekate orang galau untuk dijadikan foto profil

 

Aku akan tetap disini, menanti hingga kamu lelah mencari yang tak pasti

Foto profil kata mutiara menanti sampai kamu lelah mencari yang tak pasti
Tetap setia menantimu sampai kau lelah

Kalau cintamu bertepuk sebelah tangan, biarlah tanganku yang membalasnya

 

Dia yang meninggalkanmu mungkin begitu berarti untukmu, tapi yang datang kepadamu adalah yang terbaik buatmu

 

Biarkan aku menjadi air matamu, yang tersimpan dihatimu, tercurah dari matamu, mengalir di pipimu lalu mati di bibirmu

 

Mengapa engkau mencintainya tentu ada alasannya. Tapi apapun alasannya biarkan aku menghapusnya

 

Biarkan aku menghapus air mata mu dan menjadi bagian hidupmu

 

Sobat Bisfren, demikianlah dulu kata-kata mutiara bijak romantis kami kali ini, semoga bermanfaat. Jika ada gambar status kalimat bijak yang belum ada disini dan dibutuhkan oleh sobat, silahkan pesan melalui kolom komentar dibawah. Masukan dari anda sangat berguna buat kami. Salam sukses,

Dibagikan

Aditya Rizky

Penulis :

Artikel terkait