Kata Kata Bijak Mutiara Hati Menuntut Perlakuan Cinta Dari Pasangan

Kata kata bijak mutiara menuntut cinta dari pasangan selingkuh

Kata kata bijak kata mutiara sebagai motivasi inspiratif dari Bisfren mengenai keinginan serta harapan akan perlakuan cinta dari pasangan atau pacar untuk menjaga hubungan romantis tanpa harapan berlebihan yang membuat pasangan menjadi orang lain, bukan dirinya sendiri, demi memenuhi keinginan kita.

kata kata bijak mutiara menuntut perlakuan cinta dari pasangan
Menuntut perlakuan cinta

Kata Kata Bijak Kata Mutiara Motivasi Diri Mengenai Menuntut Perlakuan Cinta Dari Pasangan

Cinta dan mencintai merupakan kata-kata tak pernah lepas sepanjang hidup. Kita memiliki rasa cinta, mencintai, menyayangi, namun sebagai imbalannya kita menuntut untuk dicintai serta disayangi. Sebuah kepamrihan berkedok kata cinta namun sangat manusiawi sekali sekali sehingga tidak bisa disalahkan karena hampir semua orang merasakan demikian.

Bahkan sepasang angsa tak harus selalu terbang berDAMPINGAN meski mereka searah sejalan, satu tujuan, serta hati mereka saling mencintai dan setia.

Tags : cara kalimat bijak cara kata mutiara cara kata inspiratif cara motivasi hidup cara mimpi impian cara harapan mutiara. Motivasi hidup inspirasi hidup. Motivasi usaha peluang usaha. Motivasi bisnis peluang bisnis waralaba. Kata mutiara cinta. Kata kata mutiara hidup. Mutiara rohani inspirasi kehidupan.

Akan tetapi bagi sebagian orang, ketika hatinya mencintai orang lain, entah itu masih sebatas pacar atau sudah menjadi pasangan hidupnya. Muncul keinginan untuk menerima perlakuan cinta dalam bentuk sebagaimana diinginkannya meskipun hal tersebut sulit dilakukan oleh pasangannya. Sebagai contoh : wanita tertentu menuntut perlakuan romantis dari pasangan atau yang diketahuinya memiliki karakter ekstrovert cenderung tidak romantis sejak awal sebelum mereka menjalin hubungan.

Kata Mutiara Kata Bijak

Hal ini jelas sangat sulit dilakukan oleh pasangannya. Atau seorang pria menginginkan pasangannya memperlakukan bak raja. Dengan penghambaan sepenuh jiwa dari wanita pasangannya padahal, wanita, istrinya tersebut lahir serta dibesarkan dilingkungan perkotaan modern yang memilih membangun karir selain membina rumah tangganya. Kedua hal diatas adalah contoh ekstrim agar mudah dipahami, masih banyak contoh-contoh kecil lebih sederhana lain.

Baiklah, menjalin hubungan romantis tentunya tidak bisa dengan cara seperti itu. Dibutuhkan saling pengertian, saling percaya, saling memahami perasaan – sifat serta karakter pasangan. Kedewasaan jelas dibutuhkan untuk saling mengisi kekurangan, memperkokoh kekuatan. Sikap bijak juga hal mutlak untuk membangun hubungan romantis.

Jangan biarkan pasanganmu kehilangan jati dirinya

Ssebagaimana kata kata bijak disampaikan pada bagian awal yaitu tak seorangpun bisa secara persis mencintai anda sebagaiman anda harapkan. Ya, itu berlaku juga pada cinta anda terhadap pasangan. Anda tidak tahu seperti apa harapannya, pun bila anda mengetahui, anda tidak akan pernah bisa melakukannya dengan cara persis seperti yang dia harapkan, tidak akan pernah.

Jadi jika kita, anda juga saya, tidak memberikan cinta persis sebagaimana diharapkan pasangan, sudah selayaknya kita tidak menuntut pasangan secara berlebihan, menuntut pasangan mencintai kita persis sebagaimana kita harapkan seperti pada kata mutiara diatas.

Biarkan dia mencintaimu sebagai dirinya sendiri

Hal terakhir perlu diingat adalah, sekalipun karena rasa cintanya kepada kita, kemudian dirinya berusaha mengubah dirinya agar bisa memperlakukan kita mendekati harapan. Maka anda akan menjumpai dia bukan lagi orang yang dulu anda cintai, bukan lagi dirinya dengan karakter yang membuat anda jatuh cinta kepadanya. Dirinya hanyalah sosok tunduk serta patuh pada keinginan anda. Bahkan bukan mustahil hatinya kemudian merasa asing pada dirinya sendiri. Merasa kesepian lalu perlahan kehilangan potensi diri.

Tetaplah berpikir positif, biarkan dia mencintaimu sebagai dirinya sendiri, bukan sebagai robot yang tunduk serta mematuhi keinginanmu.

Kata Mutiara Kata Inspiratif Bijak Sebagai Motivasi Hidup Membangun Hubungan Romantis

Tak seorang pun bisa mencintaimu persis seperti apa yang kamu inginkan. kamu hanya perlu membiarkan dirinya melakuan hal terbaik

gambar status whatsapp menuntut perlakuan cinta dari pasangan
Gambar BBM

 

Save

Save

Save

Save

Dibagikan

Aditya Rizky

Penulis :

You may also like

1 Comment