Kata Kata Sindiran Halus, Kasar, Nyelekit Dan Nyakitin Hati

kata kata sindiran terbaik buat status BBM Whatsapp

Gak selamanya kejadian hidup selalu menyenangkan. Ada orang bikin kesal atau marah. Entah itu teman, sodara, atau orang gak kenal. Kalau dengan orang gak kenal mungkin sekali marah, maki-maki selesai asal jangan sampai marah diluar kendali. Atau kalau takut ya sudah diam saja. Tapi kalau sama yang kenal,  bahkan kontak BBM atau Whatsapp nya ada di HP kita, paling sederhana diungkapkan lewat kata kata sindiran halus atau bisa juga kata sindiran kasar. Nah, kalau kamu lagi perang status sama kenalan atau teman, disini kami coba sajikan beberapa status berupa quotes kata sindiran.

Kata kata sindiran

Ada banyak cara untuk menyindir orang lain. Entah dengan cara diucapkan langsung, dengan menirukan tingkah lakunya agar menjadi tertawaan, atau menggunakan status BBM yang berupa foto profil maupun dalam bentuk teks.

Tergantung kadarnya, sindiran bisa dibagi menjadi sindiran halus dan sindiran kasar. Kenapa orang harus menyindir secara kasar ? karena sebagian orang kadang-kadang tidak sadar sedang disindir. Biasanya mereka yang tidak peka pada perkataan atau terlalu banyak bicara dibanding mau mendengar, susah disindir halus. Orang tidak peka begini harus diberi sindiran kasar, kalau perlu langsung dihantam dengan sindiran yang nyakitin hati.

Akan tetapi buat kenalan yang peka, pada sahabat, atau masalahnya tidak terlalu berat, sebaiknya gunakan sindiran dengan kata kata bijak. Biasanya mereka akan mengerti dan memahami perasaan kita.

Perlu juga dipertimbangkan oleh sobat Bisfreners sebelum memasang status BBM atau gambar profil sindiran. Sering kali terjadi orang yang tidak kita maksudkan justru merasa tersindir. Hal tersebut sangan berbahaya dan bisa menyebabkan hubungan terputus dengan orang yang salah. Mengapa demikian ? status BBM atau gambar profil dapat dilihat oleh siapa saja. Ketika kalimat sindiran didalamnya terlalu umum, maka bisa jadi teman lain merasa tersindir. Oleh karena itu berhati-hatilah dalam memasang status atau foto profil yang menyindir. Jika terjadi kesalah pahaman, segeralah meminta maaf untuk memperbaiki hubungan.

Status sindiran tentang cowok pengecut

Sindiran tentang cowok pengecut biasanya digunakan oleh cewek – cewek yang merasa sakit hati atas perlakuan cowok, misalnya diputusin pacar atau merasa sakit hati karena cowoknya main belakang PDKT, cerita selingkuh sama cewek lain. Kata kata sindiran buat cowok pengecut diantaranya adalah :

Cuma cowok pengecut yang kebanyakan mulut

gambar status sindiran tentang cowok pengecut 9
Cuma cowok pengecut yang kebanyakan mulut

Cowok pengecut, mutusin cewek lewat BBM

gambar status sindiran tentang cowok pengecut 2
Cowok pengecut mutusin cewek lewat bbm

Cuma cowok pengecut mutusin cewek lewat Whatsapp

gambar status sindiran tentang cowok pengecut 3
cowok pengecut mutusin cewek lewat whatsapp

Cowok pengecut kalo mutusin cewek lewat SMS

gambar status sindiran tentang cowok pengecut 4
cowok pengecut mutusin cewek lewat SMS

Kalau mau main tangan jangan sama cewek dong

gambar status sindiran tentang cowok pengecut 5
kalo main tangan jangan sama cewek

Klo merasa cowok jangan keroyokan gitu dong

gambar status sindiran tentang cowok pengecut 6
klo laki jangan main keroyokan

Belom nikah aja udah main tangan, gimana udah keluarga, bisa jadi cerita KDRT

gambar status sindiran tentang cowok pengecut 7
Blom nikah udah berani main tangan

Cowok kok kebanyakan curhat sama orang, ngomong langsung kalo ada masalah

gambar status sindiran tentang cowok pengecut 8
jadi cowok jangan kebanyakan curhat sama orang lain

Klo udah gak suka bilang aja, gak usah main belakang

gambar status sindiran tentang cowok pengecut 11
Kalo udah gak suka bilang aja jangan main belakang

Biasalah cowok, habis manis sepah dibuang

gambar status sindiran tentang cowok pengecut 1
Habis manis sepah dibuang

Positif thinking aja, kalau dia gak ngabarin mungkin lagi tidur. – tidur sama orang lain 🙂 –

gambar status sindiran tentang cowok pengecut 11
Positif thinking aja, klo gak ngabarin mungkin dia lagi tidur sama orang lain

Yang suka nyakitin cewek cuma cowok pengecut

gambar status sindiran tentang cowok pengecut 12
Cuma cowo pengecut yang suka nyakitin cewek

 

Kata kata sindiran halus tapi nyelekit pedas

Berikut adalah status sindiran tapi nyelekit pedas kena di hati. Sobat bisa pilih sesuai kondisi dan tujuannya. Kalau ada kata kata sindiran terbaru tulis saja di komentar biar tambah banyak koleksi buat dibagi-bagi. Nah buat kamu yang mau jadiin display picture atau gambar profile, mohon sabar ya, kami akan melengkapinya satu per satu termasuk sindiran untuk melawan kata bijak tentang arti dan makna cinta. Kalau butuh cepat, tulis aja permintaannya di komentar.

 

Orang paling kamu sayang paling mungkin bikin kamu sakit hati

 

Dulu dipuja-puja, sekarang dihina-hina. Kamu waras ?

 

Namanya juga teman, klo lagi butuh ngejilat, kadang nusuk dari belakang, kalau kepergok sok munafik deh, tapi kadang juga sok baik. Senyumin aja deh 🙂

 

Sahabat tidak akan berkhianat

 

Kamu gak perhatian aja aku sayang, gimana kalau kamu perhatian

 

Kamu udah gak sayang aja aku mempertahankan hubungan, gimana klo kamu tetap sayang

 

Klo punya salah ngaku aja, daripada tambah panjang masalah

 

Ingat, segala sesuatu pasti ada karma nya

 

Apa yang kamu lakukan terhadap orang adalah pilihanmu, apa yang kamu terima adalah karma mu

kata sindiran karma setiap perbuatan ada balasannya
Karma

Mantan udah mau kawin masih dipikirin

 

Kalo cakep sombong masih pantes. Nah elu apa yang mau disombongin 🙂

 

Bahagiain keluarga nomor satu, pacar menyusul

 

Kamu lucu deh, udah salah malah ngotot

 

Ternyata gue dulu penyayang binatang, buktinya lo mantan gue

 

Jaman sekarang susah bedain yang modus sama tulus. Awas ketuker

 

Kue cincin gandasturi, udah miskin gak tau diri

kata mutiara kue cincin gandasturi udah miskin gak tau diri
Kata kata mutiara kue cincin gandasturi

Kepo tingkat tinggi. Harusnya lo jadi menteri negara urusan orang lain

 

Mulut jangan kayak pantat. Pantat aja mau kentut mikir dulu ada yang denger apa gak. Masa mulut mo ngomong gak mikir

 

Urusan lama yang udah selesai jangan diungkit terus, gak bakal beres hati lo !

 

Quotes gambar status rupa rupa sindiran

Berikut merupakan rupa-rupa kata sindiran untuk dijadikan status BBM maupun status Whatsapp yang sering digunakan. Ada sindiran buat teman, sindiran untuk sahabat penghianat, buat nyindir pacar, dan lain-lain yang kami pilihkan buat sobat Bisfreners yang sedang cari kata kata sindiran.

 

Banyak orang terlalu pintar menilai orang lain, tapi terlalu bodoh menilai diri sendiri

Ketika orang berkata buruk tentang kita, itu tandanya hidup kita lebih baik daripadanya

Kalau ada yang jelek-jelekin kita itu tandanya kita terlalu cakep

Kalau saya salah, apakah kamu benar ?

Gue memang bukan orang baik, tapi gue tahu harus berbuat baik sama siapa

Ngomong aja kali, gak usah dijadiin status

Bangun pagi aja susah, gimana mo bangung rumah tangga.

Lo cewek apa bank ? semua masalah ditabung terus gak pernah selesai

Setidaknya aku pernah berjuang meski tidak bernilai dimatamu

Awas, hujan bikin banyak kenangan. Eh genangan :d

Cie .. cie … lagi baca status gue nih ye 🙂

Sudah cukup tahu dan cukup sabar, jadi cukup sekian dan terima kasih.

Kesombongan itu ibarat celana dalam, semua orang punya. Jadi gak usah ditunjukin.

Kita mah mati-matian buat teman, eh teman mati-matian buat matiin kita.

Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Mantan udah ke penghulu, kita masih sendirian 🙁

Jangan banyak ngatur kalau belum bisa ngatur diri sendiri.

Muka satu aja susah ngurusinnya, apalagi muka dua.

Jemuran aja kelamaan digantung ilang, apalagi perasaan.

Jodoh emang pasti ketemu, tapi agak susah carinya kalau rumah lo di gang sempit.

Tulus tapi kok ada itungannya ?

Cowok gak perlu cakep, yang penting bisa cari duit banyak.

Katanya udah dewasa, tapi masalah kecil di gede-gedein.

Gak usah sok manis deh, lu kan cowok !.

Ngomong itu kudu dipikirin, jangan asal ngomong nyakitin orang.

Muka perlu dirawat, bukan diedit.

Lo baik banget deh, tapi kalo ada maunya doang.

Gak usah pura-pura cuek, ntar ditinggal pergi mewek.

Daripada cuma ngomong dibelakang, mending sekalian pijitin.

Gue sadar kok, ibarat pertandingan gue cuma pemain cadangan

Jangan banggain yang dikasih orang tua, banggain yang lo kasi buat orang tua.

Kalau mau makan teman, sekalian pakai nasi biar kenyang.

Kalau niat ninggalin jangan nanggung. Mula-mula cuek, lama-lama ngilang.

Besok – besok cari aja pacar yang mengandung yodium, biar gak bikin gondok !.

Kamu gak pernah ada buatku.

Bahagia itu ketika di HP ada notifikasi dari kamu.

Jual mahal gak masalah, tapi sesuaikan dengan tampang.

Kejujuran dimulai dari foto profil.

Nyindir orang bisa banget, tapi giliran disindir marah.

Gue emang sayang sama lo, tapi bukan berarti lo bisa seenaknya perlakuin gue.

Dibagikan

Penulis :

Artikel terkait

4 Comments

  1. Tambahin kata kata sindirannya :
    – Lelaki baik sedikit bicara banyak transfer
    – Omongan lu kayak parfum isi ulang. Awalnya mirip, sebentaran apek.
    – Punya hati kok kayak bandara, banyak yang mendarat tapi cuma transit
    – Kita cuek-cuekan yuk biar tau rasanya dicuekin
    – Gue gak dendam tapi inget terus

  2. sindir menyindir udah biasa, tapi kalau lewat medsos atau status bisa bikin urusan jadi ngelebar kemana-mana. Yang ngerasa bukan cuma oang yang kita tuju