Kata Motivasi Sikap Orang Kuat Terhadap Kesedihan

motivasi sikap orang kuat terhadap kesedihan serta kegagalan

Kata motivasi mutiara bijak, sebagai motivasi inpiratif menghadapi masalah kesulitan serta kesedihan saat melakukan usaha, bisnis atau hubungan cinta. Artikel kata mutiara bijak ini juga menyediakan foto profil gambar status untuk digunakan pada aplikasi whatsapp, Line maupun BBM.

Kata Motivasi Sikap Orang Kuat Terhadap Kesedihan

Semua manusia pernah merasakan sedih akibat kesulitan, kegagalan, ketidak-pastian dari usaha, bisnis atau karir yang tengah dilakukannya. Atau mungkin anda tengah merasa sedih akibat kegagalan dalam menjalin hubungan pada pasangan atau pendekatan pada kekasih (pacar). Segala kesedihan akibat kegagalan, kesulitan, kegagalan serta ketidak-pastian pada akhirnya membuat sebagian menyerah kalah.

Padahal jika ingin menjadi kuat, atau dinilai hebat, sukses serta pantang menyerah, segala – kegagalan, kesulitan serta ketidak-pastian – bukan melemahkan melainkan menjadi semangat pantang menyerah.

Kita boleh bersedih, boleh berduka, boleh menangis akan tetapi bukan dengan cara menunjukkannya kepada orang lain dalam bentuk aslinya maupun dalam bentuk kemarahan. Seorang yang kuat, bermental baja, pantang menyerah tidak akan berlama-lama dalam sedihnya juga tidak akan memperlihatkan kesedihannya, memperlihatkan air matanya, menunjukan kelemahannya. Dia akan segera bangkit, mengambil pedang pamungkasnya lalu kembali bertarung, berjuang untuk mencapai cita-citanya.

Orang kuat bukan tidak menangis, mereka bisa mengucurkan air mata tapi tidak memperlihatkannya pada dunia

Ya, hidup adalah perjuangan. Kalau ingin sukses dalam hal apapun anda harus tegar. Air mata kesedihan tidak akan menyelesaikan masalah. Tak juga dapat mengubah kegagalan menjadi kesuksesan. Akan tetapi air mata adalah sesuatu yang berharga karena dia bisa menjadi motivasi, menjadi inspirasi pembangkit semangat untuk mencapai tujuan sebagaimana motivasi bijak berikut :

Seorang yang kuat bukan tidak pernah menangis, melainkan mampu tetap diam saat mengucurkan air mata lalu mengambil kembali pedangnya kemudian berjuang lagi

motivasi gambar status foto profil BBM dan Whatsapp
Foto profil
Dibagikan

Aditya Rizky

Penulis :

You may also like