Kata Mutiara Bijak Resiko Tertular Masalah Orang Lain

mutiara bijak resiko terkena masalah orang curhat

Kata mutiara bijak, sebagai motivasi hidup inpiraitf mutiara kasih bahaya tertular masalah orang lain karena menjadi teman curhat aktif serta berpihak dari Hubbert. Seringkali tidak disadari namun kerap terjadi sehingga perlu diwaspadai. Pada bagian bawah halaman juga tersedia foto profil gambar status mutiara bijak untuk aplikasi whatsapp, Line serta BBM pada smartphone android.

Kata Mutiara Bijak Bahaya Tertular Masalah Orang Lain

Orang sedang dalam masalah akibat dikhianati pasangan atau pacar memancarkan energi negatif dominan berupa kesedihan sekaligus kemarahan. Tanpa disadari ketika anda dipilihnya sebagai teman curhat, energi tersebut terpancar masuk kedalam diri anda lalu dikuatkan oleh setiap kata-katanya. Bila anda bukan psikolog atau bisa bersikap netral, besar kemungkinan, hati akan bersimpati sekaligus berpihak kepadanya. Sebagai akibatnya kekuatan energi tersebut akan membentuk sugesti dalam fikiran kita.

Dalam kondisi energi tersebut masuk hanya satu atau dua kali dalam rentang yang lama, seberapapun kekuatannya, seseorang akan sulit terpengaruh. Akan tetapi bila dilakukan terus menerus selama jangka waktu cukup lama maka perlahan tapi pasti sugesti negatif akan merasuk menguasai fikiran, membentuk rasa cemas tanpa disadari.

Pada skala kecil, energi negatif orang dihianati pasangan bisa membuat teman curhatnya merasa cemas serta curiga

Pada kondisi itu, dia akan sedikit mencuatkan ingatan-ingatan akan perilaku pasangan kita sendiri. Mencari juga menemukan hal menurut kita mirip dari pasangan. Kemudian menimbulkan kecurigaan berlebihan hingga pada akhirnya menciptakan hubungan tidak harmonis. Bila tidak diwaspadai serta dihentikan, bukan mustahil menyebabkan keretakan kemudian perpisahan akibat pasangan merasa tidak nyaman pada perilaku kita sendiri.

Sebagaimana kata mutiara bijak :

Sering mendengarkan dan menanggapi curhat bisa menyebabkan dirinya sendiri berpisah dari pasangannya

Bukan maksud kalimat mutiara bijak diatas untuk menghindari sahabat untuk curhat. Melainkan mulai sekarang hindari berlaku “setia kawan berlebihan“, sebagai sahabat anda harus siap menerima curhat tetapi ketika berlangsung terus menerus, cobalah atur ritmenya jangan terlalu sering atau intens sehingga mempengaruhi diri kita sendiri.

Bila kita adalah orang yang sedang terkena masalah dengan pasangan atau ditinggalkan pacar, berlakulah bijak pada sahabat. Jangan jadikan dia satu-satunya tempat curhat demi kebaikan hubungan persahabatan kalian. Sama seperti anda, sahabat anda juga pasti tidak nyaman kalau dirinya terus menerus dijadikan tempat curhat.

Kata Mutiara bijak dalam gambar status bijak inspiratif menularkan masalah pada teman curhat

Berikut adalah gambar status, foto profil aplikasi Whatsapp, BBM, atau Line bertuliskan kata mutiara bijak inspiratif. Silahkan download dan gunakan mutiara hidup, mutiara bisnis, serta mutiara cinta berikut pada aplikasi ponsel anda.

kata mutiara tertular masalah teman curhat
Galau
Dibagikan

Aditya Rizky

Penulis :

You may also like