Kau Kado Ulang Tahun Terbaikku @ Cerita Cinta Romantis

kado ulang tahun terbaik

Kisah cinta pendek The Story Of Us bagian ke lima belas dengan tema pesta ulang tahun ke 17 saat kehadiranmu merupakan kado ulang tahun terbaik untukku malam itu.

Cerita Cinta Pendek Kau Kado Terbaik Ulang Tahun Ke 17 Ku

Apabila belum sempat membaca bagian awalnya, silahkan baca :


Chapter 15 – Kehadiranmu merupakan kado ulang tahun terbaik untukku

Tepat akhir bulan Maret diriku merayakan ulangtahun ke 17.  Malam minggu saat itu. Semua orang terdekat, teman sekolah, saudara datang kerumah. Bisa kau bayangkan betapa ramai serta ributnya rumahku. Tapi hatiku senang karena ada Mr. Cipid menemaniku. Dia bahkan datang dari sore sekedar membantu-bantu bersama temannya. Ketika dikatakannya sedang menuju rumahku dan sudah dekat, hatiku sangat terkejut. Maklum saat itu belum mandi karena sibuk merapikan rumah, mengambil pesanan kue, sekaligus ikut membakar sate. Kuharap saja semoga matanya tetap melihatku cantik, ha … ha … ha …

Acara sedianya akan dimulai jam 7, tetapi malah baru dimulai jam 8. Bukan orang Indonesia namanya kalau gak ngaret. Well, ketika acara potong kue dilanjutkan suap-suapan. Kuberikan kue ketiga kepadanya setelah si adek. Semua yang hadir sontak heboh menyoraki kami.  Diriku gak perduli walaupun ada tante serta saudara-saudaraku hadir disana. Semua kulakukan itu karena menganggap dia orang yang berarti dan spesial. Kehadirannya merupakan kado ulang tahun terbaik untukku.

Hatiku begitu bangga memilikinya. Dialah orang pertama hadir hari ini dan dia orang terakhir pulang dari acaraku. Dirinya benar-benar menemaniku. Dia rajin membantu hingga mama senang melihatnya sama sepertiku. Dirinya begitu pengertian ! tidak salah bukan kalau hatiku mencintainya ? tidak salah bukan kalau kuserahkan seluruh hatiku hanya padanya ?. Kau tahu ? kali ini hatiku benar-benar yakin bahwa ku hanya melihatnya, tidak ada lelaki lain selain dirinya.

Sebenarnya saat itu tubuhku begitu lelah. Sibuk menyambut teman-temanku. Sesekali berfoto dengan teman sekolah, sesekali berfoto dengan teman SMP lama, sesekali berfoto dengan teman rumah, serta tak lupa juga berfoto dengannya. Tak tahu bagaimana bentuk wajahku saat itu. Tubuhku begitu lelah juga mengantuk ingin tidur. Tapi beruntunglah diriku memiliki Mr. Cipid disini, karena dialah penyemangatku, sehingga semua rasa lelahku terobati karena.

Tags : Manfaat ginseng peluang motivasi kata cara bisnis khasiat ikan usaha inspiratif sedih inspiratif bijak.  blueberry sampingan inspiratif manfaat peluang usaha motivasi kata bisnis cara khasiat sedih inspiratif bijak sampingan. peluang usaha manfaat inspiratif motivasi kata blueberry inspiratif cara khasiat sedih ginseng inspiratif bijak sampingan.

Kutahu, selama acara dia selalu memperhatikanku. Baik ketika bercanda-ria dengan anak kelas maupun saat berfoto-foto. Taktahu mengapa serta apa arti tatapannya itu. Apa karena dia takut diriku tiba-tiba kelelahan ? apa mau melihat tingkah ku ketika bersama anak kelas yang heboh? atau ingin selalu berada disampingku? yang jelas, diriku senang diperhatikan apapun hal yang ku lakukan. Dirikupun selalu berusaha mencari kesempatan agar bisa duduk berdua dengannya walaupun itu sulit, karena saat mengobrol dengannya tiba-tiba pasti ada saja yang memanggil namaku. Misalnya ada yang udah datanglah, ngasi kado, minta minumlah, minta makanannya yang kuranglah, bahkan ketika mereka izin pulang.

Hari ini benar-benar luar biasa ! hatiku senang sekali. Dia pulang dari rumahku sekitar pukul sepuluh lewat atau setengah 11, Aku tidak tahu pasti.  Yang jelas diarinya pulang begitu malam. Hatiku khawatir dan berdoa semoga baik-baik saja selamat hingga sampai dirumah. Rasanya inginku memeluknya untuk mengucapkan terima kasih, tapi tidak mungkin kulakukan mengingat banyak teman apalagi ada mama. Jadi diriku hanya bisa menatapnya dalam senyum.

Terima kasih sayang untuk hari ini. Kau tahu ?, aku adalah orang paling bahagia karena memilikimu. Terima kasih atas kado ulang tahun kau berikan, terutama CD project romantis itu. Aku tak pernah bosen melihat kado darimu seperti dirimu membaca semua tulisan catatanku tentangmu. Malam penghujung Maret ini, kupanjatkan doa :

Semoga kaulah orang terakhir bagiku. Kuingin kita tetap selalu saling mencintai dan dicintai sampai lupa bagaimana caranya berpisah.”

<< baca lanjutannya : Empat bulanan di Tanjung Pinang >>

Dibagikan

Ran

Penulis :

Artikel terkait