Gambar Kata Mutiara Kemudahan Tidak Menghasilkan Keberanian

kata kata mutiara kemudahan tidak menghasilkan keberanian

Kata kata mutiara tentang keberanian membahas quotes bijak kemudahan tidak menghasilkan keberanian padahal keberanian justru dibutuhkan dalam menghadapi tantangan serta rintangan hidup. Quotes kata mutiara bijak juga dilengkapi dengan gambar status untuk dijadikan motivasi bisnis maupun motivasi cinta bagi diri sendiri maupun orang lain.

Kata kata mutiara kemudahan tidak menghasilkan keberanian «« Motivasi ««

Kami yakin semua orang tidak ingin dikatakan pengecut bahkan akan merasa sakit hati jika dikatakan pengecut meski kenyataannya sebagian orang dalam hal tertentu adalah pemberani, kurang berani atau bahkan bukan pemberani. Ya, kata bukan pemberani kedengarannya lebih enak di telinga saya dibanding pengecut. Saya yakin anda setuju pada saya bahwa ketika orang ingin mengatakan bahwa kita pengecut, sebaiknya dia menggunakan kata bukan pemberani atau hanya memiliki sedikit keberanian.

Baiklah sobat, orang bukan pemberani seperti saya memang lebih suka disebut sebagai orang hanya memiliki sedikit keberanian. Mengapa demikian karena pada dasarnya semua manusia diciptakan sebagai pemberani. Kita semua diciptakan dengan tingkat keberanian yang nyaris sama. Akan tetapi pengalaman batin serta kemampuan dari masing-masing individu dalam menjalani hidupnya sejak dilahirkan membuat tingkat keberanian orang menjadi berbeda-beda. Coba perhatikan semua bayi sejak lahir sudah berani melakukan hal-hal membahayakan dirinya. Dia berani melakukan apapun bahkan kalau perlu terjun dari ranjang. Akan tetapi perlindungan orang tua, pengetahuannya, serta kemampuannya menahan sakit menurunkan kadar keberanian dalam dirinya. Jadi mulai sekarang berhentilah mengatakan orang lain pengecut karena mereka hanya memiliki keberanian lebih sedikit dari anda.

Sobat Bisfreners, sebagaimana pokok bahasan artikel kali ini yaitu kata kata mutiara yang berbunyi kemudahan tidak menghasilkan keberanian, para ahli mengatakan bahwa keberanian seseorang memang sangat dipengaruhi oleh pengalaman batinnya. Seorang bila hanya mengalami kemudahan dalam hidup tidak akan memiliki keberanian sama dengan orang yang tidak sesekali atau kerap mengalami kesulitan. Seorang pelaku bisnis bila hanya merasakan kemudahan tidak akan memiliki keberanian mengambil resiko sebagaimana pelaku usaha yang kerap menghadapi masalah.  Siapa tidak setuju mengatakan bahwa anak yang lahir dan dibesarkan pada keluarga penuh perlindungan orang tua kemungkinan hanya seorang jago kandang ?

Akan tetapi sobat Bisfreners, sekali lagi, karena keberanian sudah ada sejak manusia dilahirkan, seorang kurang keberanian sewaktu-waktu bisa muncul rasa beraninya ketika dihadapkan pada kesulitan. Seorang jago kandang ketika kemudian harus menghadapi segalanya seorang diri secara terus menerus bukan mustahil kemudian muncul kembali keberanian yang dibawanya sejak lahi sehingga berubah menjadi seorang pemberani. Sebaliknya seorang dikenal pemberani bila kemudian hanya mengalami kemudahan sepanjang sisa hidupnya akan terkikis keberaniannya.

Menantang masalah adalah cara mengasah keberanian

Untuk menjaga agar keberanian tetap berada dalam diri kita atau membangkitkan keberanian adalah dengan senantiasa selalu menantang atau menghadapi masalah. Keberanian anda mengambil keputusan bisnis harus dilatih dengan selalu menghadapi masalah-masalah atau kesulitan dalam bisnis. Keberanian dalam menghadapi hal berbahaya harus dilatih dengan senantiasa menghadapi serta menantang kesulitan berkaitan dengan hal tersebut. Jika tidak dilakukan, keberanian anda akan hilang dengan sendirinya.

Kemudahan tidak menghasilkan keberanian

Gambar status quotes kata mutiara bijak kemudahan tidak menghasilkan keberanian

Sobat Bisfreners, bagi anda yang membutuhkan gambar status motivasi bijak dalam bentuk kata mutiara silahkan gunakan gambar berikut untuk dijadikan foto profil pada aplikasi BBM, Whatsapp, Line maupun aplikasi media sosial lainnya.

quotes kata mutiara kemudahan tidak menghasilkan keberanian
Quotes Kemudahan tidak menghasilkan keberanian
Dibagikan

Aditya Rizky

Penulis :

Artikel terkait