Quotes Bijak Tentang Kenangan Tetap Abadi @Motivasi @Bisfren

Quotes kata bijak manusia selalu berubah kenangan tetap abadi

Quotes kata bijak tentang kenangan akan seseorang dimana manusia selalu bisa berubah tetapi kenangan tetap abadi melekat dalam benak kita maupun benaknya. Quotes tentang kenangan tetap abadi berikut juga tersedia dalam bentuk gambar profil foto status untuk dijadikan display picture aplikasi BBM, Whatsapp maupun Line agar dapat dipergunakan secara bebas.

Quotes Manusia Selalu Bisa Berubah Tapi Kenangan Tetap Abadi

Suatu hari saya bertemu dengan seseorang pernah spesial dan sempat menjadi bagian dari hidup saya, bahkan sedemikian spesialnya hingga pada masa tersebut kami berencana suatu saat akan menyatukan diri dan hati dalam sebuah ikatan suci. Ya, dialah sang “mantan pacar tersayang“. Banyak kenangan manis terukir, pada berbagai tempat dan waktu seakan menjadi penanda masa kebersamaan.

Tapi suatu ketika dalam perjalanan hubungan kami, terjadi sesuatu yang sangat mengejutkan manakala dirinya meninggalkan saya secara tiba-tiba. Mungkin tidak tiba-tiba karena setelah saya sadari perubahan sikap sebelum menuju perpisahan sudah diperlihatkan sejak lama. Hanya saja keyakinan, kepercayaan serta kedekatan sedemikian sempurna membuat mata serta hati tak mampu membaca tanda-tanda yang diperlihatkannya (baca tanda tanda pacar minta putus). Hingga akhirnya dirinya pergi meninggalkan saya untuk memilih pendamping lain tanpa ada jawaban apa kesalahan serta kekurangan saya. Dirinya menghilang begitu saja meski tak lenyap ditelan bumi. Tapi saya bukanlah seorang yang bersedia mengejar atau merendahkan harga diri demi orang yang sudah tak cinta. Meski sempat terpuruk dan patah hati akhirnya perlahan mampu move on.

Dua tahun berlalu, saya sudah benar-benar move on, kadang masih teringat tetapi sudah tak merasakan sakit lagi, bahkan untungnya tidak sampai melihat wajah mantan pacar dalam kloset seperti ditulis oleh salah satu sobat Bisfreners. Suatu hari saya mendengar kabar kalau dirinya mengalami suatu musibah sehingga, perkiraan saya dapat menghabiskan banyak tabungannya bahkan mengancam karirnya. Kepastian hal tersebut dikonfirmasi oleh beberapa teman, tapi hati ini sudah terlanjur melupakannya, jadi “No Mercy”, tak ada basa-basi berpura-pura simpati dengan mengirim pesan. Itu adalah urusan mantan pacar tersayang dengan kekasih barunya, bukan urusan saya lagi, persetan dengan dirinya. Tapi apakah sobat Bisfreners tahu ? sekalipun datar perasaan terhadapnya, kenangan masa lalu dengannya tetap abadi melekat dalam ingatan. Tidak dapat dihapus meski kebencian sedemikian dalam lalu berubah menjadi rasa “biasa saja”.

Search terms : kenangan tetap abadi manusia selalu berubah quotes bijak kenangan tetap abadi manusia selalu berubah quotes bijak kenangan tetap abadi manusia selalu berubah quotes bijak kenangan tetap abadi manusia selalu berubah quotes bijak tetap abadi manusia selalu berubah bijak tetap abadi manusia selalu berubah quotes bijak tetap abadi manusia selalu berubah quotes bijak abadi manusia selalu berubah quotes bijak

Ya, diri ini telah mengalami dua kali perubahan, dari sedemikian mencintainya, lalu membencinya, kemudian menjadi biasa saja. Akan tetap kenangan tetap abadi. Tidak bisa dihapus hanya perbedaannya adalah, ketika mencintainya semua kenangan terasa begitu indah. Lalu ketika membencinya semua kenangan begitu menyedihkan sekaligus menyakitkan. Tetapi ketika berhasil menemukan cara move on lalu berhasil bangkit, segala kenangan tersebut terasa biasa-biasa. Seperti tidak pernah terjadi apa-apa.

Demikian pula dirinya. Beberapa bulan setelah kejadian tersebut kami sempat bertemu di bandara Yogyakarta, satu pesawat menuju Jakarta, bahkan kursinya tepat berada di depan saya. Tidak ada keinginan dalam hati untuk menyapa meskipun sempat sekilas saya melihat dia terkejut seperti ingin menyapa, tapi saya segera memalingkan wajah. Kami seperti dua orang tidak pernah saling kenal. Sobat Bisfreners, apa yang saya lakukan bukanlah sebuah kesombongan melainkan lebih berupa mencegah bangkitnya perasaan lama. Lagipula dirinya sedang bersama orang tidak saya kenal, dan saya sedang dalam perjalanan pulang usai kegiatan seminar melelahkan, sehingga butuh privasi. Lagi pula kalau dikatakan sombong, bukankah dirinya yang pergi waktu itu ?

Manusia selalu berubah, tapi kenangan tetap abadi

Baiklah sobat Bisfreners, kembali ke permasalahan semula, dari cerita diatas, sobat pasti dapat menarik kesimpulan bahwa manusia bisa selalu berubah, bahkan disebutkan manusia selalu berubah, tetap kenangan tetap abadi. Kenangan tentang seseorang akan tetap abadi dalam ingatan meski yang bersangkutan berubah atau bahkan meninggal dunia.

Quotes kata bijak manusia selalu berubah tapi kenangan tetap abadi dalam foto profil gambar status BBM serta Whatsapp

Sobat bisfreners, sekedar mengingatkan bahwa kenangan tidak akan pernah hilang, kenangan akan tetap abadi meskipun manusia berubah, berikut adalah gambar status BBM untuk digunakan sebagai display picture atau foto profil secara bebas.

Quotes kenangan tetap abadi
Manusia Selalu berubah, Kenangan tetap abadi

 

 

 

 

Dibagikan

Aditya Rizky

Penulis :

Artikel terkait