Kepadamu, Pria Keras Kepala

curahan hati istri kesal ngomel marah marah

Curahan hati istri kesal pada kekerasan hati suaminya yang keras kepala tidak mau mendengarkan omongan, pendapat serta nasihat istrinya. Simak selengkapnya.

Curahan Hati Istri Kesal Pada Suami Keras Kepala

Memangnya, siapa yang akan bisa menghentikan kehendakmu ? Si pria sangat keras kepala. Semua yang kau mau harus kau lakukan, semua kau inginkan harus terwujudkan. Apa kamu tak pernah sejenak saja untuk berpikir, bahwa kehendakmu nanti bisa saja menghancurkan hidupmu dan merugikan keluargamu.

Boleh saja keras kepala asal itu dalam hal-hal yang positif, boleh saja nakal asal itu masih dalam batas wajar.

Tak perlulah menyeragamkan dirimu dengan orang lain sekedar untuk bisa terlihat sama seperti mereka. Tak perlulah menyelaraskan dirimu dengannya, hanya dengan alasan agar supaya kamu terlihat gaul dan kekinian seperti mereka.

Ada yang bilang “nakal dulu baru sukses, jangan sukses dulu baru nakal.” ini memang benar, tapi memilih untuk tidak nakal bukankah itu pilihan cerdas ? Pelajaran hidup bisa diambil bukan hanya karena kesalahan di masa lalu, kita bisa mengambil hikmah dari masa lalu buruk seseorang. Tanpa kita harus berperan didalam keburukan itu.

Aku menulis ini bukan karena aku ingin menghakimi kehidupanmu, bukan. Aku hanya ingin kau tetap berada di jalan yang benar. Bukannya aku memintamu untuk menjadi orang baik, atau bahkan berpura-pura baik ? Bukan seperti itu. Aku mau kamu jadi diri kamu sendiri, bukan mengikuti orang lain.

Karena yang aku tahu, seburuk apapun kamu. Kamu pasti masih memiliki hati nurani dan otak jernih untuk berpikir, coba gunakan keduanya dengan baik. Sesekalilah bangun di sepertiga malam, sekedar untuk memulihkan kembali pikiranmu yang sudah bercampur aduk seperti gado-gado itu.

Dan ya, buatku kamu itu tidak buruk. Kamu hanya sedang tersesat di persimpangan jalan yang membuatmu bingung harus memilih jalan yang mana. Bagaimanapun kamu, aku akan tetap terus ada disamping kamu di saat warasmu juga kacaumu.

Kurang-kurangi keras kepalamu itu, tuan. Dan tetaplah menjadi diri kamu sendiri, orang baik yang selama ini aku kenal.(iz)


Demikianlah curahan hati istri kesal yang diungkapkan oleh salah seorang pecinta komunitas cerita pendek Bisfren melalui facebook. Semoga curhat kesal diatas bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi sobat pemirsa sekalian.

Dibagikan

Indah Zhe Iniqzha

Penulis :

Artikel terkait