Kisah Cintaku

cerita cinta monyet

Cintaku jadi dendam adalah cerita cinta monyet cowok ketua OSIS dengan primadona sekolah yang hanya berlangsung seumur jagung, hingga akhirnya menjadi dendam. Bagaimana kisahnya ? simak cerita cinta monyet berikut :

Cerita Cinta Monyet – Kisah Cintaku

Hei sobat, perkenalkan, namaku Zaen, aku ingin berbagi sedikit kisah tentang perjalanan cintaku. Untuk kesekian kalinya aku dekat dengan wanita, dan menjalani kisah cinta bersama. Dan kali ini kisah cintaku ditokohi olek Aku dan J. Dia wanita yang sederhana, tapi itulah yang membuatku suka padanya.

Awal kedekatan kami dimulai saat dia sering menemuiku untuk membicarakan masalah kendala dalam OSIS, karena kebetulan aku adalah ketua OSIS di Sekolahku.

Aku dan J resmi jadian tanggal 22 Oktober 2016 pukul 22:22. Ketika itu aku utarakan perasaanku melaui pesan singkat yang ku kirim untuknya, dan jawaban “Ya” darinya adalah awal kisah cinta kami. Sejak saat itu aku selalu mengirim pesan yang dimulai dengan 22:22. dan itu menjadi kebiasaanku setiap malam.

Saat teman teman mengetahui hubungan kami, mereka semua heran, kenapa ?  Tentu, karena sebelumnya ada dua laki-laki yang bertengkar sampai mereka masuk BP hanya karena memperebutkan J. Dan sekarang J malah menjadi pacarku. Hei, bukankah itu lucu?  Tapi sudahlah jangan tanya kenapa, karena aku sendiripun tidak tahu jawabanya.

Oke lanjut…  Aku berusaha sebisa mungkin membuatnya nyaman dan bahagia ketika di dekatku. Karena sekarang dia adalah kekasihku dan sudah seharusnya itu ku lakukan. Banyak kisah indah kami lewati bersama, tapi tidak sedikit pula masalah menghampiri kami. Mulai dari orang yang tidak suka dengan hubungan kami, dan apalah namanya. Aku gak punya waktu untuk memikirkannya karena terlalu sibuk untuk mencari cara membuat J bahagia.

Tapi sepertinya teman dan rekan OSIS ku juga tidak suka pada J. Salah satu rekan OSISku bilang kalau J masih punya hubungan dengan mantannya, dan banyak lagi cerita semacam itu ku dengar. Tapi aku selalu berusaha percaya pada J  karena aku gak ingin hubunganku dan J berakhir hanya karena omongan orang belum tentu benar.

Banyak kisah kami lewati bersama mulai dari A-Z

Cemburu, mulai ku rasa saat ku lihat dia bersama laki laki lain, tapi aku meyakinkan hatiku untuk percaya. Banyak memang hal-hal yang kurang ku suka darinya tapi aku gak pernah memberitahunya karena aku mencintai kekurangannya, dan itu alasanku bisa menerima semua tentang dia.

Sementara aku, mungkin banyak hal hal membosankan yang ku lakukan, yang membuatnya ilfeel tapi sebisa mungkin aku ubah, dan mungkin juga aku belum bisa membuatnya bahagia atau nyaman, tapi apa yang bisa ku lakukan. Aku manusia biasa yang penuh dengan kekurangan. Yang bisa ku lakukan haya mencintainya dan setia padanya.

Menuliskan kata kata cinta yang sedikit lebay mungkin membuatnya semakin ilfeel tapi apa yang bisa ku lakukan, beginilah caraku mencintainya.

Masalah mulai datang, sikapnya mulai berubah, dan hatiku mulai merasakan sesuatu yang tak bisa kujelaskan, mungkin dilema

Aku berencana membuat kejutan untuknya, di tanggal 22 Februari aku akan memberinya sesuatu, tapi ternyata rencanaku gagal. Malah kami bertengkar dan lebih parahnya lagi hubungan kami berakhir di tanggal 24, dua hari setelah hari jadi kami yang ke  4 bulan.

Sebabnya, dia cemburu, J cemburu dengan temannya. Memang benar, seminggu terakhir aku sering bersama temannya, tapi itupun hanya sekedar ngobrol biasa. Tapi, sudahlah semua sudah terlanjur terjadi, aku gak bisa mengulang waktu, jadi biarkan semua berjalan sesuai takdir.

Dan akupun sudah berusaha memperjuangkannya, aku datang ke rumahnya, tapi dia gak mau menemuiku. Mungkin salahku juga membuatnya kecewa dan cemburu tapi aku dan R gak punya hubungan apa apa. Tapi sudahlah, setidaknya aku berhasil memenuhi janjiku untuk mencintai dan setia padanya. Walaupun begini akhirnya, jadi, sudahlah mungkin ini yang terbaik untuk kami dan kami berpisahpun dengan cara yang baik. Semoga tiada dendam diantara kami.

Ternyata setelah kami berpisah dia menjauh, dan akupun menghindar. Sekarang kami seolah tidak pernah saling mengenal. Mungkin ini jalan terbaik untuk mengobati luka masing masing

Lucu memang, kami saling membenci dan seolah tidak saling mengenal, padahal dulu pernah saling mencintai, pernah berjanji untuk tidak saling menyakiti. Tapi inilah faktanya, sekarang kami tidak saling mengenal bahkan hanya mendengar namanya saja aku tidak ingin. Tapi sekali lagi inilah cinta, tidak ada orang yang tahu akhirnya akan seperti apa. Dan dalam kisahku ini berakhir dengan kebencian tidak tidak ingin saling mengenal lagi.


Terima kasih telah membaca cerita cinta monyet anak SMA. Semoga cerpen diatas bermanfaat dan menghibur. tetaplah semangat dan optimis, salam sukses selalu.

Dibagikan

Zaen

Penulis :

Artikel terkait