Kalau Mantan Bilang Kamu Tidak Akan Menemukan Orang Seperti Saya

gambar quotes kalau mantan pacar bilang kamu tidak akan menemukan orang seperti saya

Bagaimana harus bersikap kalau mantan pacar bilang kamu tidak akan menemukan orang seperti saya sementara kamu tidak ingin kembali kepadanya ? atau sebaliknya anda ingin kembali kepadanya. Berikut adalah artikel tentang cara bersikap terhadap mantan pacar atau mantan pasangan (suami/istri) bila dia mengatakan kamu tidak akan bisa menemukan orang sepertinya.

Kamu Tidak Akan Menemukan Orang Seperti Saya

Meskipun hubungan jelas-jelas sudah berakhir, akan tetapi kata – kata sedih, melankolis, bahkan menyakitkan masih bisa keluar dari salah satu atau kedua orang yang pernah menjalin hubungan asmara terutama jika perpisahan berakhir dengan meninggalkan kesedihan mendalam atau bahkan keterpurukan pada salah satu pihak.

Kenangan akan cerita cinta terjalin sekian lama tentunya tidak mudah begitu saja terhapus oleh sebuah perpisahan meski sangat menyakitkan. Dalam sebuah perpisahan yang menyisakan kepedihan, kata – kata sedih dan melankolis biasanya keluar setelah kalimat buruk keluar dari mulut salah satu atau keduanya. Itu adalah sebuah proses wajar dari ketidak-mampuan orang untuk mengembalikan sesuatu yang masih diharapkannya, apapun rasa dialaminya.

Cerita sedih paska ledakan emosi tersebut sangat mungkin menghasilkan kata kata sindiran bernada harapan atau bahkan bernada meremehkan. Dalam kasus seseorang mantan pacar, mantan, istri atau mantan suami mengatakan “kamu tidak akan mendapatkan orang seperti saya”, meski memiliki sedikit makna sedih, kami lebih memaknainya sebagai sebuah sindiran halus bahwa dirinya meremehkan anda untuk bisa mendapatkan pengganti yang sama sepertinya atau meremehkan saingannya dalam hal memperlakukan atau mencintai anda.

Perlu diketahui bahwa umumnya kalimat tersebut diucapkan oleh pihak tersakiti atau pihak yang lebih dahulu ditinggalkan atau dirugikan. Maksudnya adalah, seumpamanya seseorang mengetahui pasangannya selingkuh atau berlaku curang, sehingga dirinya memilih meninggalkan pasangannya untuk orang lain, maka dia lebih berpeluang mengucapkan atau terpikir kalimat tersebut meskipun dirinya meninggalkan mantan pacarnya.

Cara menyikapi kalimat tidak bisa menemukan orang seperti saya bila masih mencintai

Ketika kita masih memiliki rasa cinta pada mantan pacar kalimat tersebut bisa dimaknakan sebagai kesedihan terdalamnya serta rasa ketidak berdayaannya. Jadi untuk menyikapinya, perlakukanlah dia secara baik misalnya dengan mengatakan “Kamu memang yang terbaik, tapi mungkin kita tidak berjodoh”. Atau katakan “Kamu memang orang terbaik, maafkanlah saya”. Kamu juga diperkenankan memberi harapan-harapan bila memang masih mengharapan hubungan terjalin kembali.

Cara menyikapi kalau kita tidak mau kembali pada mantan

Apabila anda sudah tidak ingin kembali mantan pasangan atau mantan pacar, sebaiknya pilihlah kalimat sedikit memberi kesan tegas kepadanya dengan sikap baik. Biar bagaimanapun hatinya sedang bersedih dan berduka. Ucapan tersebut, sekali lagi, keluar sebagai bentuk ketidak berdayaannya.

Akan tetapi berlaku baik dengan memberi harapan sementara anda sudah tidak menginginkan untuk bersama mantan lagi juga bukan sikap terpuji. Dalam masa keterpurukan dirinya sudah mengalami banyak hal sulit, jadi jangan tambah lagi bebannya.

Hindari kontak fisik maupun percakapan dengan mantan pacar secara langsung maupun tidak langsung bisa dijadikan pilihan

Pada pihak manapun anda, menyakiti atau tersakiti, merupakan hal bijak untuk tidak terlibat kontak secara fisik maupun percakapan dengan mantan hingga beberapa waktu sampai masing-masing bisa melupakan kemarahan dan kesedihan mungkin bisa menjadi pilihan tepat. Akan tetapi bila tidak melakukannya maka, aksi berikutnya bisa dijadikan alternatif.

Apabila mantan mengatakan kamu tidak akan menemukan orang seperti saya, maka tersenyumlah dan katakan itulah maksud anda

Hal ini merupakan pada pendapat seorang ahli yang dimuat pada laman cool smart dalam menyikapi mantan pacar atau mantan pasangan mengucapkan kalimat tersebut, yaitu tersenyum lalu katakan itulah maksud saya. Artinya adalah anda tidak akan menemukan orang lain yang akan menyakiti hati anda, akan berbuat curang pada anda, akan melakukan hal tidak tidak menyenangkan pada anda.

Quotes kata bijak kalau mantan bilang kamu tidak akan menemukan orang seperti saya
Menemukan orang seperti saya

Sobat Bisfreners, apapun pilihan atas beberapa alternatif sikap kamu, maka pertimbangkanlah dengan baik sebelum melakukannya. Bersikap bijak dengan selalu berpikir terbuka membuat kita terhindar dari masalah lebih besar.

Dibagikan

Artikel terkait