Quotes Kata Bijak Jangan Buang Waktu Untuk Orang Tidak Penting

Jangan menghabiskan waktu buat orang tidak penting

Quotes untaian kata bijak mutiara cinta agar jangan buang waktu untuk orang yang tidak peduli, tidak cinta, tidak kangen dan tidak menginginkan diri kita. Quotes kata mutiara bijak hubungan cinta juga disajikan dalam bentuk gambar foto profil sebagai status aplikasi chatting seperti Line, BBM dan Whatsapp yang boleh digunakan secara bebas guna memberi inspirasi pada diri sendiri serta teman chatting anda.

Kata Bijak Mutiara Cinta Jangan Buang Waktu Untuk Orang Tidak Penting

Kalau dia merindukan dirimu, kangen sama kamu, dia akan menghubungi lewat telpon, pesan singkat BBM, WeChat, Whatsapp, Line atau lainnya. Tidak akan dia diam saja sementara hatinya begitu merindukanmu. Jangan buang waktu memikirkan dia sementara hatinya tidak tertuju padamu. Buat apa kalau ternyata kalian tidak merasakan hal sama ? Pada era komunikasi digital seperti sekarang tidak ada lagi alasan susah menghubungi karena pesan tidak perlu lagi dikirim melalui surat yang butuh waktu berhari-hari bahkan berbulan-bulan. Jarak jauh kini bukan halangan untuk mengungkapkan kerinduan dihati.

Kalau dirinya sangat menginginkanmu pasti dia akan mengatakannya. Bahkan sangat mungkin akan datang kepadamu dengan cara apapun. Kalau ada rayuan gombal mengatakan – lautan kuseberangi, gunung kan kudaki – itulah ungkapan yang tepat bagi orang jika hasrat cintanya sedemikian menggelora, membakar jiwanya. Tapi kalau hatinya biasa-biasa saja, merasa tidak ada yang istimewa, tidak akan semua itu dilakukannya. Jadi buat apa buang waktu untuk manusia semacam itu ? dia tidak layak untuk waktumu.

Orang yang peduli tidak akan keberatan, begitu menurut kata bijak. Dirinya juga akan sangat perhatian dan selalu memberi dukungan kepada orang yang dipedulikannya. Perhatiannya akan tercurah padamu, memperhatikan hal-hal yang kamu sadari maupun tidak kamu sadari. Mengingatkan ketika kamu mungkin akan melakukan kesalahan, tetapi tetap akan berusaha membelamu meski kemudian peringatannya kau abaikan dan terbukti. Orang seperti ini sangat layak untuk dipertahankan, sebagai sahabat, mitra, apalagi sebagai pasangan hidup. Jangan kemudian kamu justru buang waktu dengan orang yang tidak peduli padamu hanya karena ‘mimpimu’ merasa lebih tepat dengan orang lain. Tidak ada yang lebih baik selain menjalin hubungan dengan orang yang peduli pada kita.

Kalau kangen, dia akan menghubungimu.
Kalau menginginkan, dia akan mengatakan kepadamu.
Kalau peduli, dia akan memperlihatkan kepeduliannya padamu.
Tapi kalau tidak, dirinya sangat tidak layak buat waktumu.

Jadi Bisfreners, dalam menyikapi sikap orang tentunya kita harus bersikap bijak. Sebagaimana quotes untaian kata mutiara bijak diatas tentang orang kepadamu, begitu juga kamu harus bersikap kepadanya. Apabila kamu merasa kangen, maka kamu harus menghubunginya, jangan diam saja. Apabila hatimu cinta dan menginginkannya, ungkapkanlah. Apabila kamu peduli, perlihatkanlah kepadanya. Kalau merasa punya salah, minta maaf (baca : cara minta maaf pada pacar). Itu baru namanya hubungan harmonis.

Sebuah hubungan yang baik harus terjalin dengan seimbang. Jangan hanya berharap menerima tapi tidak mau memberi. Kalau tidak seimbang seperti itu saya pribadi akan bertanya “Memangnya siapa kamu ?”. Tetaplah berpikir positif dan tetap semangat !!.

Gambar status foto profil quotes kata bijak mutiara cinta jangan buat waktu buat orang gak penting

Kalau anda membutuhkan foto profil atau gambar status berisi quotes untaian kalimat bijak mutiara cinta, silahkan gunakan gambar berikut :

quotes kata bijak mutiara cinta jangan buang waktu buat orang gak penting
Gak penting !
Dibagikan

Aditya Rizky

Penulis :

Artikel terkait