Mencintai dalam Kebencian

cerpen curahan hati

Mencintai dalam kebencian adalah cerpen curahan hati mini seorang gadis yang ditinggal pacar setelah kehormatannya, mahkotanya direnggut secara paksa. Bagaimana kisah selengkapnya ? silahkan simak pada cerita curahan hati berikut.

Cerpen Curahan Hati – Mencintai Dalam Kebencian

Nama ku Jasmine, aku mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi swasta di kotaku. Aku mempunyai seorang pacar sangat kucintai, namanya Pit. Hubungan kami sangat serius, bahkan kami sudah merencanakan menikah jika aku sudah selesai kuliah, hingga suatu hari …..

Nada dering Nokia Tune di Ponselku berbunyi, aku yang sedang asik mengerjakan tugas kuliahku berhenti lalu mengambil Ponselku tidak jauh dari tempat duduk. Senyumku mengembang pada wajah ketika melihat siapa menelpon, betapa riang hati ini. Tak menunggu lama langsung kuterima telpon darinya. “Hallo Kakak “, begitu sapaanku kepadanya yang sangat ku cintai.

“Hallo sayang lagi ngapain ?”, terdengar suara di seberang sana.

“Lagi buat tugas kak, kakak sendiri ?”, kataku balik bertanya.

Hening… Dia tak menjawab pertanyaanku, “kakak ?” panggilku lagi.

“Kita putus saja” suaranya kembali terdengar tetapi membuatku sangat terkejut.

“Apa….. ???”, berusaha kutahan nada suaraku.

“Kita putus aja”. Dia mengulang kalimatnya lagi.

“Tapi kenaaaaapa……..”. Belum sempat kuhabiskan pertanyaanku, sudah ditutupnya telpon. Kakiku lemas seakan tak mampu ku gerakan. Tubuhku tertunduk lemas dan terdiam. Ku rasakan bagaikan sebuah mimpi. Ku tatap Ponselku dengan kebingungan. Tak terasa, air bening menetes dari mataku. Aku menangis !! menangis sejadi-jadinya.

Apa salahku sehingga tiba-tiba diputuskan pacar

“Kenapa harus seperti ini ?”, tanyaku pada hatiku sendiri. “Apa salahku ? apa kekuranganku ?”. Aku terus menangis sambil berteriak. Ku lemparkan segala barang dihadapanku. “Kenapa ???” kutanya padaku lagi.

Masih tak percaya akan keputusan menimpaku, segera kuambil ponsel lalu mengirim pesan singkat kepadanya. “Kenapa kakak ?”.  Satu jam berlalu. Tak ada balasan darinya. Karena menunggu terlalu lama, akupun menelponnya, tetapi rasanya sakit sekali karena ponselnya sudah tak aktif lagi.  Air mata kembali menetes. Diriku  menangis karena sangat mencintainya, tapi hatiku membencinya.

Quotes : Aku menangis karena mencintai sekaligus membencinya

caption instagram cinta tapi benci
Aku cinta tapi benci

Kembali terlintas pada benakku.Kenangan tentang kami dahulu, kenangan saat dimana diriku kehilangan mahkotaku, saat dimana mahkotaku hilang di ambil dengan paksa disertai derasnya hujan.

“Jangan kakak”, kataku di kamar kostnya ketika tanganya mulai menyentuh tubuhku, saat itu hanya ada kami dikamarnya. Tapi dirinya merayuk dengan sangat memaksa. Tapi apa dayaku. Akhirnya diriku hanya bisa pasrah dan menangis. Dia mencoba menghiburku, mengecup keningku dan berkata, “tenang sayang, aku akan menikahi mu”. Dan lagi-lagi diriku hanya bisa menangis menyesali segalanya.

cerita sedih bikin baper nangis tersedu-sedu
Menangis (@ Pixabay.com)

Aku menangis seperti saat ini, hatiku membencinya. Menangis sekuatnya jika mengingat semua kenangan lalu. Sungguh tak pernah berfikir semua akan berakhir seperti ini. Rasanya ingin menagih janjinya padaku. Namun, diriku tak mampu karena sejak memutuskanku dirinya menghilang entah kemana. Sungguh hatiku sangat membencinya.

Dalam hatiku berjanji akan membalas semua sakit hati pernah diperbuatnya terhadapku suatu saat nanti. Kusimpan dendam sangat dalam, sedalam luka diberikan. Tapi menyimpan dendam terhadapnya membuatku semakin merasa sakit. Sangat sakit. Namun tetap saja mencintainya.

Dua tahun berlalu, Hatiku tetap saja masih mencintainya. Tepat di hari perpisahan kami, tanpa sengaja ku buka kembali diaryku yang telah lama ku simpan. Dalam diari tertulis semua tentangnya. Kubaca lembar demi lembar kertas dalam diari, terlintas kembali kenangan abadi dalam ingatanku. Semua hal dalam kenangan membuatku menangis lagi.

Sampai saat hatiku belum mampu menemukan cara melupakan, masih susah untuk move on. Diriku sadar bahwa hatiku masih begitu mencintainya. Tetapi mengingat cara dia melepaskanku membuat hatiku terasa sangat sakit. Perih rasanya mengingat kembali semua kenangan masa lalu. Entah sampai kapan diriku akan begini, namun tak bisa kupungkiri hatiku benci sekaligus merindukannya.


Terima kasih telah membaca cerpen curahan hati Bisfren. Semoga cerita curhat diatas bermanfaat dan menghibur sobat sekalian. Salam sukses selalu buat sobat semua.

Dibagikan

Artikel terkait

1 Comment