Motivasi Buktikan Mereka Salah !

motivasi buktikan mereka salah

Motivasi untuk membuktikan pendapat orang akan kemampuan kita salah. Buktikan mereka salah dengan cara memperlihatkan pada mereka kita mampu mencapai mimpi. Artikel kata motivasi membuktikan mereka salah juga menyediakan foto profil gambar status aplikasi whatsapp, Line maupun BBM untuk anda gunakan.

Buktikan Pendapatnya Terhadap Kemampuan Anda Salah !

Tahukah anda bahwa motivasi paling kuat seringkali datang dari yang meremehkan ? mereka tidak yakin pada kemampuan anda lalu mengatakan “jangan lakukan, kamu tidak akan bisa”, atau dengan lebih halus mengatakan “itu bukan bidangmu, sebaiknya berikan pada orang lain”, bahkan dengan cara lebih kasar “kamu payah, tidak mungkin bisa melakukannya”. Yakinlah, semua ucapan tersebut sebenarnya membuktikan kelemahan orang itu sendiri. Bukan anda !. Jadi anda harus buktikan mereka salah.

Buktikan pendapatnya salah

Percayalah jika kita ingin melakukan sesuatu untuk mencapai tujuan akan ada orang yang memberitahu kita bahwa kita tidak bisa !. Pasti, dengan cara langsung maupun tidak langsung. Akan tetapi kita harus harus menciptakan realitas bagi diri sendiri dengan memilih pendukung atau orang yang mendorong anda untuk mewujudkan keinginan, bukan yang menolak atau menjatuhkan mental anda.

Tidak semua melihat apa yang anda lihat, memiliki visi sama, atau memiliki semangat sama. Itulah sebabnya keinginan sering dikatakan sebagai impian anda. Jadi kalau ingin mewujudkan impian, waspadalah pada visi ataupun semangat yang membunuh mimpi kita. Yaitu segala sesuatu dari mereka yang mengatakan “kamu tidak bisa  melakukannya”. Pikirkan hanya satu kalimat untuk melawannya, yaitu “buktikan mereka salah !”.

Jawablah tantangannya dengan cara buktikan mereka salah !

Bukan hal mudah ketika seseorang mengatakan kamu tidak mampu melakukan. Ucapan tersebut mungkin akan mengecilkan hati. Tapi, kita tidak harus membiarkan siapapun mencegah keinginan kita.

Buktikan kita mampu, buktikan kita benar, buktikan anda bisa !

Jika ada satu dua orang mengatakan anda tidak bisa mewujudkan mimpi atau cita-cita anda, inilah saatnya untuk bersiap, menjawab tantangan mereka, membuktikan bahwa mereka salah. Pacu semangat, pantang menyerah hanya karena orang yang meremehkan.  Jika ingin menjadi terbaik, jangan berhenti ! coba lagi, lagi dan lagi, maka anda akan mencapai tujuan.
Pendapat orang adalah rasa takut mereka, kecemasan mereka sendiri. Jadikan kecemasan mereka sebagai motivasi untuk membuktikan kita bisa. Tetaplah berpikir positif agar kita mampu membuktikan mereka salah seperti kata motivasi

Buktikan mereka salah !

gambar status buktikan mereka salah
Ayo buktikan mereka salah

Jadi tunggu apa lagi, mari bekerja keras. Buktikan .. buktikan .. buktikan bahwa mereka salah. Buktikan kita mampu melakukan. Buktikan segala impian bisa tercapai. Buktikan pendapatnya salah.

Dibagikan

Aditya Rizky

Penulis :

You may also like