Quotes Kata Mutiara Tentang Kehidupan Baik Dan Kehidupan Buruk

Kehidupan baik dan kehidupan buruk

Quotes kata mutiara bijak tentang kehidupan baik dan buruk sebagai motivasi hidup agar semangat serta tidak selalu menyalahkan nasib atas apa yang dialami. Untaian kata mutiara atau quotes bijak ini tersedia dalam gambar foto profil untuk dijadikan display status BBM, Line maupun Whatsapp yang menarik pemberi pesan inspiratif kepada teman.

Kehidupan Baik Dan Kehidupan Buruk

Semua orang ingin memperoleh kehidupan baik dalam hal kesehatan, ekonomi, cinta maupun materi. Tetapi selalu berusaha atau menyesali kehidupan buruk entah itu dalam hal perasaan cinta, kesehatan, ekonomi maupun harta. Semua itu adalah sangat manusiawi sekali.

Akan tetapi kenyataannya tidak semua dari kita dengan mudah memperolehnya. Ada orang-orang tertentu merasa tidak mendapat kehidupan baik sebagaimana diimpikan. Mereka merasa bahwa segala hasil usahanya selalu gagal, kurang atau tidak mencukupi  terlepas dari berapapun parameter hasil diperoleh serta berapapun parameter nilai diharapkan.

Pada kata mutiara kali ini, Bisfreners kami ajak untuk membaca qoutes tentang hidup berbunyi :

Kita hanya diberikan kehidupan. Bukan kehidupan yang baik, namun juga bukan kehidupan yang buruk. Kitalah menjadikannya kehidupan baik atau kehidupan buruk

Benar sekali Bisfreners, Tuhan memberi kita kehidupan. Saat dilahirkan, kehidupanlah yang kita dapatkan. Dia bukanlah kehidupan baik juga bukan buruk. Hanya hidup. Sepanjang perjalanan hidup kita itulah perjuangan serta perasaan menentukan apakah hidup menjadi baik atau buruk.

Sebagai manusia, saya harus berjuang untuk mendapatkan kehidupan baik. Saya juga harus berjuang agar hidup saya tidak menjadi buruk. Sesederhana itu. Namun, bisa terjadi ketika saya sudah memperoleh segala kehidupan baik yang diidamkan orang lain saya masih merasa kehidupan saya buruk. Kalau itu yang terjadi maka sebutan paling tepat adalah, saya tidak bersyukur sehingga selalu merasa buruk.

Akan tetapi bisa pula terjadi saya merasa hidup sudah sangat baik, nyaman lagi menyenangkan tetapi dimata orang hidup saya susah alias menyedihkan. Itu sebabnya, meskipun saya sudah merasa nyaman, sepanjang hidup tetap harus berjuang, mempertahankan atau terus meningkatkan kualitas hidup agar tidak terlihat buruk.

Jadi Bisfreners, kembali pada quotes kata mutiara bijak diatas, kita harus berjuang membuat kehidupan kita menjadi lebih baik dan mencegah hidup menjadi buruk dalam pandangan diri kita sendiri maupun orang lain. Apapun hasil dari segala usaha kita, tetaplah bersyukur. Ya, setidaknya kita harus bersyukur karena masih diberi kenikmatan berupa hidup, masih diberi kesempatan untuk memperjuangkan kehidupan itu sendiri.

Kehidupan baik dan buruk ada di dalam hati

Sebagai penutup artikel quotes mutiara bijak ini, mari kita sadari dan pahami bahwa kehidupan baik mapun buruk ada di dalam hati. Seburuk apapun dia akan terasa baik kalau hati bisa merasa puas dan menerima secara ikhlas. Sebaliknya, sebaik apapun kualitas hidup hanya terasa buruk apabila hati tidak pernah merasa puas. Tetaplah berjuang – sabar – ikhlas – dan bersyukur.

Jika anda membutuhkan gambar status mutiara bijak untuk dijadikan foto profil atau display picture aplikasi – Whatsapp, BBM, Facebook dan Line – silahkan gunakan gambar berikut :

Display picture BBM, Whatsapp dan Line tentang kehidupan baik dan buruk
Semangat !
Dibagikan

Aditya Rizky

Penulis :

Artikel terkait