Resep Obat Pelangsing Perut Herbal Super Cepat

pelangsing perut super cepat herbal

Banyak orang, terutama wanita, mencari resep obat pelangsing perut super cepat herbal untuk mengecilkan pinggang mereka dalam waktu sangat singkat. Tapi tentu saja itu tidak mudah meski bukan hal yang mustahil karena sudah banyak yang berhasil melakukan dengan super cepat dan membuat kaget teman dilingkungannya.

Herbal Obat Pelangsing Perut Super Cepat

Dari sebuah komunitas fitness yang kami jumpai, akhirnya kami mendapatkan rahasia bagaimana para instruktur mengungkap pelangsing perut super cepat kepada para pesertanya, yaitu minuman pembakar lemak untuk mengurangi kelebihan air dalam tubuh, membakar lemak, sekaligus memiliki manfaat untuk meningkatkan fungsi otak, daya ingat meningkatkan indra pendengaran dan penglihatan. Bukan dengan obat-obat pelangsing herbal yang dikemas oleh pabrik obat melainkan dengan cara membuat sendiri minuman yang dikatakan sangat cocok untuk mereka yang tinggal di iklim tropis seperti Indonesia yang kami rangkumkan dari best herbal health.

Apa itu rahasia minuman pelangsing perut super cepat ?

Herbal yang digunakan pada minuman obat herbal pelangsing perut ini ternyata sangat sederhana dan mudah didapat dimana saja. Di pasar swalayan modern maupun pasar tradisional. Bahkan anda tidak perlu bersusah payah mencarinya jika anda tinggal di pedesaan.

Bahan herbal pelangsing perut super cepat pertama adalah Jahe. Ya, jahe, seperti yang biasa kita gunakan untuk memasak sehari-hari di dapur. Sebagaimana diketahui, hasil berbagai penelitian menunjukan bahwa akar yang satu ini memiliki khasiat dan manfaat untuk meningkatkan metabolisme tubuh, membakar lemak, anti-oksidan yang sangat kuat serta memiliki sifat anti alergi, anti jamur dan anti bakteri selain tentu saja dia juga dikenal sebagai pengencer darah herbal dan meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh.

Sifat anti depresan pada jahe bermanfaat untuk memberikan rasa nyaman dan tenang serta mampu meningkatkan kerja syaraf otak sehingga dia dikatakan memiliki manfaat untuk meningkatkan daya ingat dan penglihatan.

obat pelangsing perut super cepat herbal alamiJahe dapat meningkatkan tingkat pH lambung dan merangsang enzim pencernaan juga dapat meningkatkan pencernaan. Dengan cara ini nutrisi penting diserap sangat cepat, sedangkan makanan non-esensial yang dapat menyebabkan sembelit serta kembung dikeluarkan dari tubuh dengan cepat. Proses ini berkontribusi untuk menurunkan berat badan super cepat.

Herbal pelangsing perut yang kedua adalah lemon. Lemon dikenal dengan kandungan vitamin C yang tinggi serta memiliki sifat meluruhkan lemak. Lemon memiliki kelebihan bukan saja bekerja pada lambung serta pembuluh darah, melainkan dia mampu menembus hingga ke timbunan lemak bawah kulit. Karena kandungannya memang dipromosikan oleh tubuh untuk menyehatkan kulit.

Vitamin C pada lemon yang berlimpah di sisi lain berbanding terbalik dengan massa tubuh kita. Kandungan vitamin C dalam organisme membantu untuk mengaktifkan serangkaian reaksi kimia yang akan membakar kelebihan lemak untuk digunakan sebagai energi secara cepat.

Yang ketiga adalah herbal kayu manis. Kayu manis memiliki dampak pada daerah yang paling bermasalah bagi banyak orang, lemak perut. Cinnamon membakar lemak perut lebih efektif dibanding lemak yang ditemukan pada bagian lain dari tubuh. Itu sebabnya kayu manis sering digunakan sebagai campuran herbal obat pelangsing perut.

Cinnamon juga mampu mengontrol kadar insulin dalam tubuh serta memiliki kemampuan unik untuk meniru aktivitas insulin dalam tubuh, sehingga dia sering digunakan untuk menurunkan kadar gula darah pada penderita diabetes.

Herbal pelangsing perut lainnya adalah lobak. Lobak sangat bermanfaat bila dikonsumsi bersama dengan makanan berlemak karena merangsang pencernaan. Lobak membersihkan organisme, meningkatkan metabolisme, menghilangkan tumpukan lemak, sehingga sering dianjurkan bagi penderita diabetes. Herbal ini juga merangsang bakteri yang berguna dalam usus.

Lobak kaya dengan vitamin C, B1, B6, B2, potasium, zat besi, kalsium, magnesium, fosfor. Menambahkan lobak ke dalam menu diet atau menggunakannya sebagai obat alami adalah pilihan yang baik bagi kita.

Resep Obat Pelangsing Perut Super Cepat Herbal Alami

Bahan :

  • 1 buah lobak berukuran besar
  • 3 buah lemon
  • 6 sdm madu
  • 2 sdt kayu manis bubuk
  • 2 1/2 cm Jahe (dianjurkan jahe merah)

Cara pembuatan :

  • Bersihkan Jahe dan lobak masukan ke dalam blender.
  • Kupas kulit lemon dan potong menjadi beberapa bagian buang bijinya, masukan ke dalam blender
  • Masukan sendok madu (sesuai selera) dan 2 sendok teh bubuk kayu manis ke dalam
  • blender
  • Aduk (blender) semua bahan hingga halus merata
  • Simpan dalam toples di lemari es

Cara konsumsi :

Ambil dan makan 1 satu sendok teh racikan setiap pagi dan sore hari 30 menit setelah makan makanan ringan atau pisang. Dalam waktu 3 minggu perut dan pinggang anda akan menjadi kecil secara signifikan tentu saja diiringi dengan olah raga ringan dan menjaga pola makan.

Demikian resep obat pelangsing perut super cepat yang kami sampaikan. Selamat mencoba !

Dibagikan

Nissa Fatima

Penulis :

Artikel terkait