Pakai masker wajah di kereta, wanita ini jadi viral di media sosial

Wanita pakai masker wajah di kereta jadi viral di media sosial

Merawat wajah merupakan kebutuhan wanita padahal pada masa seperti sekarang ini dimana setiap orang sibuk dengan pekerjaannya, sebagian wanita yang bekerja tidak memiliki banyak waktu lagi untuk perawatan tubuh dan wajahnya. Untuk menyiasati hal ini, seorang wanita di Cina yang bernama Joey melakukan hal yang tidak lazim. Dia melakukan perawatan wajahnya di kereta dengan cara menggunakan masker wajah selama perjalanannya dari rumah menuju tempat kerja.

Wanita pakai masker wajah di kereta jadi viral di media sosial

Penampilan aneh Joey, wanita yang pakai masker wajah di kereta, selama beberapa waktu terakhir ini  tentu saja menuai perhatian para penumpang lain. Sebagian dari mereka kemudian mengabadikan penampilan Joey di kereta dengan cara memotret dan merekam video kemudian menggunggahnya ke berbagai media siosial.

Sontak saja hal ini kemudian menjadi pembicaraan dan membuat foto dan videonya ditonton dan dibagikan oleh puluhan ribu orang sehingga menjadi perbincangan viral di media sosial.
Hal inilah kemudian membuat sebuah televisi lokal mewawancarai Joey saat dalam perjalanannya. Pada wawancara tersebut terlihat Joey yang berambut pendek tidak ragu menggunakan masker tissue berwarna hitam pada wajahnya. Bahkan terlihat jelas pada videonya bahwa Joey tidak peduli pada perhatian orang disekitarnya.

Dalam wawancara dengan stasiun TV setempat, Joey mengatakan bahwa menggunakan masker wajah berwarna hitam itu bukan baru sekali dilakukannya. Dia mengatakan bahwa dirinya kerap melakukan itu karena tidak memiliki waktu untuk melakukan perawatan pada malam hari.

Joey wanita yang memakai masker wajah di kereta
Joey di kereta (@detik)

Wanita seperti Joey, yang harus bekerja keras hingga malam untuk mencari nafkah dan mendapat liburan, banyak ditemukan di negeri tirai bambu ini.(fr)

Dibagikan

Penulis :

Artikel terkait