Pengemudi Gojek Dipukuli Saat Demo Angkutan Umum

pengemudi gojek dipukuli saat demo angkutan umum di Jakarta

Bisfren – Jakarta. Aksi demo angkutan umum menolak taksi online yang berlangsung pada hari Senin (14/3/2106) melumpuhkan sebagian transportasi di Jakarta dan menyebabkan terjadinya insiden pemukulan terhadap pengemudi Gojek.

Para pengemudi taxi, bajaj, mikrolet dari berbagai armada mengatakan bahwa mereka melakukan demo menolak GrabCar, Uber, dan Ojek Online karena mematikan sebagian penghasilan mereka.

Demo yang diikuti ribuan angkutan itu sempat memanas ketika seorang pengemudi Gojek melintas Jalan Merdeka Selatan tidak jauh dari Balai Kota. Bukan hanya diteriaki, sang pengemudi nahas itu juga mengalami pelemparan botol air mineral.

Pengemudi yang tidak merasa bersalah dan memiliki urusan dengan pendemo marah, alhasil karena kalah banyak dipukuli oleh ratusan sopir angkot. Untunglah aparat keamanan kemudian berhasil mengamankan pengemudi Gojek dari amukan pengunjuk rasa.

Tindakan ini kemudian menyebabkan ratusan pengemudi Gojek yang berada disekitar lokasi segera merapat. Namun aparat mencegah terjadinya bentrok antara para pengemudi Gojek dengan pengemudi angkutan umum.

Saat ini polisi sudah mengamankan satu pengemudi taksi yang diduga menjadi provokator aksi pemukulan pengemudi Gojek yang melintas. Keduanya akan diperiksa oleh pihak kepolisian setelah unjuk rasa selesai.

Artikel terkait :

Bagikan artikel ini kepada teman anda melalui facebook, google+, twitter atau pinterest.

Dibagikan

Penulis :

Artikel terkait