Quotes Kata Kata Mutiara Bijak Siapa Bersungguh Sungguh Akan Berhasil

gambar status quotes man jadda wajad

Kata kata mutiara tentang siapa bersungguh-sungguh niscaya dia akan berhasil merupakan quotes Islami sangat terkenal untuk memacu semangat memberi motivasi serta inspirasi kepada kita semua. Quotes kata mutiara berikut juga diungkapkan dalam gambar status foto profil aplikasi BBM, Whatsapp, Line untuk dipergunakan secara bebas.

Kata mutiara siapa bersungguh-sungguh niscaya dia akan berhasil

Siapa sih tidak ingin sukses atau berhasil mewujudkan cita-cita, kehendak atau harapan. AKan tetapi jalan untuk mencapai atai meraih impian tidak selamanya mudah, hal tersebut tergantung pada apa harapan diinginkan. Sebuah harapan sederhana mungkin hanya membutuhkan sedikit perjuangan, tetapi harapan tinggi atau memiliki kompetisi tinggi tentunya membutuhkan perjuangan lebih besar serta pengorbanan lebih banyak.

Suatu kesungguhan jelas dibutuhkan dalam mewujudkan impian atau cita-cita. Tanpa sikap bersungguh-sungguh, berharap tercapai cita-cita lebih dianggap sebagai sebuah harapan pada keajaiban. Meski anda bisa mengatakan bahwa faktor keajaiban pada beberapa orang bisa terjadi, akan tetapi banyak ahli menyatakan bahwa keajaiban yang mengiringi kesuksesan bukanlah keajaiban yang terjadi begitu saja melainkan keajaiban yang terkondisikan dari kesungguhan orang dalam berusaha mewujudkan impiannya.

Lalu seperti apa bentuk kesungguhan dalam mewujudkan impian atau menggapai cita-cita ? Sobat Bisfreners, sikap bersungguh-sungguh bukan sekedar melakukan sesuatu terus menerus melainkan harus diikuti dengan : Keyakinan, Semangat, Terus Belajar, Disiplin, serta selalu menjalin hubungan silaturahmi dengan orang lain.

Quotes kata mutiara bijak Islami Man jadda wajad

Siapa bersungguh-sungguh akan berhasil. Demikian arti kata “man jadda wajad” yang kemudian diperhalus dalam Bahasa Indonesia menjadi :

Siapa yang bersungguh-sungguh maka dia akan berhasil

man jadda wajad, siapa bersungguh-sungguh akan berhasil
Gambar status Kata kata mutiara Islami
gambar status kata mutiara man jadda wajad
Gambar status Siapa bersungguh-sungguh akan berhasil

Apa saja dibutuhkan untuk membuktikan kesungguhan ?

Untuk mampu mewujudkan impian meraih sukses, yang pertama dibutuhkan adalah keyakinan. Tanpa keyakinan mustahil anda bisa mewujudkannya (baca lebih rincin tentang keyakinan orang sukses).

Yang kedua adalah semangat, kamu harus punya semangat tinggi dan harus menjaganya tetap demikian untuk mewujudkan segala harapan serta impian. Tanpa semangat, keyakinan kamu perlahan akan luntur dan usaha serta serta kerja keras akan surut dengan sendirinya (Baca lebih rinci tentang semangat).

Setiap kegagalan mengandung banyak pelajaran, pengalaman adalah guru paling baik, demikian menurut kata-kata mutiara yang sebelumnya pernah dibahas. Sepanjang perjalanan mewujudkan impian teruslah belajar dari setiap kejadian hingga akhirnya kamu memiliki pengalaman juga pengetahuan untuk membawamu pada jenjang kesuksesan (baca belajar dari pengalaman).

Dan yang terakhir adalah selalu menjaga serta menjalin hubungan silaturahmi dengan orang lain. Silaturahmi, dalam hal apapun merupakan hal penting. Entah dalam hal karir pekerjaan, bisnis, wirausaha, maupun cinta. Menjalin silaturahmi atau hubungan dengan orang lain mutlak dibutuhkan. Nah sobat, apabila ada hubungan terputus diantara kamu dengan orang lain, baca cara menjalin kembali hubungan terputus.

Demikian artikel tentang siapa bersungguh-sungguh akan berhasil. Semoga bermanfaat bagi sobat Bisfreners semua. Salam sukses.

Dibagikan

Aditya Rizky

Penulis :

Artikel terkait