Review Fast and Furious 8

Review fast and furious 8

Siapa yang gak tahu serial film box office Fast and Furious? Yap, film yang sekarang sudah sampai seri ke 8 ini sedang tayang di bioskop-bioskop kesayangan kamu sejak tanggal 13 April 2017 lalu. Dari film yang ke 8 ini, saya akan memberikan review Fast and Furious 8 bahwa film ini sedikit berbeda dari film-film Fast and Furious sebelumnya.

Seperti yang kita tahu, dunia balap, wanita, drugs (narkoba, obat-obatan, dll), mafia, kartel, dan hal lain yang serupa merupakan identitas dari film Fast and Furious. Tapi di seri ke 8 ini, tampaknya Fast and Furious mencoba masuk ke dunia intelijen dengan berhadapan seorang hacker bernama Chiper yang merupakan dalang semua kekacauan yang Dominic dan timnya alami.

Bagi pencinta film aksi, mungkin film ini tidak ada bedanya. Tapi bagi para penikmat film Fast and Furious dengan adegan balapnya, saya rasa film ini akan menimbulkan kekecewaan di mata mereka. Adegan balap sendiri hanya ada di awal-awal film. Sisanya, sepanjang film kita akan dimanjakan dengan berbagai adegan ciri khas film aksi yaitu ledakan, tembakan, perkelahian, dan lain-lain. Menurut saya, Fast and Furious sendiri memang sudah kehilangan identitas sebagai film yang berfokus pada dunia balap underground sejak beberapa film terakhir mereka. Tapi baru kali ini film Fast and Furious 99% berfokus sebagai film action.

Walaupun durasinya sangat panjang yaitu sekitar 135 menit, aksi-aksi yang dihidangkan bisa diikuti tanpa membuatmu merasa bosan. Plot dalam film ini yang cukup sederhana juga tidak akan memusingkanmu dengan film aksi panjang.

Mungkin ada di antara kamu yang juga bertanya-tanya: Film Fast and Furious 8 apa cocok untuk anak-anak? Bisa tidak menjadikan film ini sebagai tontonan keluarga? Jawaban saya adalah tidak. Di film ini terdapat unsur adegan kekerasan dan seksi. Film ini memang dianjurkan untuk usia 15 tahun ke atas.

Secara keseluruhan review Fast and Furious 8 dari saya, film ini sangat cocok untuk dinikmati oleh para penggemar film aksi. Aksi-aksi yang heboh di dalam film ini masih bisa kamu nikmati di bioskop, agar efeknya bisa terasa maksimal.

Dibagikan

Aditya Rizky

Penulis :

Artikel terkait