Cerita Pendek Saat Aku Ternodai

cerita panas tragis diperkosa ramai-ramai oleh sopir angkot saat aku ternodai

Cerita cinta tragis romantis ini tentang seorang wanita yang diperkosa oleh segerombolan pemuda  di angkot menjelang hari pernikahannya. Hal ini membuat dia menjadi malu, tertekan dan bingung untuk menghadapi calon suaminya. Bagaimana akhir kisah cerita pendek karya Anik Fityastutik Parwitasari ini ?.

Cerita Cinta Tragis Romantis “Saat Aku Ternodai”

Peristiwa itu terjadi satu bulan yang lalu. Kejadian yang membuat hidupku berubah dan merenggut kebahagiaanku. Tak kusangka aku akan alami peristiwa itu.

Aku tidak ingin mengingat kejadian itu, tapi tiap hari otakku selalu dihantui kejadian itu. Kini aku hanya bisa terdiam di kamar, aku takut keluar, aku takut mereka akan mendatangiku lagi.

Haaahhh, kenapa semua ini harus terjadi padaku, apa salahku. Kenapa mereka begitu jahat padaku. Lagi-lagi airmataku tumpah, aku merasa sangat kotor, aku jijik dengan diriku sendiri. Wajah-wajah beringas mereka aku ingat jelas. Saat mereka mengikatku, merobek bajuku…aaahhhh malu sekali aku, aku berteriak sangat keras tapi mereka menyumpal mulutku, aku berontak mereka mengikatku. Mereka tak peduli dengan tangisanku. Hingga akhirnya aku tidak ingat lagi apa yang terjadi, mungkin aku pingsan.

Ketika sadar tahu-tahu aku sudah di rumah sakit, dengan kondisi mengenaskan. Kulihat ibu menangis di samping ranjangku. “Yang sabar ya kamu nak…” Ucap Ibu berkali-kali. Badanku masih lemah, terasa sakit sekali seluruh badanku. Airmataku keluar saat aku ingat kejadian kemarin. Ya Allah, aku diperkosa sopir angkot…dan tangisku semakin menjadi.

Aku diperkosa saat pernikahanku tinggal menghitung hari lagi. Tiba-tiba hapeku berbunyi, aku terkejut karena itu telepon dari Mas Agus calon suamiku. Aku bingung, aku harus bagaimana, bagaimana aku mengatakan padanya.

Satu panggilan tidak aku angkat, dan dia telepon lagi. Akhirnya di panggilan ke sekian kalinya aku mengangkatnya. “Assalamualaikum Asti…” Aku segera menjawab salam dari calon suamiku ” Walaikum salam Mas…” Jawabku pelan. ” Kamu kenapa Asti, sepertinya kamu sedang sakit?” Mas Agus tampaknya tahu kalau aku sedang sedih sekali. Lama aku terdiam, tak tahu aku harus bilang apa. Tiba-tiba aku merasa malu sekali, aku jijik dengan diriku sendiri (baca : beratnya derita akibat diperkosa ayah tiri).

“Asti…kamu menangis ya…” Tebak Mas Agus. Aku hanya menghela nafas panjang, tak sanggup aku berkata-kata lagi. Hatiku hancur sekali, aku marah tapi marah kepada siapa, aku tak tahu, aku benci dengan keadaan.

Aku tutup telepon Mas Agus, maafkan aku Mas, aku tak sanggup mendengar ucapanmu. Aku tak tega melihat kamu nanti kecewa denganku.

Rupanya kabar tentang pemerkosaan terhadapku telah menyebar, bahkan beritanya masuk koran. Dan rupanya hal itu akhirnya sampai juga terdengar di keluarga Mas Agus. Hingga akhirnya suatu hari, Ibu Mas Agus datang, dan mengatakan akan membatalkan pernikahan kami. Deg, betapa hancurnya hatiku saat itu, mimpiku pupus sudah untuk membangun rumah tangga dengan Mas Agus, laki-laki yang sangat aku cintai.

Seketika itu juga air mata kembali tumpah. Cintaku harus berakhir disini, cinta yang telah terjalin bertahun-tahun dan tinggal selangkah lagi menuju pernikahan. Tapi kini semua harus berakhir, saat aku diperkosa segerombolan pemuda yang tidak bertanggung-jawab (baca : cerita cinta tragis terpaksa mencuri buat kawin).

Aku tidak berani keluar kamar, menemui Ibu Mas Agus. Sementara kudengar Ibuku menangis, tak tega rasanya aku mengecewakan Ibu. Tapi aku bisa berbuat apa, akupun hanya bisa menangis, aku tidak bisa mengobati luka Ibuku, bahkan akulah yang membuat Ibuku terluka dan malu. Maafkan aku Ibu, harusnya saat itu aku memang tidak pulang malam dan naik angkot. Kalau boleh waktu diputar, aku ingin peristiwa itu tidak kualami.

Tapi lagi-lagi aku tidak bisa berbuat apa-apa. Sepulangnya Ibu Mas Agus, segera aku temui Ibu. “Ibu jangan sedih ya. Aku ikhlas Bu, apapun yang terjadi ini atas kehendak Allah Bu. Kita harus sabar Bu.” Kucoba membesarkan hati Ibu, walaupun hatiku sendiri saat itu hancur berkeping-keping. Tapi aku berusaha tetap tegar, supaya Ibuku tidak terlalu sedih. Ibu melihatku lalu memelukku, kuusap airmataku, aku tidak ingin Ibu melihat airmataku (baca juga cerita diperkosa mantan pacar).

Sebentar kemudian, hapeku berbunyi, kulihat dari Mas Agus. Kali ini aku harus tegar, aku harus terima apapun yang akan Mas Agus lakukan padaku. Apalagi aku memang tidak pantas untuk mendampinginya. Dia ucapkan salam padaku dan akupun membalasnya.

cerita cinta tragis diperkosa sopir angkot saat aku ternodai
Termenung (@http://truestory.bg)

” Asti…kenapa kamu tidak bilang padaku atas kejadian yang menimpa kamu?” Tanya Mas Agus dengan nada suara halus. Aku kaget, aku pikir dia akan memaki aku. ” Buat apa Mas?” Ucapku lirih. ” Maafkan Ibuku Asti, aku ingin kamu tahu kalau aku masih mencintaimu. Aku tidak peduli dengan kejadian yang menimpa kamu. Besok aku akan pulang.” Katanya sambil menutup telepon. Tak kuasa aku menahan airmata lagi, tak kusangka ternyata Mas Agus masih bisa menerimaku.

Keesokan harinya Mas Agus datang ke rumah, dia temui Ibu dan meminta maaf. Dia sujud di kaki Ibu, kulihat Ibuku menangis haru. Akupun begitu, lagi-lagi airmata ini tak sanggup aku tahan.

Mas Agus melihatku, lalu mendatangiku. Seperti biasa, dia gagah dan tampan sekali. Tapi entah kenapa aku merasa malu, aku merasa kotor, aku telah ternoda. Dia usap airmataku, kali ini tangisku semakin meledak. Dia memelukku, entah mengapa aku merasakan kehangatan. Aku tumpahkan semua rasa sedih, haru, sakit dan lain-lain.

“Aku akan menjagamu Sayang, aku akan selalu melindungimu.” Bisik Mas Agus. Kata-katanya seperti air telaga yang kutemukan setelah aku kelelahan berjalan di gurun yang tandus. Aku merasa tenang dan damai di pelukannya.

Dia kembali usap air mataku. ” Aku tidak ingin kamu menangis lagi…” Aku mencoba tersenyum, aku bahagia sekali, bersyukur sekali Allah telah kirimkan kamu padaku. “Aku kan selalu mencintaimu.” Bisikku.

Dan akhirnya kami menikah, Ibu Mas Agus juga merestui, lagi-lagi aku menangis haru. Dalam hati aku berjanji akan setia mengabdi pada suami juga keluarga kecilku (baca juga cerita selingkuh diatas ranjang istri).


Terima kasih telah membaca cerpen cerita cinta tragis saat aku ternodai. Berikan suka dan bagikan melalui facebook, google+, twitter, pinterest dengan mengklik ikon dibawah dan baca juga cerita pendek kami lainnya.

Dibagikan

Anik Fityastutik

Penulis :

You may also like