Salahku Melepasmu

curhatan penyesalan melepas mantan pacar cerita sedih

Salahku melepasmu adalah curhatan penyesalan melepas mantan pacar. Dia begitu angkuh ketika mantannya minta putus. Dipikirnya kehilangan tak menyisakan kesedihan, namun kenyataannya dia terpuruk. Simak cerita sedih curhatnya :

Curhatan Penyesalan Melepas Mantan Pacar – Salahku Melepasmu

Apa kalian percaya kata cinta ? Atau cinta itu bukan hanya sekedar kata ? Entahlah aku sudah tidak mengerti lagi kata cinta. Cinta, aku tidak pernah memikirkan tentang cinta karena aku pernah bersungguh sungguh mencintai tapi akhirnya ditinggalkan, karena aku pernah berharap tetapi harapan itu hampa.

Di masa lalu aku pernah berjanji dan tidak pernah mengingkari tapi apakah janji itu masih berlaku dimasa sekarang ketika aku sudah tidak berada di sisimu. Dan aku juga pernah dilambungkan oleh khayalan tingkat tinggi tapi tidak jauh berbeda sebab aku terjatuh itu kamu.

Sekarang aku tidak percaya lagi apa itu kata cinta, yang aku percaya hanya satu hal, “bahwa tulang rusuk tidak akan pernah tertukar oleh pemiliknya”. Mungkin hanya itu bisa aku deskripsikan tentang cinta.

Mungkin rasa kecewa ini terlalu dalam sehingga aku sulit merangkai lagi kata cinta, atau mungkin aku belum menemukan orang yang tepat untuk membantu aku merangkai kata cinta.

Mungkin ini adalah kesalahanku, kesalahan yang mana selalu aku sesalkan di masa kini. Aku selalu menyesal kenapa dulu tidak menghalangimu untuk merangkai kata perpisahan. Sungguh aku baru menyadari disaat sudah melihatmu jauh berlari kencang tanpa menoleh kepadaku. Saat kata perpisahan itu terucap aku hanya bisa diam membisu karena akupun juga tidak bisa terus memaksamu untuk terus mencintaiku. Faktanya jika kamu mencintaiku, kamu takkan merangkai kata perpisahan.

Aku adalah munafik yang menghina lari rusa, mengejar terengah namun suka cita. Saat kau berkata ingin mengakhiri hubungan kita, aku hanya tersenyum lalu menghela nafas dan berkata, “pergilah jika itu baik bagimu”. Di depanmu aku begitu terlihat angkuh tetapi tidak bisa ku pungkiri kalau nyatanya perpisahan itu begitu terasa menyesakkan bagiku, karena yang aku tahu bahagiaku itu dengan kamu.

Tetapi jika engkau tidak bahagia, aku rela melepasmu walaupun engkau tidak pernah tahu bahwa aku terluntang-lantung melupakan semua kenangan kita. Melupakanmu memang tak semudah mencintaimu.

Tapi akupun tidak mau terus terpuruk karana kepergianmu, aku juga berhak bahagia. Maka aku akan membuka lembaran baru, menutup buku tentang semua kesedihanku dan akan membiarkan pena ini menari untuk menorehkan cerita baru dengan seseorang yang akan membahagiakanku.

Salam dari ku masa lalumu yang selalu merindumu tanpa berharap kau merindukanku.


Teria kasih telah berkunjung ke situs kami dan membaca curhatan penyesalan melepas mantan pacar. Semoga cerita sedih diatas bermanfaat dan menghibur sobat Bisfren sekalian. Tetaplah semangat dan optimis dalam menggapai cita-cita, karena segala peristiwa pasti ada hikmah yang tersimpan di dalamnya. Ingat, pengalaman adalah guru terbaik, jadikan semua sebagai sumber inspirasi dan motivasi guna meraih sukses.

Dibagikan

Penulis :

Artikel terkait