Sayang… Maafkan, Aku Ingin Putus

aku ingin putus sayang maafkan

Terus terang saja aku tulis disini karena aku sudah lelah dan ingin mengakhiri hubungan aku sama kamu. Aku ingin ngomong langsung, tapi aku susah ngomongnya. Lagi pula sekarang kita sering sekali berbeda paham. Sering bertentangan, tidak cocok dan tidak sejalan. Jadi aku tulis disini supaya kamu tahu, aku ingin putus dari kamu.

Kamu memang baik dan perhatian sama aku, tapi aku ingin putus

Kamu memang baik dan perhatian tapi aku ingin putus
Perhatian (@ReturnOfKing)

Sebenarnya kamu baik sama aku, enak diajak curhat, tapi aku merasa hubungan kita tidak seharusnya dilanjutkan. Jadi daripada kita pacaran tapi hati aku sudah nggak nyangkut sama kamu, aku ingin kita akhiri saja sampai disini.

[irp posts=”3381″ name=”Begini Cara Berhenti Mencintai Dan Terus Melangkah Melupakan Dia Yang Tidak Bisa Kamu Miliki”]

Belum ada sih orang lain yang bisa menggantikan, tapi aku ingin putus

jomblo bahagia. Aku ingin putus
Jomblo bahagia (@Favim)

Sumpah deh, belum ada orang yang bisa menggantikan kamu. Belum ada calon yang bakal nemanin aku jalan, makan, nonton atau sekedar ngukur jalan tanpa tujuan. Tapi aku tetap ingin hubungan kita sampai disini saja. Sebaiknya dibaca : Tanda-Tanda Pacar Kamu Pengen Minta Putus.

[irp posts=”3988″ name=”Curahan Hati : Suamiku Selingkuh Diatas Ranjangku”]

Aku tahu mungkin kamu bakal kecewa dan sakit hati, tapi aku ingin putus

kamu marah dan kesal tapi aku ingin putus
Kesal (@Favim)

Mungkin saja kamu kecewa dan sakit hati kalau kita pisah. Tapi sekali lagi, kalau terus bertahan sementara aku nggak ada hati, bisa – bisa kita bubaran setelah nikah. Jadi daripada nanti baru nikah sudah bercerai, kita putus saja yach. Sebelum dibilang kurang romantis oleh pasangan, sebaiknya baca : cara agar hubungan tetap romantis.

Keluarga aku nggak ada masalah sama kamu, mereka baik-baik saja. Tapi aku ingin putus dari kamu

keluarga merestui tapi aku ingin putus
Keluarga bahagia (@Grieftastic)

Kamu jangan menduga-duga keluarga aku nggak setuju atau menghalangi hubungan kita. Mereka semua baik-baik saja dan selama aku suka mereka juga akan setuju saja. Semua ini bukan karena mereka tapi aku yang ingin putus.

Aku ingin belajar, berkarir, aku ingin sendiri dan aku ingin putus

Aku ingin berkarir dan sendiri. Aku ingin putus
Wanita karir (@HuffingtonPost)

[irp posts=”3745″ name=”Mengapa Harus Menyerah Dan Kalah Kalau Kamu Sudah Sejauh Ini ?”]

Kamu nggak boleh keberatan kalau aku ingin putus, sebab aku ingin belajar dan berkarir buat hidup aku. Jangan anggap ini cuma alasan, aku serius. Aku ingin sendiri dan yang aku butuhkan cuma satu, aku ingin putus !!!. Baca juga : Cewek Perlu Tahu, Ini Tanda Mantan Masih Pengen Balik Sama Kamu

Jadi aku harap kamu bisa mengerti dan menerima ya. Mulai sekarang aku nggak masalah kamu mau jalan sama siapa, makan sama siapa, nonton sama siapa. Yang penting satu, aku ingin putus. Itu saja. Terima kasih bisfren.

Kalau kamu mau minta putus sama pacar kamu, bagikan saja ke dinding facebook kamu agar dia bisa membacanya.(mk)

Dibagikan

Maria Kim

Penulis :

Artikel terkait