Selingkuh Adalah Cara Membahagiakan Hati Sambil Mendekat Kepada Karma

selingkuh adalah cara mendekat kepada karma

Sebuah artikel menarik tentang selingkuh atau tepatnya nasihat plus sedikit peringatan bernada ancaman bagi lelaki yang suka selingkuh agar tidak mendekat kepada karma. Ayo… masih berani main api, awas ntar terbakar !

Cara Membahagiakan Hati Sambil Mendekat Kepada Karma

Kalian para cowok, suatu hari kalian akan menikah. Terus istri kalian akan hamil, mengandung anak kalian selama sembilan bulan. Susah makan, susah tidur, mual, muntah-muntah, pusing, susah duduk, pegal-pegal, dan masih banyak lagi penderitaan sampai akhirnya melahirkan. Titik terberat perjuangannya mempertaruhkan nyawa untuk melahirkan anak kalian. Iya, anak kalian yang seharusnya kalian nantikan.

Saat itulah kalian harus berdiri disampingnya. Melihat bagaimana berat perjuangan mengeluarkan buah hati kalian. Tataplah terus wajah istrimu dalam-dalam. Tak ada yang akan kalian dapatkan kecuali seraut wajah penuh peluh, lelah, memelas, menahan sakit diantara hidup dan mati. Itulah saat dimana dia benar-benar mengerahkan seluruh tenaganya. Tak sekalipun dalam hidupnya dia mengeluarkan tenaga sebesar itu.

Ingatlah saat itu. Kelak disaat kalian, tergoda oleh wanita lain. Ingat kembali wajah memelasnya, peluh keringatnya, serta erang tangis kesakitannya. Sedemikian tegakah hatimu melukai hatinya yang sudah berjuang untuk buah hatimu ? Tanyakan pada hati kalian“Apakah tega aku berselingkuh sementara diriku sudah memiliki wanita yang saat itu hampir mati demi anakku ?”. Ingat dan tanyakanlah itu dalam hati kalian.

Kami tahu mungkin kalian mungkin bosan kepada kami, ingin mencari sesuatu yang lebih bisa memuaskan hati dan birahi. Tapi cobalah ingat kembali betapa kami setelah perjuangan melahirkan anak kalian masih harus merawat mereka !

Selingkuh itu adalah meninggalkan yang tak sempurna demi orang yang lebih tak sempurna

Kalau mungkin kami kurang memperhatikan kalian, itu bukan cinta kami berkurang tapi perhatian kami harus terbagi dengan anak-anak kalian. Kalau terlihat sekarang kami memiliki banyak kekurangan, kami juga melihat berbagai kekurangan kalian. Tapi kami mencoba untuk diam dan menerima.

Quotes kata bijak : Selingkuh adalah meninggalkan orang yang tidak sempurna demi orang lebih tidak sempurna

quotes kata bijak tentang selingkuh adalah meninggalkan yang tidak sempurna untuk yang lebih tidak sempurna
Gambar status Whatsapp/BBM : Tidak sempurna

Sesungguhnya tidak ada manusia yang sempurna. Kalau kalian meninggalkan kami dengan alasan kami tidak sempurna, maka sebenarnya kalian sedang menghampiri wanita yang lebih tidak sempurna dari kami. Mengapa ? karena setidaknya mereka hanya mampu menggoda dan mengambil milik orang lain.

Wanita yang mampu menggoda birahimu, hanya mampu memberi kepuasan nafsu buatmu

Ingatlah hai cowok, para suami. Kami mendapatkanmu dengan cinta, maka kami akan berjuang untukmu dengan rasa cinta. Tapi mereka yang mendapatkanmu dengan nafsu birahi tidak akan melakukan segalanya demi birahi. Dia akan mampu meninggalkan dirimu saat harapannya tidak lagi terpenuhi. Dirinya bisa meninggalkanmu saat kau terpuruk. Bahkan bukan cerita basi, banyak kaum lelaki ditinggalkan oleh selingkuhannya dalam keadaan tidak punya apa-apa.

Quotes kata bijak : Orang yang mendapatkanmu dengan cinta, akan berjuang untukmu dengan rasa cinta

quotes kata bijak orang tentang cinta
Gambar status Whatsapp/BBM : Dengan dan tanpa rasa cinta

Lalu apa yang mereka lakukan sesudahnya ? kembali kepada cinta yang telah dicampakkannya ? Sebagian melakukan itu tapi ingatlah, tidak semua kaum kami bisa menerimanya. Demikian pula buah hati yang kalian tinggalkan, tidak akan mudah baginya untuk bisa menerimamu kembali sepenuh hati.

Jika kamu selingkuh, ingatlah karma pasti terjadi

Kalau memang sudah mantap hatimu untuk selingkuh, apalah daya yang dapat kami lakukan untuk mencegah suami selingkuh. Sepintar-pintarnya kami mencegah selalu ada cara bagi kalian untuk mengelabui kami. Sekuat apapun perjuangan kami mempertahankan, kalau otak kalian sudah dipenuhi nafsu birahi, tidak akan ada cukup kekuatan dalam diri kami untuk memisahkan.

Quotes kata bijak : Segala yang kamu lakukan terhadap orang lain adalah pilihanmu, tetapi segala yang dilakukan orang kepadamu, itulah Karmamu.

kata sindiran karma setiap perbuatan ada balasannya
Karma

Tapi ingatlah satu hal, karma pasti terjadi. Selingkuh kering ataupun selingkuh basah yang kamu lakukan kepada kami saat ini, kelak akan kalian rasakan pada suatu saat nanti. Mungkin cepat, mungkin lambat. Tapi itu pasti terjadi. Sebagaimana tak ada daya kami, demikian pula tak ada daya kalian saat karma berbicara.

Itu saja tulisan dariku tentang selingkuh adalah cara membahagiakan hati sambi mendekat kepada karma, semoga bermanfaat.

Dibagikan

Ayoe Iwani

Penulis :

You may also like