Suara Hati

curhatan resah pacar menghilang

Suara hati merupakan curhatan resah pacar menghilang tak ada kabar meninggalkan dia yang selalu menunggu dan terus mengirim pesan menanti jawaban. Bagaimana kegalauan dan keresahan hatinya ? simak pada cerita curhat berikut :

Curhatan Resah Pacar Menghilang Tak Ada Kabar – Suara Hati

Sulit bagiku menerima keresahan hati ini, kamu yang selalu ingin ku temui entah kemana lagi ku harus mencarimu, kau seperti siang ditelan senja. Saat matahari akan mulai menunjukan sinarnya dan saat senja mulai datang tak sedikitpun aku tidak memikirkan dirimu. Banyak yang terjadi dan banyak waktu yang aku habiskan menunggu waktu yang tepat itu datang kepadaku.

Oh, malam kamu terlihat sangat gelap tak berbulan dan tak berbintang kemana kamu bersembunyi apa awan sedang menutupi sinarmu. Alea Citra Nurmala nama yang indah, seindah matahari bersinar itu adalah namaku. Pagi ini setalah aku menutup malamku aku menyapa didepan layar laptopku menunggu ada balasan email yang setiap hari aku kirimkan untukmu. Hampir 1 tahun entah kemana kamu pergi entah dimana keberadaanmu sekarang kamu menghilang meninggalkan pertanyaan yang belum terjawab.

Satu tahun yang lalu saat dimana segala keindahan hati ku rasakan dengan kehadiranmu disisiku, dari pagi hingga malam tiba kamu yang tak kuduga selalu ada menemaniku. Kemanapun kamu pergi tak sedikitpun kamu pedulikan aku, kau selalu sebut sebut namaku  dalam – dalam, hal kecil yang membuatku bahagia adalah pengakuanmu, kamu selalu pamerkan aku didepan teman, keluarga, dan rekan kerjamu tak pedulikan kekurangan dalam tubuhku, kamu begitu bangga denganku, semua yang terjadi dan yang aku rasa begitu terasa indah aku mengartikannya mesti semua yang kamu lakukan tak nampak untukku, sungguh hati ini terasa dan merasakannya.

Bila hari terakhir kali kita bertemu itu datang lagi aku ingin memelukmu erat, aku tak tahu hari itu adalah hari terakhir kita bertemu, saat kamu mengantarkan ku ke kantor aku hanya memandangmu sekecap karna waktu mengharuskan ku untuk bekerja, saat itu bila ku tahu aku pasti akan memegangmu erat bertanya apa yang terjadi, Oh Tuhan,, aku tak mengerti kenapa saat itu dia menghilang tanpa kabar tanpa pesan tanpa suara. Terasa hancur ketika satu persatu kamu menghilang. Setiap waktu aku selalu mencarimu semua media sosial yang kamu miliki terblokir semua, apa dayaku aku ingin tahu kemana kamu meninggalkanku diam – diam.

Sakit terasa sakit aku merasa sangat hancur, aku ingin bertemu sekali saja hanya sekali ijinkan aku bertanya apa salahku sehingga kamu harus meninggalkan ku seperti ini. Oh Tuhan suara hati ini ijinkan ia mendengar jeritan hatiku, betapa rindunya hati ini betapa perihnya sakit ini semua tercampur menjadi satu.

Apa aku salah jika aku menunggumu, aku ingin tau jawaban atas segala pertanyaanku, jika aku tau kamu tidak menginginkanku, aku rela melepaskanmu. Tentang mimpi keinginaku menuai bersamamu aku akan melupakannya jika itu harus terjadi. Dari hatiku yang paling dalam “aku menunggumu pulang ke hatiku jika Tuhan memberi restu”

Monika Candra Raharja

Dibagikan

Artikel terkait