Saat pacar minta putus

motivasi kata bijak saat pacar minta putus

Sesuatu yang umumnya paling berat dirasakan dalam sebuah hubungan adalah ketika hubungan harus berakhir. Entah ide perpisahan itu dari kamu sendiri atau dari pacar / kekasih, dampaknya akan dirasakan oleh kedua belah pihak, apalagi kalau hubungan sudah berjalan sekian lama dan kedua belah pihak sudah merasakan ikatan batin sangat kuat. Nah sobat Bisfren, bagaimana mengatasi […]

Continue Reading

Kenali Ciri Dan Tanda Ini Sebelum Yakin Dia Benar Benar Menyayangi Kamu

Dia Benar Benar Menyayangi Kamu

Hubungan yang sehat adalah hubungan yang seimbang diantara para pelakunya. Usia sebuah hubungan berjalan tidak seimbang, hampir bisa dipastikan tidak akan panjang dan hanya akan membuat salah satu merasa dicurangi. Begitu juga dalam hubungan kasih laki dan perempuan, kalau kamu menyayangi dia sementara dia tidak menyayangi kamu maka yang terjadi kamu akan selalu merasa dicurangi […]

Continue Reading

8 Tanda Kamu Terjebak Hubungan Tidak Jelas Tanpa Masa Depan

Tanda Kamu Terjebak Hubungan Tidak Jelas Tanpa Masa Depan

Terjebak hubungan tidak jelas. Hubungan seringkali manis pada awalnya. Namun sejalan waktu, tanpa kita sadari sering menjadi hambar, bahkan tak jarang terasa menyakitkan untuk dijalani. Kamu merasa bingung dengan hubungan yang kamu jalani sekarang, lalu mulai berfikir mungkin kamu sedang terjebak hubungan tidak jelas, menggantung dan tanpa masa depan. Nah, untuk meyakinkan apa benar kamu […]

Continue Reading

Cara Meyakinkan Orang Kamu Tidak Bohong, Bahwa Kamu Jujur

Jujur dan cara meyakinkan orang kamu tidak bohong

Sebal rasanya kalau sudah jujur, mengatakan kejujuran, tapi tetap dianggap bohong atau berbohong, berkata kebohongan, gak dipercaya. Mulutnya sih nggak ngomong begitu tapi tatapannya sama jawabannya cuma “oooh” itu bikin kesal. Apalagi habis gitu dia pakai nyanyi lagunya hitnya Mytha Lestari, “Kamu berbohong akupun percaya, kamu lukai aku tak peduli…. aku cuma punya hati”. Nah […]

Continue Reading

Duuuuh … Begini Nih Rasanya Nemenin Orang Pacaran

cerita curhat rasanya nemenin orang pacaran

Yang namanya sahabat, kalau dia duluan yang laku tapi nggak pede buat jalan sendiri, ujung-ujungnya kita juga yang diminta ikut nemenin dia apel atau diapelin. Pernah gak sih kamu kebayang gimana rasanya ada diantara orang pacaran meskipun dua-duanya sudah kita kenal ? Hadeeeeh… jangan sampe deh kamu ngalamin, tapi sebagai teman apalagi sahabat, kalau kamu […]

Continue Reading