Ini Dia Hal Yang Bikin Kamu Menjadi Orang Yang Menyenangkan

Menjadi Orang Yang Menyenangkan Orang Lain

Menjadi orang yang menyenangkan adalah keinginan semua orang, baik tua maupun muda. Tapi tidak semua orang bisa mendapatkan itu. Menjadi orang yang menyenangkan bagi orang lain ternyata tidak semudah membalik telapak tangan. Beberapa orang secara natural bisa mendapatkannya dengan mudah, tapi sebagian besar lainnya harus bersusah payah, bahkan sama sekali tidak bisa menjadi orang yang […]

Continue Reading

Ini Dia 10 Hal Yang Bikin Orang Gak Asik Ditemenin

yang bikin orang gak asik ditemenin, dijauhi teman

Setiap orang pasti ingin jadi seseorang yang hebat, baik, menarik dan disukai banyak orang. Tapi ada beberapa perilaku atau kebiasaan buruk yang tanpa disadari akan membuat kamu dianggap gak asik buat dijadiin teman. Wah gawat dong kalo sampai ga ada yang mau bergaul dengan kita. Nah, sobat bisfreners, supaya kamu nggak seperti itu, kamu harus […]

Continue Reading

Cara Meyakinkan Orang Kamu Tidak Bohong, Bahwa Kamu Jujur

Jujur dan cara meyakinkan orang kamu tidak bohong

Sebal rasanya kalau sudah jujur, mengatakan kejujuran, tapi tetap dianggap bohong atau berbohong, berkata kebohongan, gak dipercaya. Mulutnya sih nggak ngomong begitu tapi tatapannya sama jawabannya cuma “oooh” itu bikin kesal. Apalagi habis gitu dia pakai nyanyi lagunya hitnya Mytha Lestari, “Kamu berbohong akupun percaya, kamu lukai aku tak peduli…. aku cuma punya hati”. Nah […]

Continue Reading

Duuuuh … Begini Nih Rasanya Nemenin Orang Pacaran

cerita curhat rasanya nemenin orang pacaran

Yang namanya sahabat, kalau dia duluan yang laku tapi nggak pede buat jalan sendiri, ujung-ujungnya kita juga yang diminta ikut nemenin dia apel atau diapelin. Pernah gak sih kamu kebayang gimana rasanya ada diantara orang pacaran meskipun dua-duanya sudah kita kenal ? Hadeeeeh… jangan sampe deh kamu ngalamin, tapi sebagai teman apalagi sahabat, kalau kamu […]

Continue Reading