Kata Bijak Tak Perlu Mengejar Untuk Membuktikan Kepedulian @Motivasi

Quotes kata bijak Tidak perlu membuktikan kepedulian

Quotes kata bijak tentang kepedulian pada orang dimana kita tidak perlu berusaha mengejar seseorang hanya untuk membuktikan kepedulian kita atau menunjukan kita peduli kepadanya. Quotes kata bijak motivasi hidup juga hubungan berikut juga berupa gambar kata status bijak agar dapat dipergunakan sebagai foto profil BBM, Whatsapp, Line maupun aplikasi sosial media lainnya.

Motivasi Kata Bijak Tak Perlu Mengejar Untuk Membuktikan Kepedulian

Sobat Bisfreners, setidaknya pasti ada orang kita sangat peduli dalam hidup selain orang-orang tua kita serta anak (jika sudah memiliki) tentunya. Apakah dia adalah kekasih, pacar, teman, sahabat, pasangan hidup (suami atau istri). Pokoknya siapapun, pasti ada, setidaknya satu orang yang kepadanya kita rela mengalah atau berkorban. Karena rasa peduli membuat hati kita mengatakan bahwa orang tersebut sangat berharga bagi kita sehingga harus diperlakukan istimewa, berbeda dengan lainnya.

Search terms : gambar quotes motivasi kata bijak peduli gambar quotes kepedulian peduli gambar kata bijak kepedulian quotes gambar quotes motivasi kata bijak peduli gambar quotes peduli gambar kata bijak kepedulian quotes gambar quotes motivasi kata bijak peduli gambar quotes peduli gambar kata bijak kepedulian quotes gambar quotes motivasi kata bijak peduli gambar quotes peduli gambar kata bijak kepedulian quotes gambar quotes motivasi kata bijak peduli gambar quotes peduli gambar kata bijak kepedulian quotes gambar quotes motivasi kata bijak peduli gambar quotes peduli gambar kata bijak kepedulian quotes

Kepedulian merupakan sikap baik sangat dianjurkan dalam menjaga hubungan apapun. Kepedulian menciptakan ikatan batin kuat antara anda dengan orang bersangkutan. Langsung maupun tidak langsung, orang kita pedulikan akan merasakan perlakuan kita terhadapnya. Sehingga dirinya pun ‘seharusnya’ akan melakukan hal sama.

Kepedulian belum tentu direspon positif

Akan tetapi ada kalanya rasa peduli tidak mendapat respon positif dari orang bersangkutan. Entah karena dirinya tidak peka sehingga tidak mampu menangkap rasa kepedulian orang terhadapnya, bisa karena dia tidak peduli atau mengabaikan segala bentuk kepedulian terhadapnya.

Saya tidak akan berusaha mengejarmu hanya untuk membuktikan saya peduli

Sobat Bisfreners, apabila kepedulian anda terhadap seseorang diabaikan, tidak dipedulikan, atau bahkan diremehkan, janganlah hal tersebut membuat diri anda menjadi berbalik tidak peduli, membenci atau berusaha mengejar untuk membuktikan kepedulian anda kepadanya. Tetap bersikap wajar dan biasa merupakan hal penting untuk menyatakan bahwa anda tulus dan ikhlas melakukannya. Sikap kebencian akibat kepedulian diabaikan merupakan cermin dari rasa tidak tulus, sementara berusaha mengejar serta membuktikan merupakan cermin dari rasa tidak ikhlas dalam batin anda.

Membalas kepedulian adalah hak orang tersebut

Peduli pada sesama, kepada seseorang merupakan hak juga kewajiban kita, akan tetapi menerima balasan kebaikan dari sikap peduli kita merupakan hak yang bersangkutan. Dirinya mau terima atau tidak, mau suka atau marah, mau menerima dengan senang ataupun kesal adalah hak dirinya sepenuhnya. Sama seperti orang lain memperlakukan anda, bisa saja terjadi anda merasa kesal pada sikap terlalu peduli orang terhadap anda bukan ? hal tersbeut juga berlaku atas orang terhadap anda.

Gambar Kata Status Bijak Tentang Membuktikan Kepedulian

Sobat bisfreners, untuk menyindir dengan kata kata sindiran kepada orang yang terlalu peduli pada kamu agar tidak terlalu peduli atau sebaliknya untuk menyatakan bahwa hatimu tidak terganggu karena kepedulianmu diabaikan, silahkan gunakan gambar status dari kata bijak motivasi hidup tidak akan berusaha membuktikan kepedulian.

gambar kata kepedulian tak perlu dikejar
Tak perlu membuktikan kita peduli
Dibagikan

Aditya Rizky

Penulis :

Artikel terkait

1 Comment

  1. Rasanya gak mungkin kita bisa peduli pada semua orang. Pada semua orang kita kenal saja gak mudah untuk bisa peduli, paling hanya beberapa, itupun hanya yang dekat sama kita.